Bruce Lee vs Power Rangers vs Transformers? Hanya Ada di Hyper Universe!

Rasakan serunya ketika tiga ikon pop culture ini bertarung dalam satu layar di game MOBA terbaru dari Nexon ini!

Bruce Lee vs Power Rangers vs Transformers? Hanya Ada di Hyper Universe!

Bruce Lee vs Power Rangers vs Transformers? Hanya Ada di Hyper Universe!

Lho bagaimana bisa? Bruce Lee, Power Rangers dan Transformers tidak pernah bertemu dalam satu film atau game. Bahkan, universe dari ketiganya pun berbeda. Namun di tangan Nexon dan CWAVESOFT, ketiga ikon pop culture ini bisa bertemu dalam satu arena lewat sebuah game berjudul Hyper Universe!

[read_more id="220946"]

Ya, dalam Hyper Universe yang ber-genre side srolling Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini, kamu bisa memerankan salah satu karakter dan bermain secara tim untuk melawan tim lawan. Yang menarik, karakter-karakter game ini dibuat semirip mungkin dengan ikon-ikon pop culture yang ada. Jadi, bukan Bruce Lee sungguhan yang akan kamu temui dalam game ini, melainkan hanya "kembarannya" saja. Begitu pula dengan Power Rangers dan juga Transformers, yang masing-masing memiliki nama berbeda dalam game ini.

Sesuai dengan judulnya, ide dari game ini sendiri adalah untuk mempertemukan kekuatan dari para karakter berbeda universe ini dalam satu arena. Jadi bisa dibayangkan, bagaimana epiknya pertempuran antara Bruce Lee melawan Transformers dengan senjata beratnya, ataupun Monkey King dengan tongkat saktinya. Terdapat tiga gameplay berbeda yang ditawarkan game ini. Pertama, kedua tim harus saling berhadapan satu dengan yang lain untuk menghancurkan tower milik lawan. Setelah salah satu tower hancur, maka selanjutnya kedua tim akan bertemu monster-monster dan gameplay pun berubah menjadi PvE. Puncaknya, semua akan bahu membahu untuk melawan boss naga raksasa dari batu. Menarik bukan?

Sama seperti game-game MOBA kebanyakan, masing-masing karakter dalam Hyper Universe dipersenjatai dengan beberapa skill dengan waktu cooldown berbeda-beda. Cooldown untuk skill paling lama hanya 10 detik, dan paling cepat berkisar antara 2 hingga 3 detik. Jadi, pertarungan dalam game ini akan berlangsung dengan tempo cepat dan masif. Kamu bisa menyimak demo gameplay-nya melalui video di bawah ini.

CWAVESOFT sendiri adalah sebuah studio baru di Korea Selatan yang didirikan oleh beberapa mantan staff dari Nexon. Dan Nexon di sini bertindak sebagai publisher game ini di Korea. Rencananya, game ini akan memasuki fase testing pertama di [outbound_link text="Korea Selatan" link="http://hu.nexon.com/main/index.aspx"] pada tanggal 9 hingga 13 September 2015 mendatang. Sayang, belum ada informasi lebih lanjut mengenai keberadaan server internasionalnya, ataukah nanti bakal ada publisher dari Indonesia yang tertarik untuk membawanya.

Sumber: [outbound_link text="MMOCulture" link="http://mmoculture.com/2015/09/hyper-universe-debut-game-trailer-for-new-side-scrolling-moba/"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU