Cukup Beli YOGA Tab 3 Pro, Bisa Punya Bioskop Pribadi dan Nonton Dimana Saja!

Sekaligus menjadi solusi hemat memiliki televisi berlayar 70-inchi yang harganya pasti masih kelewat tinggi, untuk ciptakan bioskop pribadi. Bioskop yang bisa mobile, nonton kapan saja, dimana saja!

Cukup Beli YOGA Tab 3 Pro, Bisa Punya Bioskop Pribadi dan Nonton Dimana Saja!

Cukup Beli YOGA Tab 3 Pro, Bisa Punya Bioskop Pribadi dan Nonton Dimana Saja!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/09/Lenovo-YOGA-Tab-3-Pro-7.jpg">Cukup Beli YOGA Tab 3 Pro, Bisa Punya Bioskop Pribadi dan Nonton Dimana Saja!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/09/Lenovo-YOGA-Tab-3-Pro-2.jpg">Cukup Beli YOGA Tab 3 Pro, Bisa Punya Bioskop Pribadi dan Nonton Dimana Saja!

[read_more id="167122"]

Namun seperti Lenovo YOGA Tab 3 lainnya, Lenovo memfokuskannya untuk kenikmatan multimedia. Mulai disematkannya modul proyektor yang memungkinkan kalian memancarkan video yang diputar dari dalam storage-nya ke dinding atau bidang datar lainnya dengan ukuran maksimal 70-inchi, lengkap dengan kendali fokus serta gesture. Setidaknya menghemat kalian penghobi film, tidak perlu membeli LED 70-inchi untuk menonton koleksi film tersebut. Cukup cari ruangan dan warna dinding yang mendukung, bioskop pribadi gratisan seumur hidup bisa didapatkan dengan praktis. Kemudian di sisi depan tablet ini, kalian dapati empat... ya, empat speaker JBL (berbentuk layaknya soundbar pada tipikal TV LED), melengkapi fitur audionya yang kuat, dan kelas juga mendukung kenikmatan menonton teater pribadi. Seperti Android Lenovo baru lainnya, ada pemrosesan software dari Dolby Atmos di sana. Menegaskan juga fokusnya untuk pengguna yang mencari hiburan nonton film, Lenovo YOGA Tab 3 Pro juga dipaketkan dengan aplikasi Netflix. Lenovo YOGA Tab 3 Pro juga didukung kapasitas baterai besar, 10,200 mAh, yang diklaim mampu membuatnya bertahan hingga 49 hari dalam kondisi standby. Oh ya, tablet ini pun mengantongi sertifikat IP21 untuk ketahanan terhadap cipratan air. Namun bukan untuk ditenggelamkan lho ya!

Cukup Beli YOGA Tab 3 Pro, Bisa Punya Bioskop Pribadi dan Nonton Dimana Saja!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/09/Lenovo-YOGA-Tab-3-Pro-4.jpg">Cukup Beli YOGA Tab 3 Pro, Bisa Punya Bioskop Pribadi dan Nonton Dimana Saja!

 

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/09/Lenovo-YOGA-Tab-3-Pro-5.jpg">Cukup Beli YOGA Tab 3 Pro, Bisa Punya Bioskop Pribadi dan Nonton Dimana Saja!

Konsep desain YOGA tersebut membantu kalian bisa mengoperasikannya dengan empat pilihan mode, yaitu Hold, Tilt, Stand, dan yang terbaru, Hang, atau menggantungkannya. Ketika kamu menggenggamnya secara portrait, bagian yang melingkar tadi akan membuat genggaman tangan lebih nyaman, karena YOGA tersebut menjadi lebih tebal dan membulat di pinggirnya. Kemudian ketika menarik kickstand-nya, YOGA bisa diposisikan berdiri dengan tampilan lanscape. Ideal untuk melihat foto atau file media seperti video.

Lanjut ke halaman 2... untuk detail spesifikasi dan preview video tablet unik ini!

Cukup Beli YOGA Tab 3 Pro, Bisa Punya Bioskop Pribadi dan Nonton Dimana Saja!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/09/Lenovo-YOGA-Tab-3-Pro-3.jpg">Cukup Beli YOGA Tab 3 Pro, Bisa Punya Bioskop Pribadi dan Nonton Dimana Saja!

Jika kalian tertarik, Lenovo Indonesia sudah berniat memasukkannya ke pasar lokal. Ijin penjualannya telah diajukan sejak Agustus kemarin melalui Postel Indonesia (kodenya Lenovo YT3-X90L), dan saat ini statusnya sedang dalam pengujian. Jika tepat waktu, tampaknya kalian bisa mulai membelinya November nanti. Sayangnya hanya ada satu saja yang diajukan, entah itu versi WiFi, atau versi 4G LTE.

Spesifikasi Lenovo YOGA Tab 3 Pro

• CPU: 64-bit quad-core 2.24 GHz Intel Atom x5-Z8500, GPU Intel HD Graphics (dengan 12 EUs) 200-600 MHz

• RAM: 2 GB

• Storage: 32 GB, microSD up to 128 GB

• Display: 10.1 inches, 2560x1600

• OS: Android 5.1

• Main Camera: 13 megapixels, AF

• Secondary Camera: 5 megapixels, fixed focus

• Network: GSM, WCDMA, TD-SCDMA, TDD-LTE, FDD-LTE

• Connectivity: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.0, GPS

• Battery: 10,200 mAh, non-removable

• Dimensions: 247 x 179 x 4.68 mm

• Weight: 665 g

Lenovo YOGA Tab 3 Pro - Product Video

Lenovo YOGA Tab 3 Pro - It's weird, but #Goodweird

Introducing the Lenovo YOGA Tab 3 Pro at Lenovo Launch

#Goodweird Cinema - Lenovo YOGA Tab 3 Pro

Sumber

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU