Inilah Kombinasi Gundam dan Super Hero Barat Paling Keren

Mimin kaget, ternyata Gundam bisa juga digabungkan dan dikombinasikan membentuk Super Hero barat! Ini buktinya..

Inilah Kombinasi Gundam dan Super Hero Barat Paling Keren

Inilah Kombinasi Gundam dan Super Hero Barat Paling Keren

Kepopuleran Super Hero barat selalu melahirkan banyak fanart menarik, termasuk kombinasi Gundam-Marvel karya Aburaya Tonbi ini.

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/09/11140317_891407864274994_5045373334464946642_n.jpg">Inilah Kombinasi Gundam dan Super Hero Barat Paling KerenGundam Turn A memang sangat cocok untuk menjadi Captain America. Hal ini dikarenakan dari semua Gundam dan mobile suit yang pernah muncul, perisai Turn A bentuknya oval. Selain itu, di dahinya terdapat simbol huruf A terbalik, sangat cocok dengan simbol huruf A yang ada di helm Captain America.

[page_break no="2" title="Iron Man Type 100"]

Inilah Kombinasi Gundam dan Super Hero Barat Paling KerenKolaborasi Gundam - Super Hero barat berikutnya adalah Hyaku Shiki (type 100) dan Iron Man. Tampak arc reactor yang digunakan untuk membuat desain ini lebih dari satu. Selain itu, sisi warna emas milik Hyaku Shiki juga masih terlihat mewah. Ditambah warna merah titanium, pasti harga unit ini sangat mahal!

[page_break no="3" title="Wing Thor Gundam"]

Inilah Kombinasi Gundam dan Super Hero Barat Paling KerenGundam yang memiliki kepala yang mirip helm Thor adalah Wing Gundam. Tak hanya itu, armor Wing Gundam juga sangat kokoh seperti armor milik Thor. Dua kombinasi ini membuat Tonbi memutuskan menggabungkannya menjadi suatu fanart yang menarik.

[page_break no="4" title="Gelgoog Marine Hawkeye"]

Inilah Kombinasi Gundam dan Super Hero Barat Paling KerenJika Gelgoog di cat ungu, ber-visor ungu, dan beri senjata panah yang bisa di pasang di punggunggnya, pasti ia sangat mirip dengan Hawkeye, salah satu Super Hero barat dari Marvel. Gelgoog dikenal memiliki Flight Booster yang membuatnya bisa bergerak lincah seperti Hawkeye.

[page_break no="5" title="Hulk Unicorn"]

Inilah Kombinasi Gundam dan Super Hero Barat Paling KerenSalah satu Gundam yang bisa transform ke bentuk yang berbeda dengan psycoframe hijau menyala adalah Unicorn Gundam. Hal ini dimanfaatkan Tonbi dalam karya fanart Hulk yang juga berwarna hijau. Gundam Unicorn yang selama ini kita kenal proporsinya kurus tinggi menjadi besar dan berotot!

[page_break no="6" title="Gerbera Black Widow"]

Inilah Kombinasi Gundam dan Super Hero Barat Paling KerenSalah satu pilot paling seksi namun mematikan di seri Gundam adalah Cima Garahau, yang mengendarai Gerbera Tetra. Keberadaannya mirip dengan Super Hero barat yaitu Black Widow. Kedua sangat cocok untuk dijadikan satu kombinasi seksi.

[page_break no="7" title="Twins Jagd Doga"]

Inilah Kombinasi Gundam dan Super Hero Barat Paling KerenJagd Doga menjadi pilihan Tonbi untuk dijadikan Scarlet Witch dan Quickilver. Untuk Scarlet Doga, kustomisasinya berada pada kepalanya yang disuaikan dengan versi Marvel. Sedangkan untuk Jadg Silver, bahunya lebih kecil tentu untuk membuatnya bisa berlari lebih cepat.

[page_break no="8" title="Sandrock Loki Gundam"]

Inilah Kombinasi Gundam dan Super Hero Barat Paling KerenKombinasi Gundam-Super Hero barat lainnya ada pada karakter Sandrock Loki Gundam ini. Gundam Sandrock memang terkenal dengan senjata utamanya yang bentuknya memang mirip dengan tanduk pada helm milik Loki. Selain itu, Gundam Sandrock juga memakai jubah yang menutup tubuhnya.

[page_break no="9" title="Acguy Racoon dan Catol Groot"]

Inilah Kombinasi Gundam dan Super Hero Barat Paling KerenBagi kamu yang menyukai mono-eyes, duo dari Guardian Galaxy Rocket dan Groot berubah menjadi Acguy Racoon dan Catol Groot! Wajah Acguy yang diberi telinga musang memang sangat mencerminkan si Racoon. Sedang badan Catol Groot memang mirip seperti robot pohon berjalan sih.

[page_break no="10" title="Nick Zeong Fury"]

Inilah Kombinasi Gundam dan Super Hero Barat Paling KerenSebagai pemimpin Shield dan Avenger, pasti memerlukan seorang yang gagah. Dan Perfect Zeong pasti sangat cocok untuk menjadi seorang Nick Fury. Selain itu, Perfect Zeong juga hanya memiliki satu mata, kurang apa lagi coba?

Lanjut ke halaman 2... untuk melihat fanart kombinasi Gundam-Super Hero barat lainnya.

[page_break no="11" title="Wasp F91 dan Vigna Ant Man"]

Inilah Kombinasi Gundam dan Super Hero Barat Paling KerenBerlanjut ke Super Hero barat lain, yang baru saja muncul di bioskop adalah Ant Man dan Wasp. Keduanya juga menjadi korban modifikasi Tonbi, menjadi Wasp F91 dan Vigna Ant Man. Entah mengapa, meskipun Gundam F91 jadi feminim, desainnya sangat menarik! Bagaimana menurut pembaca?

[page_break no="12" title="Spider GM"]

Inilah Kombinasi Gundam dan Super Hero Barat Paling KerenVisor lebar milik GM memang mirip dengan visor yang dimiliki Spider Man. Meskipun GM tidak selincah dan sekuat Spider Man, desain fanart gabungan GM-Spider Man karya Tonbi diatas tidak mengecewakan bukan?

[page_break no="13" title="Deadkapool"]

Inilah Kombinasi Gundam dan Super Hero Barat Paling KerenKarena namanya sama-sama diakhiri dengan kata "pool" kedua karakter Kapool dan Deadpool ini tampaknya berjodoh. Haha.. Selain itu, senjata utama Kapool yang sebenarnya adalah dua machine gun yang ter-install dikedua tangannya. Bukankah ini mirip dengan Deadpool yang selalu membawa dua pistol / uzi dalam beraksi? Sayang hal ini tidak tergambarkan di fanart-nya.

[page_break no="14" title="Cyclops Zeta"]

Inilah Kombinasi Gundam dan Super Hero Barat Paling KerenTubuh ramping dan bahu kotak dari Gundam Zeta memang sangat cocok jika digabungkan dengan Cyclops dari X-Men. Tampak juga visor merah Cyclops menutup mata Gundam Zeta, dan simbiol X-Men tertempel di bahunya.

[page_break no="15" title="Wolverine XX"]

Inilah Kombinasi Gundam dan Super Hero Barat Paling KerenSalah satu Super Hero barat paling kuat adalah Wolverine dari X-Men. Nah, kini dia muncul sebagai fanart unik yang digabungkan dengan Gundam XX. Menggunakan desain kostum klasik Wolverine, gabungan Gundam-Super Hero barat yang satu ini memang sangat keren!

[page_break no="16" title="Cyclops Zeta"]

Inilah Kombinasi Gundam dan Super Hero Barat Paling KerenSebagai sangaingan Wolverine XX, maka Gundam Sabretooth Virsago juga muncul menggunakan skema warna kostum klasik milik Sabretooth. Virsago sendiri merupakan musuh bebuyutan Gundam X.

[page_break no="17" title="Quebeley Frost"]

Inilah Kombinasi Gundam dan Super Hero Barat Paling KerenWarna putih Qubeley dan juga bentuknya yang feminim membuat dirinya pantas menjadi seorang Emma Frost yang seksi! Apalagi bentuk kepala yang telah dimodifikasi Tonbi membuat Qubeley Frost tampak memiliki rambut cantik yang dimiliki Emma.

[page_break no="18" title="Silver Marasai"]

Inilah Kombinasi Gundam dan Super Hero Barat Paling KerenSalah satu unit di Gundam yang bentuknya besar dan berotot adalah Marasai. Dan bentuknya memang sangat cocok jika dimodif menjadi Silver Samurai. Maka lahirlah sebuah robot samurai mematikan bernama Silver Marasai. Mungkin Wolverine XX berani menantangnya lagi?

[page_break no="19" title="Professor Turn X"]

Inilah Kombinasi Gundam dan Super Hero Barat Paling KerenBerlanjut ke fanart kombinasi berikutnya, kali inia adalah Profesor Turn X. Mungkin juga merupakan parodi dari Profesor X dari X-Men. Tapi emang bentuk kepala mereka sama sih. Sama-sama botak. Haha.. Tapi kok Turn X jadi protagonis sih? Kapan tobatnya?

[page_break no="20" title="Magneto Sazabi"]

Inilah Kombinasi Gundam dan Super Hero Barat Paling KerenMutan terkuat X-Men juga dihadirkan dengan mobile suit yang kuat juga, Sazabi. Keduanya memang cocok digabungkan, menjadi seorang antagonis dengan desain sangar! Hapir seluruh bentuknya mirip Sazabi orisinal, bedanya, bagian torso dan bahu terdapat ornamen dari Magneto serta dilengkapi sayap. Helmnya sendiri merupakan gabungan kepala Sazabi dan helm klasik milik Magneto.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU