4 Karakter yang Mungkin Menjadi Musuh Wonder Woman

4 Karakter Yang Mungkin Menjadi Musuh Wonder WomanSeperti Batman dan Joker, atau Superman dan Lex Luthor, Wonder Woman juga memiliki musuh abadi yang selalu membuat masalah. Namun, hanya beberapa musuh berhasil membuat sang putri Themyscira kewalahan. Mulai dari sesama keturunan dewa hingga manusia dengan kemampuan yang unik. Berikut 4 karakter yang mungkin menjadi musuh Wonder Woman dalam film debut perdananya.

1

First Born


4 Karakter Yang Mungkin Menjadi Musuh Wonder WomanKarakter yang terbilang baru ini muncul pertama kali saat serial New 52 dimulai. First Born adalah anak pertama dari Zeus dan Hera sebelum Diana, namun, ramalan mengatakan bahwa kelahiran First Born akan menjadi kehancuran bagi Olympus dan kematian untuk Zeus. Hera yang mengetahui rencana Zeus untuk membunuh anaknya, mengirimkan anaknya untuk tinggal di bumi. First Born lalu membenci Zeus yang mencoba membunuhnya dan memulai perang dengan Olympus. Namun, kekalahan First Born justru membuat dirinya dikurung oleh Zeus di dalam bumi. Setelah 1000 tahun, First Born akhirnya terbebas dari kurungannya dan kembali membuat pasukan untuk mengambil alih Olympus.

4 Karakter Yang Mungkin Menjadi Musuh Wonder WomanFilm Wonder Woman terbaru akan mengambil timeline New 52, yang berarti ada kemungkinan kemunculan dari berbagai tokoh baru. Yang membuat First Born menarik adalah saat dirinya diusir dari Olympus oleh Hera, tidak ada orang lain yang mengenal dirinya selain Zeus dan Hera. Hal ini dapat menjadi jalan cerita yang cukup unik bagi film Wonder Woman. Apakah dalam film ini kita akan melihat pertarungan antar keturunan dari sesama dewa?


2

Circe


4 Karakter Yang Mungkin Menjadi Musuh Wonder Woman

Chris Pine Dikabarkan Akan Menjadi 2 Tokoh Penting dalam Justice League?

Chris Pine, aktor pemeran Captain Kirk ini dikabarkan akan menjadi 2 tokoh penting dalam film Justice League yang akan tayang, siapakah mereka?
Baca Juga

Teleportasi, kekuatan magis, dan dapat berubah menjadi hewan adalah beberapa dari kekuatan karakter ini. Circe adalah salah satu dewi terkuat dalam dunia DC. Dengan kekuatan magis yang dia gunakan, sejak debutnya pada tahun 1949 Circa telah membuat masalah bagi Wonder Woman dan banyak karakter superhero DC lainnya. Salah satu rencananya adalah mengadu domba para dewa dalam dunia DC satu sama lain dan memulai perang para dewa. Circe juga termasuk dalam deretan musuh yang sempat berhasil mengalahkan Wonder Woman.

4 Karakter Yang Mungkin Menjadi Musuh Wonder WomanWalaupun Circe lebih sering menggunakan kemampuan ilusi untuk mengalahkan Wonder Woman. Kemampuan Circe menggunakan serangan psikis yang dahsyat dapat membuat putri Themyscira kewalahan. Untuk mengalahkannya bahkan Wonder Woman membutuhkan Lasso of Truth dan beberapa senjata magis lainnya. Siapa yang tidak ingin melihat Wonder Woman menggunakan berbagai alat alat magisnya dalam peraturungan dengan dewi ini?


3

Ares


4 Karakter Yang Mungkin Menjadi Musuh Wonder Woman

Foto-Foto Terbaru Batman V Superman Menunjukkan Lex Luthor dan Wonder Woman

Foto-foto terbaru Batman V Superman sudah dirilis! Selain konfrontasi Batman dan Superman, kumpulan foto ini juga menyajikan Lex Luthor dan Wonder Woman
Baca Juga

Seperti layaknya Circe dan banyak musuh Wonder Woman lainnya, Ares adalah seorang dewa yang digambarkan oleh George Perez di awal tahun 1980. Terlahir sebagai Dewa Perang, Ares adalah perwujudan dari berbagai hal negatif dalam peperangan. Sesuai dengan namanya, Ares adalah salah satu petarung terkuat dalam dunia DC. Walaupun memiliki kekuatan fisik yang hebat, Ares terkenal memiliki kecerdikan yang membuat banyak karakter DC terutama Wonder Woman kebingungan.

4 Karakter Yang Mungkin Menjadi Musuh Wonder WomanWalaupun dalam komik New 52 Wonder Woman dan Ares memiliki hubungan akrab, akan lebih menarik jika Ares tetap menjadi sosok musuh bagi Wonder Woman. Pertarungan mereka berdua pasti tidak kalah hebat dari saat Zod melawan dalam Man of Steel. Ditambah lagi, kemampuan manipulasi Ares dapat menjadi plot cerita yang menarik untuk penampilan perdana Wonder Woman. Penampilan yang menarik dan kepintarannya membuat Ares sudah sewajarnya mendapatkan tempat dalam cerita Wonder Woman.


4

Cheetah


4 Karakter Yang Mungkin Menjadi Musuh Wonder WomanJika Batman memiliki Joker, Superman memiliki Lex Luthor maka Wonder Woman memiliki Cheetah. Ada beberapa karakter yang sempat menggunakan nama cheetah, tapi yang paling menarik adalah sosok Barbara Ann Minerva. Arkeolog yang menggunakan kekuatan sihir untuk merubah dirinya menyerupai seekor cheetah ini mempunyai obsesi untuk mencuri Lasso of Truth milik Wonder Woman, walaupun akhirnya dia memutuskan untuk lebih fokus mengalahkan Wonder Woman.

4 Karakter Yang Mungkin Menjadi Musuh Wonder WomanYang menarik dari sosok Barbara adalah kepribadiannya yang tidak hanya mengandalkan kekuatannya untuk menghancurkan, tapi juga kepintarannya dalam bertindak, membuat sosok Cheetah yang satu ini jauh lebih berkesan bagi penggemar Wonder Woman. Penampilan Cheetah dalam film Wonder Woman akan terasa seperti fanservice, namun, hanya jika penampilan tersebut dilakukan dengan benar. Walaupun sekilas terlihat seperti ide yang bagus, satu kesalahan kecil dalam kepribadian Cheetah dapat berakibat fatal bagi film ini.

4 Karakter Yang Mungkin Menjadi Musuh Wonder WomanFilm Batman v Superman: Dawn of Justice semakin mendekati tanggal rilis dan Suicide Squad sedang berada dalam tahap pasca produksi, perhatian sekarang tertuju kepada film Wonder Woman. Sejauh ini karakter yang telah dikonfirmasikan akan muncul dalam layar kaca adalah Gal Gadot dan Chris Pine, yang memerankan pasangan Princess Diana dan Steve Trevor. Namun, dari 4 karakter yang mungkin menjadi musuh Wonder Woman, siapakah yang akan menjadi musuh dalam film perdana Wonder Woman? Berikan pendapatmu melalui kolom komentar yah!