Mighty No 9 Rilis Game Web, Menjadi Obat Kangen Karena Delay

mighty no 9

Game konsol Mighty No 9 emang mundur perilisannya, tetapi Comcept merilis game Mighty No 9 di web-browser sebagai gantinya.

Mungkin banyak yang kecewa karena game buatan Keiji Inafune yang berjudul Mighty No 9 ini mundur perilisannya hingga kuarter pertama tahun 2016 mendatang. Hal ini bisa terjadi dikarenakan masih adanya bug yang mengganggu permainan. Sebelumnya kita mengenal bahwa seri Mighty No 9 ini bakal menjadi seri yang mampu melepas rindu para gamer dengan seri Keiji Inafune sebelumnya, Mega Man. Namun ternyata pihak pengembang, Comcept, memberikan sebuah game web-browser yang berjudul Mighty No 9: Ganbare Beck! (Mighty No 9: Go For It, Beck!) Game yang bisa kamu mainkan gratis ini merupakan spin-off Mighty No 9 yang bisa kamu mainkan dengan menggunakan satu mouse saja.

mighty no 9Kamu akan berperan sebagai Beck, dan tugasmu hanya melompat (dan juga melompat dua kali) untuk menghindari serangan-serangan dari tembakan plasma robot Mighty yang lainnya. Beck akan secara otomatis menembak beberapa plasma gun dari senjata yang muncul dari tangan kirinya. Seperti gambar diatas, Beck hanya memiliki tiga nyawa yang tergambarkan dalam bentuk hati. Ketika kamu terkena tembakan plasma dari musuh, satu hati Beck akan menghilang dan tentu akan mati jika ketiga hati tersebut hilang. Sedangkan nyawa boss (robot Mighty yang lain), terdapat bar yang menjadi simbol bagi nyawa mereka, kamu cukup menembaki mereka hingga bar tersebut habis untuk mengalahkan mereka.

Mighty No 9 Rilis Game Web, Menjadi Obat Kangen Karena Delay

Yah, sebagai obat rindu Mega Man, game web-browser Mighty No 9 yang dikerjakan Comcept ini cukup baik. Semoga seri orisinal Mighty No 9 cepat dirilis!

Abaikan

Ketika kamu berhasil mengalahkan boss, maka permainan akan dilanjutkan dengan melawan boss robot yang lain. Namun hati-hati, sebab nyawa Beck yang sudah hilang tidak bisa dikembalikan. Game akan terus berjalan hingga kamu berhasil mengalahkan semua boss yang ada atau Beck kehilangan semua hatinya. Setiap boss memiliki gerakan serangan yang berbeda-beda. Dan diantara mereka ada juga yang melayang-layang, sehingga untuk menyerangnya kamu perlu melompat ke udara. Setiap serangan mempengaruhi skor, cetak skor setinggi mungkin!

mighty no 9Game ini sendiri dirilis bekerja sama dengan Yahoo! Japan yang sebelumnya juga menyediakan game-game flash. Untuk gambarnya sendiri adalah berupa animasi 2D, berbeda dari seri orisinalnya yang berupa render 3D. Dipadu dengan BGM yang asyik ala 8-bit, game ini sangat cocok untuk kamu yang kangen banget sama Mega Man klasik!


SHARE
Previous articleSegala Hal yang Harus Kamu Tahu tentang Keepers of The Dark, DLC Terbaru DreadOut!
Next articleAttack On Titan 73, Saatnya Rebut Kembali Wall Maria!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.