Ini Jadinya Kalau Karakter Final Fantasy VII Eksis di Dunia Big Hero 6

karakter Final Fantasy VII

Seorang ilustrator asal Australia yang bernama Zak melukis karakter Final Fantasy VII bergaya Disney Big Hero 6!

Dari banyaknya fanart game Final Fantasy VII dari Square Enix, ada satu karya yang menarik dari ilustrator asal Australia bernama Zak atau nama sebutannya ZedEdge. Ia menggambarkan karakter Final Fantasy VII bergaya animasi kartun Disney ala Big Hero 6. Idenya sendiri ia dapatkan dari kakaknya setelah melihat film adaptasi komik Marvel tersebut. Kakaknya membayangkan, akan menarik sekali jikalau karakter-karakter Final Fantasy VII yang sebelumnya bergaya anime Jepang, digambar ulang dengan gaya animasi Disney. Dan tercipta lah sebuah desain yang ia juluki sebagai Final Fandisney! Awalnya Zak berencana merombak 10 karakter Final Fantasy VII yang selama ini kita kenal. Namun hingga saat ini, baru ada 5 karakter saja yang sudah ia selesaikan. Penasaran seperti apa?

1

Cloud Strife

karakter Final Fantasy VIIYang pertama adalah Cloud Strife yang kostumnya sendiri berbasis dari kostum di film Advent Children. Wajahnya mirip Hiro Hamada, tetapi memiliki gaya rambut ala Cloud dan blonde! Untuk variasi sepatu dan sarung tangannya dibuat semodern mungkin dengan strip berwarna kuning. Memakai jaket kulit dan celananya pun menggunakan jenis kain yang lebih modis.

2

Aerith Gainsboorugh

karakter Final Fantasy VIIDari segi kostum, semuanya hampir mirip dengan kostum klasik Aerith. Hanya saja di desain Zak kali ini, si Aerith menggunakan jaket berwarna hitam (untuk warna orisinalnya adalah merah maroon). Sayang kalau menurut saya wajahnya kurang kalem, bagaimana kalau menurut pembaca?

3

Cid Highwind

karakter Final Fantasy VIINah, fanart karakter Final Fantasy VII berikutnya adalah Cid Highwind. Kali ini Zak menggabungkan kedua desain antara kostum Cid klasik dan juga yang dari film Advent Children-nya. Untuk syal, celana dan jaket diambil dari kostum klasik, sedang untuk kaos dan sabuk diambil dari seri filmnya. Oh ya, Cid versi Zak ini juga terlihat gemuk dan berotot jika dibandingkan versi orisinalnya. Padahal jurus utama Cid adalah “Jump,” kalau badannya gede apa dia bisa melompat tinggi ke udara?

4

Tifa Lockhart

karakter Final Fantasy VIIUntuk penampilan Tifa-nya sendiri agak berbeda dari seri orisinalnya. Postur tubuhnya terlihat lebih kuntet, dan pinggulnya lebih besar. Dan untuk kostumnya sendiri merupakan modifikasi dari kostum klasiknya. Bedanya terletak di sepatunya, terdaapt zipper stocking yang tingginya sampe sepaha.

5

Vincent Valentine

karakter Final Fantasy VIIFanart karakter Final Fantasy VII terbaru dari Zak adalah Vincent. Ia tampil menjadi si jangkung dengan gaya gothic yang sangat menonjol. Berbasis pada kostum Vincent dari seri klasik, dengan perubahan motif dan warna kain celana, juga jenis sepatu yang berbeda. Tangan kiri Vincent karya Zak ini juga tidak memakai Golden Gauntlet.


SHARE
Previous articleKonsep Smartphone Masa Depan yang Paling Ditunggu
Next articleLihat Lucunya Reaksi Orang Barat Ketika Mencicipi Makanan Indonesia! (Video)
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.