Ini Dia Trailer Jessica Jones, Serial Netflix Terbaru dari Marvel!

Trailer Jessica Jones - CoverTak sabar menunggu Captain America: Civil War? Karena yang satu itu masih lama tayangnya, fans Marvel bisa memuaskan dahaga dengan menyaksikan serial-serial TV-nya yang akan atau telah beredar. Salah satu yang akan datang adalah bagian dari rencana Defenders, yakni Jessica Jones. Trailer Jessica Jones pun telah dirilis untuk membuat fans penasaran seperti apa kualitas serial baru ini. Seperti apa? Cek saja videonya di bawah!
Teaser Jessica Jones - 1

Ini Dia Trailer Jessica Jones, Serial Netflix Terbaru dari Marvel!

Setelah Daredevil, Jessica Jones siap tampil di Netflix untuk menghibur fans!

Abaikan

Siapa sih Jessica Jones? Jessica Jones versi Netflix adalah mantan superhero, yang pensiun setelah pengalaman traumatis. Meski masih dihantui oleh pengalaman buruknya, dia memutuskan untuk masih terlibat dalam masalah kejahatan dengan menjadi detektif swasta. Berbeda dari Matt Murdock, yang memutuskan menjadi pemberantas kejahatan karena menghadapi sendiri kekacauan Hell’s Kitchen, Jessica Jones dikatakan menjadi detektif swasta hanya agar dia bisa mendapat uang.

Di serial ini, Jessica Jones akan diperankan oleh Krysten Ritter. Sebelumnya, fans mungkin sudah mengenal wajah khasnya saat dia memerankan Chloe dari serial Don’t Trust the B- in Apartment 23.

Trailer Jessica Jones - Luke Cage Jessica Jones

Warner Bros. Ingin Peran Batman Lebih Banyak di Batman V Superman?

Walau seharusnya Batman V Superman adalah sequel Superman, dilaporkan kalau Warner Bros justru ingin peran Batman lebih dominan di film ini! Kenapa?
Baca Juga

Di komik, Jessica Jones digambarkan dekat dengan karakter Luke Cage, anggota Heroes for Hire, Defenders, dan juga Avengers. Luke Cage sudah dipastikan akan tampil di serial ini, diperankan oleh Mike Colter. Mengingat Luke Cage juga memiliki serial sendiri nanti, bisa ditebak keduanya akan kembali bekerja sama saat Defenders akhirnya siap dirilis.

Untuk trailer Jessica Jones perdana, Marvel Studio tampaknya belum berminat untuk mengungkap terlalu banyak. Tapi tetap, pilihan musik dan visual menyajikan gambaran nuansa yang cukup kelam, seperti Daredevil.

Trailer ini juga menunjukkan nama dari kantor detektif Jessica Jones: Alias Investigation. Nama yang kurang lebih mirip dengan usahanya di komik, Alias Private Investigation.

Trailer Jessica Jones - Alias InvestigationSelain Alias Investigation, fans juga diperlihatkan pada satu gedung familier, yang sebelumnya juga sudah tampil di motion poster Daredevil. Apa itu? Tentu saja Stark Tower, yang juga dikenal sebagai Avengers Tower!

Trailer Jessica Jones - Avengers Tower Tak mengherankan, mengingat Jessica Jones sama-sama mengambil latar di New York. Tidak ada jaminan gedung itu akan terlihat juga di serialnya, dan sama sekali tak ada kemungkinan para superhero Avengers benar-benar akan tampil. Tapi tetap saja, cukup keren melihat satu gedung itu menjadi penghubung dengan film-film Marvel lain.

Lalu kapan serial ini akan dirilis? Jawabannya juga sudah tersaji di dalam trailer. Marvel Studio berjanji akan membuat fans mengenal nama Jessica Jones saat serialnya rilis 20 November nanti di Amerika.

Trailer Jessica Jones - DateSeperti Daredevil, seluruh episode Netflix Jessica Jones akan langsung tersedia serentak di tanggal itu juga. Apakah serial ini bisa menuai banyak pujian seperti Daredevil? Akankah ada penampilan dari karakter Marvel yang sejauh ini belum tampil di film maupun serial TV? Kita lihat saja November nanti!


SHARE
Previous articleiPad Pro, Raja Segala Tablet Dirilis, Berikut yang Perlu Kalian Ketahui!
Next articleLuffy Ternyata Berasal dari Brasil? Inilah Asal Negara Anggota Kru Topi Jerami

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.