Ini Dia Trailer Jessica Jones, Serial Netflix Terbaru dari Marvel!

Setelah Daredevil, Jessica Jones siap tampil di Netflix untuk menghibur fans!

Ini Dia Trailer Jessica Jones, Serial Netflix Terbaru dari Marvel!

Ini Dia Trailer Jessica Jones, Serial Netflix Terbaru dari Marvel!Tak sabar menunggu Captain America: Civil War? Karena yang satu itu masih lama tayangnya, fans Marvel bisa memuaskan dahaga dengan menyaksikan serial-serial TV-nya yang akan atau telah beredar. Salah satu yang akan datang adalah bagian dari rencana Defenders, yakni Jessica Jones. Trailer Jessica Jones pun telah dirilis untuk membuat fans penasaran seperti apa kualitas serial baru ini. Seperti apa? Cek saja videonya di bawah!

[youtube_embed id="ywZE-NEJ2Ik"]

Siapa sih Jessica Jones? Jessica Jones versi Netflix adalah mantan superhero, yang pensiun setelah pengalaman traumatis. Meski masih dihantui oleh pengalaman buruknya, dia memutuskan untuk masih terlibat dalam masalah kejahatan dengan menjadi detektif swasta. Berbeda dari Matt Murdock, yang memutuskan menjadi pemberantas kejahatan karena menghadapi sendiri kekacauan Hell's Kitchen, Jessica Jones dikatakan menjadi detektif swasta hanya agar dia bisa mendapat uang.

Di serial ini, Jessica Jones akan diperankan oleh Krysten Ritter. Sebelumnya, fans mungkin sudah mengenal wajah khasnya saat dia memerankan Chloe dari serial Don't Trust the B- in Apartment 23.

Trailer Jessica Jones - Luke Cage Jessica Jones[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/09/Trailer-Jessica-Jones-Alias-Investigation.jpg">Trailer Jessica Jones - Alias InvestigationSelain Alias Investigation, fans juga diperlihatkan pada satu gedung familier, yang sebelumnya juga sudah tampil di motion poster Daredevil. Apa itu? Tentu saja Stark Tower, yang juga dikenal sebagai Avengers Tower!

Trailer Jessica Jones - Avengers Tower Tak mengherankan, mengingat Jessica Jones sama-sama mengambil latar di New York. Tidak ada jaminan gedung itu akan terlihat juga di serialnya, dan sama sekali tak ada kemungkinan para superhero Avengers benar-benar akan tampil. Tapi tetap saja, cukup keren melihat satu gedung itu menjadi penghubung dengan film-film Marvel lain.

Lalu kapan serial ini akan dirilis? Jawabannya juga sudah tersaji di dalam trailer. Marvel Studio berjanji akan membuat fans mengenal nama Jessica Jones saat serialnya rilis 20 November nanti di Amerika.

Trailer Jessica Jones - DateSeperti Daredevil, seluruh episode Netflix Jessica Jones akan langsung tersedia serentak di tanggal itu juga. Apakah serial ini bisa menuai banyak pujian seperti Daredevil? Akankah ada penampilan dari karakter Marvel yang sejauh ini belum tampil di film maupun serial TV? Kita lihat saja November nanti!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU