Teaser Live-Action Prison School Ingatkan Kita Pada Film Dewasa Jepang

teaser live-action prison school

Live-Action Prison School Umumkan Para Cast!

Akhirnya visual para karakter dari salah satu anime terpopuler musim ini, muncul juga! Drama live action Prison School ini juga siap tayang bulan depan!
Baca Juga

Setelah sebelumnya diumumkan cast pemeran live-action Prison School, kini sebuah teaser Prison School dirilis, dan atmosfer-nya mengingatkan kita pada film-film dewasa Jepang.

Sebuah stasiun televisi di Jepang, MBS menayangkan sebuah video teaser live-action Prison School pada hari senin kemarin. Teaser live-action Prison School ini sendiri berdurasi 15 detik dan mengingatkan kita pada film-film dewasa (dan semi dewasa) Jepang, lihat saja teaser live-action Prison School dibawah ini:

Teaser Live-Action Prison School Ingatkan Kita Pada Film Dewasa Jepang

Seriously, atmosfer-nya absurd banget!

Abaikan

Bagaimana, apakah teaser live-action Prison School diatas mengingatkanmu pada sesuatu? Dari beberapa preview di dalam video bisa dilihat bahwa versi live-action membawakan sebuah atmosfer yang absurd ala film-film dewasa Jepang –yah, kalian tahulah film-film BDSM semi dewasa Jepang. Beberapa detik awal saja sudah memperlihatkan bagian-bagian tubuh wanita dan juga beberapa adegan penyiksaan terhadap para siswa laki-laki. Sepertinya live-action Prison School ini tidak akan kalah absurd dengan versi anime ataupun original-nya, ya?

Nakagawa Taishi akan memerankan sang tokoh utama pria Kiyoshi. Nakagawa sendiri juga telah dikonfimasi akan terlibat dalam project live action lainnya yaitu, Your Lie in April sebagai Ryota Watari.

Live action Prison School - Kyoshi

Yamazaki Hirona akan memerankan Kurihara Mari, sang ketua OSIS bawah tanah yang bukan hanya anak sang kepala sekolah namun juga saudara sang heroine Chiyo. Mari tidak hanya menawan namun juga cukup mematikan.

Kurihara Mari

Morikawa Aoi akan memerankan Midorikawa Hana, sang sekretaris OSIS yang terlihat manis namun ternyata jagoan karate.

Midorikawa Hana

Mamoru Asana dipercaya untuk memerankan sang wakil ketua OSIS yang selalu membawa pecut yang siap digunakan untuk mendisiplinkan para siswa laki-laki.

Shiraki Meiko

Emoto Tokio akan memerankan Takehito Morokuzu atau lebih dikenal dengan Gakuto yang cukup pandai dalam merancang berbagai strategi.

Gakuto

Yano Masato akan memerankan Wakamoto Shingo yang merupakan teman Kiyoshi sejam SMP.

Wakamoto Shingo

Pelawak Galigaligalixon akan memerankan si gendut yang juga maso, Reiji Andou atau lebih dikenal dengan nama Andre.

Andre

Pemeran Joe atau yang memiliki nama asli Jouji Nezu ini sepertinya masih akan dirahasiakan. Yah, karakter aslinya memang selalu mengenakan tudung jaket seperti ini.

Joe

Kepala Sekolah mesum yang juga ayah dari Mari dan Chiyo ini akan diperankan oleh Takashima Masahiro.

Chairman

Model cantik yang memulai karirnya sebagai aktris dengan berperan dalam film live action Assassination Classroom, Takeda Rena, akan memerankan sang heroine, Kurihara Chiyo.

Prison School (Kangoku Gakuen) adalah sebuah manga absurd karya Akira Harimoto yang bercerita tentang Akademi Hachimitsu yang baru saja berubah dari sekolah khusus perempuan menjadi sekolah umum. Pada tahun pertamanya dibuka sebagai sekolah umum, 5 orang siswa laki-laki diterima disana. Kiyoshi dan keempat siswa laki-laki lainnya kini harus menghabiskan masa-masa sekolahnya dikelilingi oleh murid perempuan dan berusaha untuk membaur dengan mereka. Sayangnya, semuanya tidak berjalan dengan lancar karena OSIS sekolah tersebut diketahui sangat membenci laki-laki. Para anggota OSIS pun menjebak Kiyoshi dan yang lain sehingga mereka dijebloskan ke dalam penjara sekolah. Bisakah Kiyoshi dan kawan-kawannya keluar dari penjara?

Drama live-action Prison School sendiri akan mulai ditayangkan di Jepang pada tanggal 25 Oktober mendatang pada slot tengah malah. Yah, melihat materi adaptasi terlebih lagi preview diatas, tengah malam pastinya adalah waktu yang cocok untuk menayangkan live-action Prison School ini, bukankah begitu?

Sumber: Yaraon! (via ANN)


SHARE
Previous articleZenWatch 2, Jam Tangan Keren Ini Membuat Zenfoners Makin Hobi Foto Selfie
Next articleStudio Anime-anime Populer Ini Ternyata Ada di Indonesia!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.