Taman Bermain Ubisoft Siap Dibangun di Malaysia, Ayo Menebak Isinya!

Ubisoft

Pernah membayangkan bermain di sebuah taman hiburan ditemani dengan para Assassin? Atau bercengkrama dengan para badut Rabbids? Semua itu akan segera diwujudkan dalam taman bermain Ubisoft yang akan dibangun tidak jauh dari Indonesia, tepatnya di Malaysia!

Inilah Konsep Taman Bermain Star Wars yang Bakal Hadir di Disneyland!

Ingin mengendarai Millenium Falcon? Sebentar lagi keinginanmu bukan sekedar imajinasi, karena Disney kini menyiapkan taman bermain Star Wars di Disneyland!
Baca Juga

Ya, Ubisoft baru saja mengkonfirmasikan bahwa mereka siap membangun taman bermain generasi baru di Kuala Lumpur, Malaysia. Taman bermain yang rencananya bakal dibuka pada tahun 2020 ini dibangun secara indoor di lahan seluas 10.000 meter persegi dan akan memiliki banyak wahana yang terinspirasi dari game dan karakter yang mereka miliki. Jadi, jika saat memainkan salah satu game Ubisoft kamu pernah berpikir bahwa akan sangat menyenangkan jika game tersebut bisa dinikmati di dunia nyata, maka taman bermain Ubisoft ini adalah jawabannya!

“Maksud dari Ubisoft dengan taman bermain ini adalah untuk mengajak serta orang-orang di dalam sebuah dunia yang reaktif, dimana mereka bisa berinteraksi satu dengan lain dan menjadi pahlawan dalam game mereka sendiri di kehidupan nyata,” ungkap Jean de Rivières, Senioer Vice President dari Ubisoft Motion Pictures yang menjadi pemimpin proyek taman bermain ini seperti dikutip dari pernyataan resminya. Ubisoft Motion Pictures sendiri sebelumnya pernah memproduksi sebuah wahana bernama Rabbids Dark Ride untuk theme park Futuroscope di Prancis. Dan untuk mengembangkan taman bermain Ubisoft di Malaysia ini, mereka bekerja sama dengan salah satu pengembang theme park di Malaysia, RSG.

Rabbids

Mengenai dipilihnya Malaysia sebagai lokasi dari taman bermain ini, Rivières memiliki alasan tersendiri. “Malaysia adalah negara dengan pengunjung terbanyak kedua di Asia,” ungkap Rivières mengacu kepada data World Tourism Organization tahun 2014. Untuk taman bermain ini, Ubisoft akan bertindak sebagai kontrol kreatif terhadap wahana dan atraksi yang disediakan, sedangkan RSG akan bertindak sebagai pemilik sekaligus operatornya. Sayang, belum ada nama resmi ataupun detail wahana-wahana yang akan ditampilkan dalam taman bermain ini.

Kira-kira, atraksi apa saja ya yang ada dalam taman bermain Ubisoft ini? Kalau mimin sih ingin ada atraksi dan wahana seperti di bawah ini.


1

Leap of Faith Bungee Jumping


taman bermain ubisoft

Berpakaian ala Assassin, lantas loncat dari salah satu miniatur gedung di Roma tentu bakal membuat imajinasimu menjadi nyata. Tenang saja, akan ada tali yang mengikatmu kok, jadi kamu tidak akan jatuh ke tumpukan jerami. Hehe..


2

Real Life Animus


taman bermain ubisoft

Berbaring di sebuah mesin dan gunakan salah satu gadget virtual reality untuk menggerakkan avatarmu di dunia virtual. Sepertinya menarik ya?


3

Far Cry Paint Ball


taman bermain ubisoft
Apalagi nanti ada Yeti-nya pasti tambah seru…

Paint ball dengan latar belakang pegunungan Himalaya (imitasi)? Atau sambil menaiki kendaraan roda empat hingga bertemu dengan Yeti?


4

Prince of Persia Platform


taman bermain ubisoft

Bayangkan ada sebuah atraksi dimana ada banyak platform dan rintangan yang bisa kamu selesaikan dan mengasah kemampuan parkour-mu. Di akhir ruangan, kamu bisa bertemu dengan putri cantik dan berfoto dengannya. Hehe..


5

Rabbids Roller Coaster


taman bermain ubisoft

Roller Coaster namun dengan desain kereta dorong belanja seperti yang ada dalam Rabbids Go Home. Lebih menarik jika nantinya di sepanjang perjalanan juga ada item-item yang harus kamu ambil. Hehe..


6

H.A.W.X Flight Simulator


taman bermain ubisoft

Wahana yang akan menempatkanmu dalam sebuah kokpit model pesawat tempur dan bertarung secara dogfight melawan pesawat-pesawat virtual lain seperti dalam Tom Clancy’s H.A.W.X.


7

Ghost Recon Laser War


taman bermain ubisoft

Atraksi peperangan di sebuah ruangan labirin yang didesain layaknya medan pertempuran, dengan menggunakan senjata dari laser. Menggunakan rompi khusus, yang bisa bergetar jika tertembak. Dilengkapi dengan nightvision google, sehingga kamu bisa melacak keberadaan musuh di tempat yang gelap. Pengen!

Ada imajinasi atau tebakan lain untuk wahana yang ingin kamu temui di taman bermain Ubisoft ini? Silahkan share di kolom komentar ya!


SHARE
Previous articleBocoran Nokia C1, Smartphone Nokia Android Murni Pertama!
Next articleAliansi Luffy Kurang Kuat! Apa Saja yang Kurang, Ya?
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.