ONE OK ROCK Akan Guncang Singapura di Tahun 2016!

one ok rock

Setelah dua tahun lamanya, akhirnya ONE OK ROCK akhirnya kembali lagi akan tampil di Singapura di tahun 2016, yang termasuk dalam rangkaian tur Asia-nya yang bertajuk “35xxxv” ASIA TOUR. ONE OK ROCK akan tampil di Singapura pada tanggal 23 Januari 2016 di Fort Canning Park.

ONE OK ROCK merupakan salah satu band rock yang saat ini sedang populer di Jepang. Tidak hanya di Jepang, namun popularitas ONE OK ROCK sudah merambah sampai ke Amerika dan Eropa. ONE OK ROCK juga sudah pernah tampil di Australia’s Soundwave Festival di tahun 2015 ini dan VANS WARPED TOUR di Amerika pada tahun 2014, dan berkolaborasi dengan musisi papan atas di sana, seperti Simple Plan dan Sleeping with Sirens. Belum lama, band ini juga baru saja menandatangani kontrak rekaman dengan raksasa di dunia musik, Warner Bros. Records.

one ok rock

ONE OK ROCK sendiri sudah sekian kali datang ke Singapura, untuk konsernya “Who are you??Who are we?? di tahun 2012 dan ” Start Walking The World Tour” pada tahun 2013. Tiket untuk konser di Singapura pada tahun 2016 mendatang ini akan dijual dengan harga SGD 98 untuk early bird sampai akhir bulan November, SGD 108 sampai bulan Desember, dan SGD 118 untuk pembelian di lokasi. Hanya ada satu kategori tiket dalam konser ini, dan semuanya adalah standing. Tiket akan mulai dijual di SISTIC pada tanggal 26 September mendatang.

Selain ke Singapura, ONE OK ROCK juga mampir ke beberapa negara lain untuk tur Asia-nya, seperti Hong Kong, Taiwan, Filipina, dan Thailand. Dari situ, kemudian ONE OK ROCK banyak mendapatkan protes dari fans di Malaysia dan Indonesia yang menyayangkan bahwa ONE OK ROCK tidak mampir ke negaranya. Berkaitan dengan itu, pihak Amuse selaku organizer memberikan keterangan bahwa karena keterbatasan waktu, maka ONE OK ROCK tidak bisa mampir ke negara seperti Malaysia, Indonesia, dan Korea Selatan. Untuk itu, disarankan bahwa fans dari Indonesia dan Malaysia untuk menonton konser mereka di Singapura, dengan harga yang dibuat serendah mungkin agar bisa terjangkau.


SHARE
Previous articleIngin Game-mu Diliput Media Internasional? Ikuti Tantangan dari GDG dan YummyYummyTummy Ini!
Next articleXiaomi Mi5 Bakal Gunakan Prosesor 10 Core, Dijual Hanya 4 Jutaan!
Merupakan penggemar anime sejak SMP, dan terus berlanjut hingga sekarang bekerja. Belakangan ini suka memperhatikan dan ikut dalam konser-konser dari artis Jepang favorit. Saat ini bekerja sebagai Graphic Designer, yang menurutnya cukup asik dilakukan karena seperti bekerja sambil bermain. Kairi juga seorang gamer dan genre favoritnya adalah RPG. Sebagai salah satu kontributor untuk majalah Zigma dan Omega, menulis merupakan caranya membagi informasi kepada orang lain tentang hal-hal yang disukainya dengan lebih informatif, dari segi pandang seorang penggemar.