Monster Hunter Stories, Sensasi Bermain Monster Hunter ala Pokémon!

Capcom sepertinya tidak pernah kehabisan ide! Kali ini mereka menyajikan game Monster Hunter dengan gaya yang berbeda, RPG! Nikmati sensasi bermain Monster Hunter dengan gaya Pokemon

Monster Hunter Stories, Sensasi Bermain Monster Hunter ala Pokémon!

Monster Hunter Stories, Sensasi Bermain Monster Hunter ala Pokémon!Dari banyaknya trailer baru dalam acara Monster Hunter Festa ’15 kemarin. Salah satu yang menarik banyak perhatian adalah spin off dari serial Monster Hunter yang akan dirilis untuk Nintendo 3DS, Monster Hunter Stories. Namun, game ini sangat berbeda berbeda dari game game sebelumnya, fokus kamu tidak lagi hanya mengalahkan monster untuk mengoleksi berbagai senjata dan armor yang menarik, tapi dalam game ini kamu juga harus berteman dengan mereka. Bagaimana bisa?

Monster Hunter Stories, Sensasi Bermain Monster Hunter ala Pokémon!Berbeda dengan serial sebelumnya, Monster Hunter Stories memiliki cerita yang jauh lebih dalam. Cerita dimulai di Rider Village. Kamu baru saja menyelesaikan ujian Rider dan mendapatkan Kizuna Stone dari kepala desa. Bersama dengan Nabiru, rekan seperjuangannya kamu saat ujian Rider, kamu akan memulai petualangan.

Menelusuri kegelapan dunia baru dan mencoba menemukan kekuatan tersembunyi dari Kizuna Stone adalah tugas kamu. Ada banyak Rider dan Hunter yang juga akan membantu petualangan kamu. Selamat bertualang!

Monster Hunter Stories, Sensasi Bermain Monster Hunter ala Pokémon!

[read_more id="196655"]

Tokoh utama kamu adalah tokoh standart game RPG, seorang remaja dengan semangat besar untuk menjelajahi dunia. Namun, kamu juga dibantu oleh Felyne Nabiru yang akan menemani perjalanan kamu. Guru kamu juga berperan besar dalam mengajarkan dasar dasar menjadi seorang Rider.

Monster Hunter Stories, Sensasi Bermain Monster Hunter ala Pokémon![read_more id="215682"]

Terdapat juga karakter yang merupakan teman kecil karakter kamu. Walaupun belum ada info lebih lanjut mengenai peran mereka, sepertinya mereka memegang peran cukup besar dalam cerita. Desa dalam serial Monster Hunter tidak terasa lengkap tanpa adanya seorang Elder yang memberikan kata kata bijak dan membantu mengawali perjalanan kamu.

Monster Hunter Stories, Sensasi Bermain Monster Hunter ala Pokémon!Sistem pertarungan dari game ini cukup unik. Kamu tidak lagi bertarung secara real time seperti game Monster Hunter biasanya, melainkan turn based seperti layaknya game RPG. Masing masing monster yang kamu pilih mempunyai kekuatan dan kelemahan yang berbeda, jadi monster yang kamu pilih dapat menjadi kunci kemenangan dalam pertarungan.

Monster Hunter Stories, Sensasi Bermain Monster Hunter ala Pokémon!Monster yang akan kamu kendarai bernama ‘Otomon’. Otomon memiliki pikiran dan dapat bergerak sendiri, jadi kamu harus memperdalam hubungan dengan Otomon agar dapat mengendalikannya. Bahkan kamu juga dapat menggunakan serangan gabungan dengan Otomon yang dahsyat.

Monster Hunter Stories, Sensasi Bermain Monster Hunter ala Pokémon!Serial Monster Hunter juga tidak akan lengkap tanpa adanya senjata yang variatif dan unik. Dalam Monster Hunter Stories, terdapat banyak senjata yang dapat kamu gunakan dalam pertarungan, seperti Great Sword atau Sword and Shield. Masing masing senjata juga memiliki skill yang dapat kamu gunakan juga, seperti Great Sword Charge atau Shield Bash.

Ketika hubungan Rider dan Otoman cukup tinggi. Kamu bisa menggunakan Kizuna Stone untuk meningkatkan kemampuan kamu seperti ‘Bond Technique’ yang mempunyai efek yang berbeda tergantung Otomon digunakan.

Monster Hunter Stories, Sensasi Bermain Monster Hunter ala Pokémon!Apa kamu ingat misi mengambil telur yang menyebalkan dari serial Monster Hunter? Siapa yang menyangka misi tersebut kembali dalam game ini. Namun, yang membuat misi ini lebih menarik adalah, telur yang kalian ambil dapat digunakan untuk menetaskan Otomon baru yang dapat kamu tunggangi. Kamu tidak lagi merasa misi ini tidak berarti, karena hasil yang kamu dapatkan pasti sesuai dengan perjuangannya.

Monster Hunter Stories, Sensasi Bermain Monster Hunter ala Pokémon!Tertarik dengan game ini? Kamu masih harus bersabar hingga tahun depan untuk dapat memainkannya. Namun, sayangnya game ini adalah game ekslusif untuk 3DS, yang berarti kita harus mempunyai console tersebut untuk dapat menikmati petualangan dengan nuansa baru dari serial Monster Hunter. Apakah game ini salah satu game yang kamu tunggu? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU