Lyto Buka Server Sealindo Baru, Saatnya Bernostalgia!

Sealindo baru

Setelah 9 tahun eksis, Lyto memberikan server Sealindo baru yaitu server Wawa Bunny! Saatnya semua penggemar Sealindo bernostalgia kembali.

Seal Online, merupakan salah satu game online paling populer di Indonesia. Mulai dikenalkan pada tahun 2003 silam, hingga saat ini masih cukup banyak penggemar yang masih memainkannya. Setelah sebelumnya beberapa server Sealindo di-merger menjadi satu hingga menyisakan dua server Arus dan Duran, Lyto kembali memberi kejutan bagi gamer dengan membuka server barunya bernama Wawa Bunny. Yap, server Sealindo baru ini dipastikan akan menjadi obat kangen bagi kamu yang sudah pernah memainkan Seal Online.

Sealindo baruServer Sealindo baru yang akan dirilis pada 14 September 2015 mendatang ini memberikan fitur yang tidak kalah menarik. Salah satunya adalah rate EXP yang diberikan server ini adalah 500%!! Ya benar, tak lain semua Bale yang kamu kalahkan akan memberikan EXP lima kali lebih banyak dari dua server lainnya. Jadi untuk mencapai level maximal (level 251) kini lebih mudah. Hehe.. Hanya saja untuk rate Drop Item yang disediakan masih normal. Oh ya, bagi kamu yang sudah lama tidak memainkan Sealindo, sekedar informasi tambahan bahwa di Sealindo sekarang ini terdapat job baru yaitu Hunter. Job berjarak serang jauh ini menggunakan ketapel (bahasa Jawanya plinteng’an) untuk mengalahkan para Bale jahat. Sedangkan untuk job 2-nya sendiri ia bisa menjadi Gunner (versi serangan fisik) atau Archer (versi serangan magic area).

Sealindo baruSebagai salah seorang pecinta game Seal Online, saya sebagai penulis sendiri merasa bahwa kabar ini sangat baik. Dan tidak sabar hingga server Sealindo baru ini dibuka seminggu mendatang. Semoga saja server Wawa Bunny ini mampu menjadi pembangkit ketertinggalan update Seal Online yang selama ini sudah maju lebih pesat. Dan yang paling penting bisa terbebas dari software third-party yang mengganggu permainan.

Sealindo baruSalah satu update terbaru dari Seal Online Internasional adalah Sage Tower. Terbukanya lantai lima dan enam, membuat para petualang yang terkuat harus menghadapi Bale yang sangat kuat! Tentu saja banyak tantangan, kematian, dan item-item menarik yang menunggumu di Sage Tower! Salah satu item yang paling menarik adalah hadirnya PET BARU!!

Sealindo baruPet baru ini bernama Black Dragon, tentu munculnya sebagai sebuah telur yang bernama Black Dragon Egg. Berbeda dari keluarga Bird Egg, bentuk Black Dragon ini sendiri adalah sebuah naga berwarna ungu kehitaman. Dan statusnya lebih baik dari Dragon yang selama ini kita kenal. Tak semua orang bisa memiliki Black Dragon, hanya yang terpilih dan terkuat lah yang bisa mendapatkannya.

Semoga update ini bisa cepat dirilis di Sealindo yah! Hehe! Kita doakan saja yang terbaik untuk Sealindo. Bagi kamu yang tertarik dengan server Sealindo baru ini bisa utarakan pendapat atau harapanmu di kolom komentar di bawah ini.


SHARE
Previous articleInilah 10 Oppai Paling Menarik Menurut Fans Indonesia!
Next articleLG G Pad II 10.1, Tablet yang Tepat untuk Pendongeng dan Pebisnis!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.