Attack on Titan II Akan Tayang di Indonesia. Siap Menonton?

Attack On Titan Lulus Sensor

Ada yang menunggu sekuel lanjutan dari Attack on Titan? Live Action ini telah dinyatakan lulus sensor oleh Lembaga Sensor Film Indonesia per tanggal 8 September 2015 dan siap ditayangkan di Indonesia. Sekuel kedua dari live action Attack on Titan ini  akan kembali mengisahkan perjuangan Eran dan teman-teman untuk mempertahankan tanah airnya yang diserang para Titan.

Attack on Titan: End of the World sendiri dijadwalkan tayang di negara asalnya, jepang pada 19 September 2015. Menyusul setelahnya pada 20 September 2015 di Amerika. Di Indonesia sendiri Attack on Titan 1 sudah mulai di tayangkan pada 26 Agustus yang lalu dan akan di susul dengan penayangan sekuelnya, End of the World pada 30 September 2015.

Hajime Isayama: Tidak Suka Live Action Attack on Titan? Tidak Masalah!

"Tidak suka tidak masalah, tapi kalau berminat tonton dulu trailernya baru putuskan tonton atau tidak", Hajime Isayama - pengarang Attack on Titan
Baca Juga

Attack on Titan: End of the world akan kembali di sutradarai Shinji Higuchi. Tidak ada perubahan dalam formasi pemeran. Sejumlah nama bintang muda Jepang, seperti Haruma Miura, Kiko Mizuhara, Hiroki Hasegawa, Kanata Hongo dan beberapa nama lainnya akan kembali di sekuel ini. Attack on titan lulus sensor part 2

Film Attack on Titan disutradarai oleh Shinji Higuchi dengan naskah yang ditulis oleh Yuusuke Watanabe dengan didampingi oleh kreator Attack on Titan Hajime Isayama dan kritikus film Tomohiro Machiyama. Yoshihiro Sato memegang posisi sebagai produser. Selain menulis naskah, Isayama sendiri juga terlibat dalam mengawasi pembuatan film ini.

Attack on Titan diangkat dari komik karya Hajime Isayama, yang bercerita tentang kondisi kritis ras manusia akibat serangan titan, sesosok makhluk menyerupai manusia namun dengan ukuran yang jauh lebih besar, yang gemar memakan manusia. Menghadapi situasi itu, manusiapun membangun tembok setinggi 50 meter, dan berdiam dengan damai di balik tembok itu selama 100 tahun. Namun, suatu hari, sesosok titan raksasa datang dan menjebol tembok itu, membuat manusia kembali berhadapan dengan mimpi terburuk mereka: ancaman titan.

Adalah tiga orang sahabat: Eren, Mikasa dan Armin, yang bergabung dengan pasukan pembasmi titan, dan berusaha mengalahkan para titan, sembari mencari rahasia dibalik keberadaan titan. Di tengah perjuangannya, Eren mendapatkan kekuatan untuk berubah menjadi titan, yang meski membantu manusia untuk membalik kondisi mereka dengan para titan, ditakuti oleh segenap manusia yang tersisa, kecuali oleh kedua sahabatnya.

Seri manga ini mencapai kesuksesan komersial dengan penjualan lebih dari 20 juta buku pada pertengahan 2013. Rilisan animenya juga mendongkrak popularitas seri ini dengan penulisnya menerima beberapa pujian kritikus terhadap atmosfer dan alur ceritanya. Meskipun lumayan populer, serial ini lumayan menjadi kontroversi. Di Indonesia sendiri, versi komik dari Attack on Titan diterbitkan oleh Level Comics. Penerbit komik dengan pembaca dewasa.

Bagaimana, sudah siap menonton?


SHARE
Previous articleBoruto Melawan Kid Naruto dalam Ultimate Ninja Storm 4, Siapa yang Menang?
Next article5 Fitur Baru dalam Big Update DragonNest Indonesia bulan September