Dahsyat! Susanoo Kakashi Double Mangekyô Sharingan Lawan Kaguya Otsutsuki!

Susanoo Kakashi Naruto Shippuden Ultimate-Ninja-Storm-4 (3)

100 Kata-kata Mutiara Dalam Naruto Ini Bisa Jadi Motivasi Menggapai Mimpi

Seseorang akan menjadi kuat apabila melindungi seseorang yang dicintainya...
Baca Juga

Selain kabar mengenai para karakter anak-anak dalam game Naruto Shippuden terbaru, Ultimate Ninja Storm 4, masih ada update lainnya yang juga sudah banyak diprediksi oleh penggemar Naruto bakal dimasukkan ke dalam game garapan CyberConnect2 dan Bandai Namco tersebut. Melalui edisi terbaru Weekly Shonen Jump, telah dikonfirmasikan jika wujud terkuat, ultimate, dari Kakashi Hatake juga masuk menjadi salah satu karakter dalam Naruto Sippuden Ultimate Ninja Storm 4! Wujud terkuatnya itu, atau wujud Awakening-nya adalah Kakashi dengan dukungan kekuatan Susanoo, yang dicapainya berkat Obito Uchiha memberikan mata Sharingan-nya kepada Kakashi. Dengan dua Sharingan, atau lebih dikenal sebagai Double Mangekyô Sharingan, Kakashi bisa membangkitkan kekuatan Perfect Susanoo yang dahsyat. Terlihat dalam gambar artikel Weekly Shonen Jump, Susanoo Kakashi menggunakan kekuatannya tersebut untuk bertarung melawan Kaguya Otsutsuki bersama Sasuke, Sakura dan Naruto!

Naruto Shippuden Ultimate-Ninja-Storm-4 (1)

Mata Sharingan dan Rinnegan Sasuke Tidak Pernah Terlihat Sekeren Ini

Jangan ngaku-ngaku NAVERS sejati jika kalian belum memiliki mata Sharingan dan Rinnegan-nya Sasuke yang satu ini!
Baca Juga

Susanoo Kakashi, Bangkitkan Susanoo dengan Double Mangekyô Sharingan

Setelah kematian Obito, terungkap bahwa berkat kekuatan dari Mangekyo-nya, Obito mampu menghubungkan antara dunia kehidupan dan akhirat. Dan dengan menggunakan hubungan ini, Obito mampu mengendalikan jiwanya untuk kembali ke kehidupan mereka yang masih hidup, seperti yang terlihat ketika dia memasuki alam bawah sadarnya Kakashi. Di sana, Obito mentransfer chakra dan (kekuatan) Sharingan pada kedua matanya, sehingga memungkinkan Kakashi mewujudkan kekuatan di kedua matanya sendiri.

Setelah Obito mentransfer kedua kekuatan Sharingan-nya kepada kakashi, itu membuat Kakashi mampu mewujudkan bentuk Mangekyo lagi di kedua matanya, memungkinkan Kakashi mengakses kedua variasi dari kekuatan Kamui (Kamui versi dekat milik Obito dan Kamui versi jauh miliknya sendiri). Selain itu, Kakashi juga memperoleh kekuatan untuk
membangkitkan Susanoo dengan cepat, bahkan dalam bentuk akhirnya, yaitu Perfect Susanoo.

Susanoo Kakashi Naruto Shippuden Ultimate-Ninja-Storm-4 (4)

Nenek Kaguya Bikin Kalian Panas Dingin dalam Naruto Shippuden Terbaru

Kalian bisa kepanasan, atau kedinginan jika terlalu lama dekat-dekat Kaguya lho!
Baca Juga

Namun, kekuatan yang diperoleh Kakashi ini tidak bisa melekat selamanya pada dirinya. Kakashi mampu mengakses kekuatan ini, dengan catatan jika selama Obito berada di dunianya (alam bawah sadarnya). Namun berdasarkan kejadian tersebut, kita akhirnya mengetahui jika Perfect Susanoo tidak harus tercipta menggunakan mata Eternal Mangekyô Sharingan, melainkan cukup dengan chakra besar dan kuat serta Mangekyô Sharingan saja. Dan itu sudah dibuktikan oleh Indra Ootsutsuki dan juga Kakashi (bersama matanya Obito).

Kemudian Kakashi mampu menggunakan Susanoo berkat bantuan chakra dari Obito. Chakra Uchiha inilah yang memungkinkan Susanoo Kakashi dapat bangkit. Mangekyô Sharingan di kedua mata Kakashi itu bukan mata Obito asli, melainkan mata Kakashi asli (mata normal) yang kemudian dia wujudkan Mangekyô Sharingan Obito di kedua mata aslinya tersebut melalui chakra dan kekuatan sharingan yang telah diberikan oleh Obito sebelumnya.

Susanoo Kakashi Naruto Shippuden Ultimate-Ninja-Storm-4 (5)

Film Boruto Naruto the Movie Resmi Bakal Tayang di Indonesia!

Akhirnya, kita mendapat kepastian jika film Boruto Naruto the Movie bakal tayang di Indonesia. Kapan mulai diputar, dan siapa yang menayangkannya di Indonesia? Simak beritanya di dalam!
Baca Juga

Dengan Mangekyô Sharingan pada mata Kakashi itu bukan mata Obito yang asli, dan dengan kenyataan jika Kakashi mampu mewujudkan Mangekyô Sharingan di mata aslinya, maka Kakashi pun mampu menonaktifkannya (membatalkan perwujudan tersebut) dan dia kembali ke mata normalnya. Sebelumnya, Kakashi perlu menutup mata kirinya (Sharingan) untuk menghemat chakra-nya, karena dia menerima Sharingan melalui proses pencangkokan yang membuat Sharingan-nya akan terus aktif. Berbeda dengan saat ini, dimana Kakashi menerima Mangekyô Sharingan Obito bukan dari proses pencangkokan melainkan dengan mewujudkannya.

Lanjut ke halaman 2… untuk video gameplay terbaru Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, The Last Naruto melawan Hanabi Hyuga. 

1
2
3

SHARE
Previous article5 Fitur Baru dalam Big Update DragonNest Indonesia bulan September
Next articleIni Dia Daftar Game yang Akan Disajikan Sony di TGS 2015!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.