Video Promo Ini Memperlihatkan Penampilan Flash Kedua!

Penampilan Flash Kedua - FlashDaya jual utama yang ditonjolkan produser The Flash untuk season dua adalah keberadaan dua orang Flash. Sejak Comic Con, sudah ketahuan kalau Barry Allen akan dikunjungi oleh flash perdana di versi komik, Jay Garrick. Penampilannya perdana Jay Garrick sudah ditampilkan oleh CW lewat tweet mereka bulan lalu. Masih penasaran dengan penampilan Flash kedua ini? Jangan khawatir, video promo terbaru menunjukkan penampakannya!

Video Promo Ini Memperlihatkan Penampilan Flash Kedua!

Selain memperlihatkan Barry Allen dan penampilan Flash baru, kamu juga bisa melihat sedikit penampilan superstar WWE, Edge, sebagai Atom Smasher!

Abaikan

Trailer promo ini dibuka dengan peringatan Jay Garrick kalau dunia Barry berada dalam bahaya. Yang sudah menonton video Comic Con pasti familier dengan kata-katanya di awal trailer, yang memang sudah ditampilkan terlebih dahulu di video sebelumnya. Namun di sini Garrick diberi kesempatan lebih untuk menjelaskan apa yang terjadi, untuk semakin membuat fans penasaran.

Penampilan Flash Kedua - Jay Garrick

Ternyata Hulk Batal Tampil di Captain America: Civil War!

Menurut Mark Ruffalo, Hulk batal tampil di Captain America: Civil War. Ternyata perannya memang dipersiapkan, tapi dipotong dalam produksi. Lalu bagaimana?
Baca Juga

Bisa ditebak, kemunculan ancaman baru bagi Flash ini datang akibat terbukanya wormhole di akhir season 1. Kamu sudah cukup pusing dengan efek perjalanan lintas waktu di season 1? Bersiap-siaplah untuk semakin pusing, karena season 2 Flash ini jelas akan membahas dimensi lain, dan juga karakter-karakter versi lain yang menghuninya.

Jay Garrick pasti akan membantu Barry menangani masalah ini, kalau kekuatan supernya tidak secara ajaib menghilang. Tapi, akan sekuat apa musuh-musuh yang tampil di season 2 hingga perlu DUA Flash untuk menanganinya?

Selain penampilan Flash kedua, video ini fokus menunjukkan adegan-adegan di episode satu. Zoom, musuh besar Flash yang disuarakan Tony Todd, baru akan tampil di episode dua, jadi wujudnya yang misterius belum terlihat di sini. Namun kamu tetap dapat melihat penampilan dari musuh Flash di episode perdana nanti, Atom Smasher yang diperankan oleh legenda WWE, Edge!

Selain penampilannya dalam kostum, yang sudah diperlihatkan sejak bulan lalu, Edge juga terlihat tanpa topeng hitamnya di bagian akhir trailer.

Penampilan Flash Kedua - Edge Atom SmasherWajahnya memang agak tertutup bayangan, namun tak salah lagi kalau dialah sang Rated-R Superstar. Setidaknya dia tak akan sekedar menjadi penjahat kecil yang wajahnya selalu ditutupi topeng, lalu dilumpuhkan dengan mudah. Siapa tahu ia juga akan menghajar Flash dengan teknik Spear, finisher-nya di WWE, untuk memuaskan fans.

Dan, walau mungkin akan kalah di satu episode, Atom Smasher tampaknya memang tidak akan takluk dengan mudah. Bahkan Detektif Joe West pun sampai melibatkan diri, dengan senjata khusus pula, untuk menjatuhkannya!

Penampilan Flash Kedua - Joe WestPenasaran ingin melihat aksi dua Flash menghadapi ancaman dari dunia lain? Tenang, kamu hanya perlu bersabar sedikit lagi saja. Seperti terlihat di trailernya, season dua Flash akan dimulai 6 Oktober nanti di Amerika. Season 1 serial ini sudah mengukuhkan diri sebagai salah satu serial superhero terbaik dalam sejarah. Apakah season 2-nya bisa menjadi lebih baik? Ataukah justru akan mengecewakan? Kita lihat saja nanti saat serialnya tayang!


SHARE
Previous articleLenovo VIBE S1, Android Pertama di Dunia dengan DUA Kamera Selfie!
Next articleDrop Zone, Mode “Rebutan” Kapsul Luar Angkasa dalam Star Wars Battlefront!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.