Beberapa Teori GILA Fans One Piece Yang Cukup Meyakinkan!

Karena minggu ini One Piece tidak dirilis, yuk kita mendiskusikan tentang apa yang terjadi selanjutnya…

teori gila fans one piece thumbs


CONTINUE READING BELOW

Aliansi Straw Hat Pirates Masih Bisa Bertambah Lagi, Inilah Beberapa Buktinya!

Tidak cukup dengan 5600 orang kru, aliansi Straw Hat Pirates masih bisa bertambah lebih banyak lagi! Kok bisa? Inilah beberapa buktinya...


Teori gila fans One Piece kini bermunculan di dunia maya, dan beberapa ternyata cukup meyakinkan dan seru untuk disimak. Seperti apakah teori-teori ini?

Forum-forum online One Piece kian hari kian ramai membicarakan berbagai kemungkinan yang terjadi pada bab selanjutnya dari manga karya Eiichiro Oda ini, One Piece 800. Banyak fans yang mulai menerka-nerka apa yang akan terjadi selanjutnya dalam cerita One Piece. Beberapa teori gila fans One Piece pun mulai bermunculan dan beberapa diantaranya cukup meyakinkan –atau, paling tidak, menarik bagi kita untuk diikuti. Salah satu contoh teori gila, yang juga kebetulan pernah kita bahas sebelumnya, adalah bahwa aliansi Straw Hat Pirates akan bertambah lebih besar lagi. Lantas, apakah teori-teori gila nan menarik lainnya? Berikut ini adalah beberapa teori gila fans One Piece yang cukup meyakinkan dan seru untuk disimak:

Luffy Akan Menolak Aliansi Para Bajak Laut

teori gila fans one piece


CONTINUE READING BELOW

Inilah 20 Oppai Paling Menarik Menurut Fans!

Karena minggu ini One Piece tidak dirilis, yuk kita mendiskusikan tentang apa yang terjadi selanjutnya...


Ini adalah teori gila fans One Piece yang paling sering muncul. Memang, sepanjang cerita berkembang, Luffy sudah pasti membutuhkan bantuan dari bajak laut lain untuk berperang melawan yonko. Logikanya, Luffy saja butuh bantuan dari banyak orang beserta Law untuk mengalahkan Shichibukai bukan? Akan tetapi, tampaknya ada beberapa fans yang berteori kalau Luffy akan menolak aliansi tersebut.

Alasannya sederhana, Luffy selaku kapten bukanlah orang yang dengan mudahnya mengajak/menerima aliansi dengan mudah –bahkan Law pun dulu perlu susah payah agar Luffy mau beraliansi dengannya. Terlebih lagi, Luffy juga merupakan tipe orang yang lumayan keras kepala dan pelit –terutama soal daging yang jelas enggan dia bagi dengan orang lain. Jadi, ada kemungkinan bahwa Luffy akan menolak aliansi tersebut.

Tetapi, tentu saja, teori ini masih sangat lemah karena lebih banyak alasan bagi Luffy untuk menerima aliansi ini daripada menolak. Bukankah begitu?

Straw Hat Pirates vs 2 Yonko Sekaligus!

teori gila fans one piece 3


CONTINUE READING BELOW

Akan Terjadi Perubahan Besar-Besaran dalam Dunia One Piece?!

Cerita One Piece kini semakin seru saja. Banyak hal yang terjadi dan mengindikasikan akan terjadi perubahan besar dalam dunia One Piece! Apa sajakah itu?


Setelah Dressrosa Arc, kini Luffy memiliki dua masalah: (1) Big Mom; (2) Kaido. Masalah Luffy dengan Big Mom dimulai setelah Fishmen Arc dimana Luffy menantang Big Mom secara terang-terangan –yang tentu saja membuat salah satu anggota Yonko tersebut marah. Belum lagi, kapal Thousand Sunny yang diatasnya terdapat Nami, Sanji, Brook, Chopper dan Caesar serta Momonosuke kini sedang dalam pelarian dari kejaran Big Mom. Tentu saja, secara story, Luffy akan berusaha mengambil kapalnya terlebih dahulu dan berhadapan dengan Big Mom.

Dilain pihak, karena telah menghancurkan pabrik SMILE dan juga mengalahkan Doflamingo, Kaido marah besar kepada Luffy. Kaido sendiri sekarang tengah bergerak dan berhadapan dengan aliansi Kidd –dan bisa jadi, setelah ini anggota kru Kaido akan bertemu dengan Luffy saat Luffy berusaha mengambil kembali Thousand Sunny.

Lanjut ke halaman 2…

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.