Inilah Kombinasi Gundam dan Super Hero Barat Paling Keren

Super Hero Barat

Kepopuleran Super Hero barat selalu melahirkan banyak fanart menarik, termasuk kombinasi Gundam-Marvel karya Aburaya Tonbi ini.

Ini Jadinya Kalau Karakter Dragon Ball Fusion Dengan Super Hero Barat

Artist Perancis bernama Piere Marie Leonir menggambarkan bagaimana jika para karakter Dragon Ball fusion dengan Super Hero Barat.
Baca Juga

Super Hero barat memang selalu menarik untuk dibahas. Baik dari cerita orisinal, cerita alternatif, bahkan fanart menariknya. Kali ini sebuah fanart menarik datang dari Jepang, sebuah desain kombinasi Gundam dan Super Hero barat dari Marvel. Karya-karya ini digambar tangan oleh Aburaya Tonbi, yang memang tergila-gila pada seri Gundam. Hingga saat ini, Tonbi masih aktif dengan karya fanart seri Gundam-nya. Biasanya ia selalu meng-update karya terbarunya di pixiv miliknya. Dan berikut ini adalah beberapa fanart karya Tonbi:

1

Captain Turn-A

Super Hero BaratGundam Turn A memang sangat cocok untuk menjadi Captain America. Hal ini dikarenakan dari semua Gundam dan mobile suit yang pernah muncul, perisai Turn A bentuknya oval. Selain itu, di dahinya terdapat simbol huruf A terbalik, sangat cocok dengan simbol huruf A yang ada di helm Captain America.

2

Iron Man Type 100

Super Hero BaratKolaborasi Gundam – Super Hero barat berikutnya adalah Hyaku Shiki (type 100) dan Iron Man. Tampak arc reactor yang digunakan untuk membuat desain ini lebih dari satu. Selain itu, sisi warna emas milik Hyaku Shiki juga masih terlihat mewah. Ditambah warna merah titanium, pasti harga unit ini sangat mahal!

3

Wing Thor Gundam

Super Hero BaratGundam yang memiliki kepala yang mirip helm Thor adalah Wing Gundam. Tak hanya itu, armor Wing Gundam juga sangat kokoh seperti armor milik Thor. Dua kombinasi ini membuat Tonbi memutuskan menggabungkannya menjadi suatu fanart yang menarik.

4

Gelgoog Marine Hawkeye

Super Hero BaratJika Gelgoog di cat ungu, ber-visor ungu, dan beri senjata panah yang bisa di pasang di punggunggnya, pasti ia sangat mirip dengan Hawkeye, salah satu Super Hero barat dari Marvel. Gelgoog dikenal memiliki Flight Booster yang membuatnya bisa bergerak lincah seperti Hawkeye.

5

Hulk Unicorn

Super Hero BaratSalah satu Gundam yang bisa transform ke bentuk yang berbeda dengan psycoframe hijau menyala adalah Unicorn Gundam. Hal ini dimanfaatkan Tonbi dalam karya fanart Hulk yang juga berwarna hijau. Gundam Unicorn yang selama ini kita kenal proporsinya kurus tinggi menjadi besar dan berotot!

6

Gerbera Black Widow

Super Hero BaratSalah satu pilot paling seksi namun mematikan di seri Gundam adalah Cima Garahau, yang mengendarai Gerbera Tetra. Keberadaannya mirip dengan Super Hero barat yaitu Black Widow. Kedua sangat cocok untuk dijadikan satu kombinasi seksi.

7

Twins Jagd Doga

Super Hero BaratJagd Doga menjadi pilihan Tonbi untuk dijadikan Scarlet Witch dan Quickilver. Untuk Scarlet Doga, kustomisasinya berada pada kepalanya yang disuaikan dengan versi Marvel. Sedangkan untuk Jadg Silver, bahunya lebih kecil tentu untuk membuatnya bisa berlari lebih cepat.

8

Sandrock Loki Gundam

Super Hero BaratKombinasi Gundam-Super Hero barat lainnya ada pada karakter Sandrock Loki Gundam ini. Gundam Sandrock memang terkenal dengan senjata utamanya yang bentuknya memang mirip dengan tanduk pada helm milik Loki. Selain itu, Gundam Sandrock juga memakai jubah yang menutup tubuhnya.

9

Acguy Racoon dan Catol Groot

Super Hero BaratBagi kamu yang menyukai mono-eyes, duo dari Guardian Galaxy Rocket dan Groot berubah menjadi Acguy Racoon dan Catol Groot! Wajah Acguy yang diberi telinga musang memang sangat mencerminkan si Racoon. Sedang badan Catol Groot memang mirip seperti robot pohon berjalan sih.

10

Nick Zeong Fury

Super Hero BaratSebagai pemimpin Shield dan Avenger, pasti memerlukan seorang yang gagah. Dan Perfect Zeong pasti sangat cocok untuk menjadi seorang Nick Fury. Selain itu, Perfect Zeong juga hanya memiliki satu mata, kurang apa lagi coba?

Lanjut ke halaman 2… untuk melihat fanart kombinasi Gundam-Super Hero barat lainnya.

1
2

SHARE
Previous articleGodzilla VS King Kong Rematch! Bisakah Terjadi?
Next articleFilm Superhero DC Sepertinya Lebih Baik dibuat Seperti Film Superhero Marvel!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.