Live Action Prison School Umumkan Para Cast!

prison schoolPengumuman mengenai salah satu anime paling populer di musim ini yang akan diangkat menjadi live action memang telah diumumkan sejak bulan lalu. Akhirnya melalu website resmi mereka, para pemeran dan visual dari para tokoh live action Prison School dirilis!

Melalui website resmi dari project live action Prison School yang diangkat dari manga karya Hiramoto Akira dengan judul yang sama. Telah diumumkan para cast atau pemeran dari live action yang akan dibuat dalam format drama TV ini. Apakah sesuai dengan ekspektasi banyak pihak? mari kita cermati satu persatu.

Live Action Your Lie in April Siap Dikerjakan!

Akhirnya akan ada satu lagi animanga bertema musik klasis diangkat menjadi live action setelah Nodame Cantabile! Nama para cast pun telah diumumkan! Namun akan ada perubahan Cerita!
Baca Juga
Nakagawa Taishi akan memerankan sang tokoh utama pria Kiyoshi. Nakagawa sendiri juga telah dikonfimasi akan terlibat dalam project live action lainnya yaitu, Your Lie in April sebagai Ryota Watari.

Live action Prison School - KyoshiYamazaki Hirona akan memerankan Kurihara Mari, sang ketua OSIS bawah tanah yang bukan hanya anak sang kepala sekolah namun juga saudara sang heroine Chiyo. Mari tidak hanya menawan namun juga cukup mematikan.

Kurihara Mari

Morikawa Aoi akan memerankan Midorikawa Hana, sang sekretaris OSIS yang terlihat manis namun ternyata jagoan karate.

Midorikawa Hana

Mamoru Asana dipercaya untuk memerankan sang wakil ketua OSIS yang selalu membawa pecut yang siap digunakan untuk mendisiplinkan para siswa laki-laki.

Shiraki Meiko

Emoto Tokio akan memerankan Takehito Morokuzu atau lebih dikenal dengan Gakuto yang cukup pandai dalam merancang berbagai strategi.

Gakuto

Yano Masato akan memerankan Wakamoto Shingo yang merupakan teman Kiyoshi sejam SMP.

Wakamoto Shingo

Pelawak Galigaligalixon akan memerankan si gendut yang juga maso, Reiji Andou atau lebih dikenal dengan nama Andre.

Andre

Pemeran Joe atau yang memiliki nama asli Jouji Nezu ini sepertinya masih akan dirahasiakan. Yah, karakter aslinya memang selalu mengenakan tudung jaket seperti ini.

Joe

Kepala Sekolah mesum yang juga ayah dari Mari dan Chiyo ini akan diperankan oleh Takashima Masahiro.

Chairman

Model cantik yang memulai karirnya sebagai aktris dengan berperan dalam film live action Assassination Classroom, Takeda Rena, akan memerankan sang heroine, Kurihara Chiyo.

Prison School - Kurihara Chiyo

Araki Yuko akan dipercaya untuk memerankan sang mantan mata-mata OSIS yang juga naksir pada Shingo, Yokoyama Anzu.

AnzuMelihat pemilihan cast untuk serial drama live action Prison School ini cukup menjajikan. Para pemeran terlihat cukup mirip dengan karakter-karakter yang diperankan. Seolah ingin menjaga plot dari cerita aslinya, beberapa aktor dan aktris yang memerankan para karakter memang masih muda. Seperti pemeran Kiyoshi, Nakagawa Taishi yang masih berumur 17 tahun atau Kurihara Chiyo yang diperankan oleh Takeda Rena kini masih berusia 18 tahun.

Sekuel Attack on Titan Juga Menuai Kritik!

Belum habis kritik untuk live action bagian pertama film ini. Sekuel Attack on Titan pun langsung mendapat review pedas saat penayangan awalnya!
Baca Juga
Drama live action Prison School ini akan mulai ditayangkan di Jepang pada 25 Oktober mendatang pada slot tengah malam. Ya dengan banyaknya fanservice pada animanga aslinya slot tengah malam untuk dramanya bukanlah hal yang mengagetkan. Perubahan cerita dari versi animanga jelas tidak bisa dielakkan untuk semua jenis dan judul live action. Namun semoga live action Prison School ini tidak banyak merubah cerita asli dan tentu saja fanservice serta guyonan-guyonan khas dari animanga satu ini.


SHARE
Previous articleInilah Lima Film Hollywood Terjeblok untuk Musim Panas Ini!
Next articleIngin DOTA 2 Ditayangkan di Indonesia? Yuk, Tanda Tangan!
Penggemar semi maniak lagu-lagu Jepang dengan vokalis cewek, terutama yang pegang gitar. Masih sibuk menata hidup demi kelancaran ngepulin racun kuping langsung dari negeri sakura. Baginya ada batas jelas antara musisi dan idol yang gak bisa dilanggar