Bandai Namco Umumkan Game TGS 2015, Naruto Shippuden Storm 4 Playable!

Sepertinya #DuniakuNet bakal disibukkan dengan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 dan Digimon World Next Order selama TGS 2015!

Bandai Namco Umumkan Game TGS 2015, Naruto Shippuden Storm 4 Playable!

Bandai Namco Umumkan Game TGS 2015, Naruto Shippuden Storm 4 Playable!

Tokyo Game Show merupakan salah satu event yang diselenggarakan setiap tahunnya dalam rangka mempromosikan hasil karya terbaru atau yang akan segera rilis dari para pengembang game, baik berupa software maupun hardware. Even yang mulai diselenggarakan sejak tahun 1996 ini dipersembahkan oleh Nikkei Business Publications, Inc dan Computer Entertainment Supplier’s Association (CESA). Duniaku.net sendiri juga kembali mendapatkan kehormatan menjadi Media Partner resmi event tersebut.

Bandai Namco Umumkan Game TGS 2015, Naruto Shippuden Storm 4 Playable!

[read_more id="208062"]

Untuk tahun ini, Tokyo Game Show 2015 bakal diselenggarakan mulai 17 hingga 20 September 2015 mendatang. Seperti tahun-tahun sebelumnya, dua hari awal event digunakan untuk kalangan bisnis. Sedangkan dua hari sisanya dibuka untuk umum. Dan melihat dari begitu banyaknya judul yang didemokan publisher Jepang selama E3 2015 Juni 2015 lalu, kami menduga TGS 2015 ini juga sama menariknya. Banyak developer dan publisher game besar yang sudah memastikan apa saja game yang bakal mereka boyong selama TGS 2015. Seperti yang satu ini, dari Bandai Namco Umumkan Game TGS 2015, Naruto Shippuden Storm 4 Playable!

Yang menjadi andalan tidak lain God Eater Resurrection (PS4/Vita,) JoJo’s Bizarre Adventure: Eyes of Heaven (PS4/PS3,) dan Project X Zone 2 (3DS). Ketiganya game yang sangat populer di Jepang. Tidak heran jika Bandai Namco menyiapkan stage-nya sendiri, ada trailer baru, dan juga demo playable-nya selama event. Sedangkan game-game di bawah ini juga disediakan demo playable-nya dan mendapatkan trailer baru:

Kemudian di bawah ini game yang mendapatkan trailer baru dan stage-nya sendiri selama event:

Dan game-game berikut bakal mendapatkan trailer yang baru:

Dari beberapa game tersebut, kami menduga God Eater yang paling ramai di booth Bandai Namco nantinya. Game tersebut fanbase-nya sangat tinggi di Jepang. Kemudian Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 serta Digimon World Next Order, bakal dinantikan para penggemarnya di Indonesia. Pastikan saja kalian terus mengikuti Duniaku, karena kami bakal memberikan liputan langsung dari Makuhari Messe.

Naruto Storm 4 and One Piece: Pirate Warriors 3 Livestream Recap

Saint Seiya Soldiers' Soul Trailer

https://youtu.be/J_wa1vzUd5g

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU