Game Indie dari Beijing, Loud Papa, Ikut Ramaikan TGS 2015

Loud-Papa-6

Tokyo Game Show merupakan salah satu event yang diselenggarakan setiap tahunnya dalam rangka mempromosikan hasil karya terbaru atau yang akan segera rilis dari para pengembang game, baik berupa software maupun hardware. Even yang mulai diselenggarakan sejak tahun 1996 ini dipersembahkan oleh Nikkei Business Publications, Inc dan Computer Entertainment Supplier’s Association (CESA). Duniaku.net sendiri juga kembali mendapatkan kehormatan menjadi Media Partner resmi event tersebut.

Loud-Papa-2

Untuk tahun ini, Tokyo Game Show 2015 bakal diselenggarakan mulai 17 hingga 20 September 2015 mendatang. Seperti tahun-tahun sebelumnya, dua hari awal event digunakan untuk kalangan bisnis. Sedangkan dua hari sisanya dibuka untuk umum. Dan melihat dari begitu banyaknya judul yang didemokan publisher Jepang selama E3 2015 Juni 2015 lalu, kami menduga TGS 2015 ini juga sama menariknya. Terutama untuk game-game indie, yang sudah diketahui jika developer pesertanya membengkak untuk tahun ini.

Loud-Papa-4

Pesaing Pokémon GO, Augmented Reality X-Tactics Ajak Kalian Berburu Illuminati

Pesaing Pokémon GO, Augmented Reality X-Tactics Ajak Kalian Berburu Illuminati, download X-Tactics, download cross-tactics, download Pokémon GO apk download
Baca Juga

Salah satu game indie yang bakal didemokan adalah Loud Papa, dari Initory Studios. Game ini bisa ditemui di Indie Games Area. Loud Papa merupakan game casual yang memadukan gameplay mencocokkan obyek dengan pertarungan. Game yang dikembangkan menggunakan engine Unity ini mengisahkan perjalanan Papa yang membawa bayi. Dalam perjalannya, bandit dan penjahat bakal menghadang. Untuk bertarung, kalian bakal mencocokkan 3 atau lebih obyek di dalam sebuah bidang persegi enam. Setiap obyek / balok yang dicocokkan memiliki property-nya sendiri. Kombinasi pencocokan yang berbeda bakal membantu Papa mengisi energinya untuk melepaskan efek dari skill card, dan menyerang musuh atau memperkuat dirinya. Dalam trailer di bawah diperlihatkan bagaimana si papa melancarkan skill-nya, dengan cara bernyanyi / berteriak sekeras-kerasnya memekakkan telinga musuh-musuhnya. Sepertinya bukan skill yang keren ya, namun sesuai dengan judul game ini, “Loud Papa.” Si bayi juga bisa bertarung. Setiap bayi juga memiliki pertahanan dan skill card-nya sendiri, sehingga melahirkan sebuah suasana gameplay yang kocak.

Loud-Papa-3

Loud Papa bakal dirilis untuk platform mobile Windows Phone, iOS, Android dan Apple Watch akhir tahun 2015 ini. Initory Studios sendiri merupakan studio game independent yang didirikan oleh para mahasiswa dari Beijing University. Duniaku bersama tim developer indie dari Indonesia juga bakal datang ke event tersebut. Pastikan menantikan laporan langsung dari kami.

Loud-Papa-5

Posted by Initory Studios on Monday, July 13, 2015

Sumber, (2)


SHARE
Previous articleApple Pencil Diumumkan, Netizen Sindir Habis-Habisan!
Next articleTanggal Rilis Dark Souls III Dikonfirmasikan, Ada Kesempatan Main Lebih Awal!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.