Inilah Jawara THNC 2015 yang Siap Wakili Indonesia ke Kejuaraan Dunia di Korea!

thnc 2015

Jadi Tuan Rumah, Kini Saatnya Indonesia Jadi Juara di LSWC 2015!

Berpartisipasi dalam LostSaga World Championship 2015 (LSWC 2015) untuk mewakili Indonesia sudah pasti menjadi impian para pemain LostSaga di Indonesia.
Baca Juga
Tales Hero menyelenggarakan turnamen nasional pertamanya, Tales Hero National Championship 2015 (THNC 2015). Empat jawara dari turnamen ini mendapatkan kesempatan terbang langsung ke Korea mewakili Indonesia di turnamen internasional!

Meskipun baru berumur satu tahun, kehadiran Tales Hero di Indonesia ternyata mendapatkan sambutan yang sangat meriah. Hal itulah yang lantas membuat Gemscool mengadakan turnamen Tales Hero Indonesia berskala nasional yang pertama pada hari Sabtu, 5 September 2015 kemarin. Bertempat di Gemscool Arena, turnamen bertajuk Tales Hero National Championship 2015 (THNC 2015) ini bukan hanya berkesan bagi para pesertanya saja, akan tetapi juga untuk para pengunjung yang datang. Seperti apa suasananya?

thnc 2015

Babak puncak THNC 2015 yang diselenggarakan kemarin diikuti oleh 24 finalis terbaik dari total 1152 pemain yang bertanding selama babak penyisihan online bulan Agustus kemarin. Karena bertitel turnamen nasional, maka pemenang dari THNC 2015 ini pun mendapatkan kesempatan untuk mewakili Indonesia di tingkat dunia, tepatnya di ajang Tales Runner World Championship 2015 yang akan digelar di Korea Selatan. Selain itu, para pemenang juga mendapatkan hadiah beasiswa total puluhan juta rupiah dari Gemscool selaku publisher dari Tales Hero di Indonesia.

thnc 2015

Acara berlangsung sangat meriah, dan penonton pun membanjiri Gemscool Arena yang menjadi venue acara. Betapa tidak, Gemscool menyediakan hadiah bukan hanya kepada para peserta, melainkan juga kepada para penonton yang hadir, seperti 500 penonton yang datang paling awal mendapatkan G-Cash gratis, karakter baru Abel, 2 set military, Dragon Eggs, Pet, dan 1 set Yellow Pet. Bukan hanya itu, penonton pun bisa memberikan dukungan kepada para finalis, dimana jika finalis yang mereka dukung menjadi pemenang, maka pendukungnya pun juga mendapatkan hadiah.

thnc 2015

Setelah melalui pertempuran yang sangat sengit, akhirnya didapatkan empat pemain terbaik dari THNC 2015 ini. Juara pertama akhirnya direbut oleh Napp dengan jumlah skor 36, disusul dengan KyoMizuki dan Rangga dengan skor sama 28 di tempat kedua dan ketiga, serta Just Steve melengkapi empat finalis terbaik dari turnamen ini. Yang menarik, bukan hanya juara pertama saja yang mendapatkan slot ke Tales Runner World Championship 2015 di Korea, melainkan keempat-empatnya!

Juara 1 – Napp

thnc 2015

Juara 2 – KyoMizuki

thnc 2015

Juara 3 – Rangga

thnc 2015

Juara 4 – Just Steve

thnc 2015

Bagi kamu yang kemarin tidak sempat datang ke Gemscool Arena, kamu bisa menyaksikan serunya pertandingan dalam THNC 2015 melalui video di bawah ini.

Selamat kepara para jawara! Semoga bisa mengharumkan nama Indonesia di ajang Tales Runner World Championship 2015 Korea!

thnc 2015


SHARE
Previous article“The Anthem of the Heart”: Film Terbaru dari Team Creator Ano Hana
Next articleRowan Atkinson Rayakan 25 Tahun Mr Bean dengan Jenaka!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.