Schedule AFAID 2015 Diumumkan!

Banner AFAID

Setelah cukup lama menunggu akhirnya kepastian schedule AFAID 2015 telah diumumkan! Tidak hanya schedule AFAID 2015 yang diumumkan beberapa kejutan pun diberikan oleh pihak penyelenggara melalui akun sosial media mereka!

Apa ada dari kalian yang sudah membeli tiket untuk AFAID 2015? Apa kalian berniat datang pada salah satu hari saja? Jika ya, ada baiknya kalian pikirkan baik-baik lagi. Karena tidak seperti AFAID sebelumnya dimana pembagian artis, featured anime, dan hal-hal lainnya dibuat cukup merata, untuk schedule AFAID 201 ini 5seolah memaksa kita untuk hadir selama 3 hari berturut-turut.

Melalui akun twitter AFAID (@Official_AFA_ID) pihak penyelenggara mulai membombardir dan membuat kehebohan di linimasa dengan kejutan bertubi-tubi.

Dimulai dengan adanya guest tambahan dari idol group JKT48 dan juga idol group dari Jepang Pink Babies.

Dilanjutkan dengan pengumuman screening dari konser dari para seiyuu anime idol fenomenal, μ’s 3rd Anniversary LoveLive!Special.

Schedule AFAID 2015

Schedule AFAID 2015 Diumumkan!

Sudah memutuskan hadir AFAID 2015 hari ke-berapa? Kalau belum lihat dulu schedule AFAID 2015 berikut! Semoga tidak semakin galau...

Abaikan

Seolah belum cukup mereka juga mengumumkan hadirnya aktor dan solois rock pria yang cukup banyak memiliki fans di Indonesia, Gackt.

Ini bukan pertama kalinya Gackt ke Indonesia untuk pekerjaan, sebelumnya ia sempat terlibat berperan dalam serial Bima Satria Garuda. Namun, ini pertama kalinya Gackt datang dan nantinya tampil sebagai seorang penyanyi di Indonesia.

Schedule AFAID 2015

Schedule AFAID 2015 Diumumkan!

Sudah memutuskan hadir AFAID 2015 hari ke-berapa? Kalau belum lihat dulu schedule AFAID 2015 berikut! Semoga tidak semakin galau...

Abaikan

Lineup AFAID 2015 Gelombang Pertama Diumumkan!!

Setelah lokasi dan jadwal diumumkan di awal bulan lalu, kali ini ketujuh lineup AFAID 2015 gelombang pertama telah diumumkan!
Baca Juga

Jelas hal ini sangat menghebohkan para otaku Indonesia. Karena sepanjang perjalan AFAID, maka AFAID 2015 merupakan AFAID dengan paling banyak bintang tamu dan featured anime! Namun, hal ini justru membuat para otaku cemas bagaimana mereka harus mengatur jadwal kedatangan mereka pada event ini nantinya. Terlebih kebanyakan otaku yang akan datang berpatokan pada artist favorit mereka yang tampil di I Love Anisong Concert Stage yang sudah diumumkan jauh-jauh hari. Namun sepertinya melihat line-up yang sudah diumumkan hal ini menjadi sedikit mustahil.

Seolah sadar atau memang sudah waktunya akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan schedule AFAID15!

Schedule AFAID 2015

Bisa dilihat dari gambar schedule AFAID diatas bahwa hari pertama sudah sangat menggoda. Bagaimana tidak AFAID akan dimulai dengan screening movie Attack on Titan part 1 – Guren no Yumiya dan langsung dilanjutkan dengan screening video konser μ’s 3rd Anniversary LoveLive!Special. Belum lagi kehadiran Gackt sebagai penyanyi untuk pertama kalinya juga akan dilakukan pada hari pertama, 25 September mendatang.

JKT48 dan Pink Babies

Otogi Nekomu, Ero Cosplayer Jepang Siap Meramaikan AFAID 2015!

AFAID memang selalu mengundang cosplayer-cosplayer internasional, namun tahun ini salah satu ero cosplayer, Otogi Nekomu, pun hadir!
Baca Juga

Keramaian AFAID pada hari kedua sepertinya juga tidak akan kalah dengan hari pertama. Movie Yowamushi Pedal, anime olahraga sepeda yang tidak hanya mendapatkan banyak fans pria namun juga banyak sekali fans wanita ini sepertinya tidak bisa dilewatkan. Belum lagi idol group JKT48 dan Pink Babies akan menghibur para wota di hari kedua ini. Jika pada hari pertama belum ada guest cosplayer yang hadir, maka pada hari kedua ini tidak hanya sebagian namun seluruh guest cosplayer akan hadir menampilkan kostum-kostum dan aksi andalan mereka!

Movie Attack on Titan

AFAID sebelumnya rasanya selalu mengalami penurunan pengunjung ketika tidak ada I Love Anisong Concert Stage. Namun untuk AFAID 2015 ini sepertinya hal ini tidak akan terjadi. Bagaimana tidak, untuk hari ketiga ini pun berbagai hiburan menarik telah disiapkan pihak penyelenggara. Dimulai dengan penayangan movie Attack on Titan part 2 – Jiyuu no Tsubasa dan movie Date A Live: Mayuri Judgment. Para Seiyuu dan ilustrator yang ditunggu oleh banyak fans pun seolah sengaja dikumpulkan semuanya pada hari ini (kecuali Fuchigami Mai yang hadir pada hari pertama).

Junko Takeuchi dan Show Hayami

Kehadiran Pengisi Suara Naruto di AFAID 2015 Dipastikan!

Tidak hanya Boruto: Naruto The Movie menjadi featured anime, kehadiran Junko Takeuchi, sang pengisi suara Naruto di AFAID 2015 ini tidak boleh dilewatkan!
Baca Juga
Seiyuu Naruto, Junko Takeuchi serta Show Hayami yang baru saja menyelesaikan pekerjaannya untuk season pertama Assassination Classroom pun hadir pada hari terakhir ini. Seolah masih ingin menarik para pecinta musik Jepang dan tidak kehilangan masa ini seperti tahun-tahun sebelumnya, maka pada hari terakhir salah satu produser ternama lagu-lagu vocaloid, Mikito-P dan juga seorang utaite (penyanyicover lagu vocaloid) yang cukup sukses dengan album pertamanya, Majiko, akan hadir pada hari terakhir ini ini.

Schedule AFAID 2015

Schedule AFAID 2015 Diumumkan!

Sudah memutuskan hadir AFAID 2015 hari ke-berapa? Kalau belum lihat dulu schedule AFAID 2015 berikut! Semoga tidak semakin galau...

Abaikan

Cosplay? Tenang saja pada hari terakhir ini akan ada ARCC (AFA Regional Cosplay Championship), dimana sang juara nantinya akan berlaga mewakili Indonesia dalam putaran final di Singapura.

Schedule AFAID 2015

Schedule AFAID 2015 Diumumkan!

Sudah memutuskan hadir AFAID 2015 hari ke-berapa? Kalau belum lihat dulu schedule AFAID 2015 berikut! Semoga tidak semakin galau...

Abaikan

Melihat schedule AFAID 2015 diatas jelas bagi kebanyakan otaku sangat sulit untuk hanya memilih 1 hari dari 3 hari total pelaksanaan AFAID 2015. Jadi kembali saya tanyakan, sudahkan kalian memutuskan hari apa kalian akan hadir pada AFAID 2015? Setelah melihat schedule AFAID 2015 diatas apakah kalian tidak mulai tergoda dengan hari-hari lainnya?


SHARE
Previous articleYuk Berkenalan dengan Punggawa Indonesia Game Studios di TGS 2015!
Next articleReality Show Trans TV Picu Kemarahan Fans JKT48 yang Berujung pada Petisi Online!
Penggemar semi maniak lagu-lagu Jepang dengan vokalis cewek, terutama yang pegang gitar. Masih sibuk menata hidup demi kelancaran ngepulin racun kuping langsung dari negeri sakura. Baginya ada batas jelas antara musisi dan idol yang gak bisa dilanggar