Tanggal Rilis Dark Souls III Dikonfirmasikan, Ada Kesempatan Main Lebih Awal!

Dark Souls III

Dark Souls III Bocor Duluan Sebelum E3 2015!

Game yang bukanya memberi hiburan atau kedamaian, bisa-bisa malah bikin stress dan putus asa.
Baca Juga

Menjelang berlangsungnya event Tokyo Game Show 2015, From Software mengkonfirmasikan kapan game unggulannya, Dark Souls III bakal dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Game yang dijamin bakal membuat banyak para pemainnya putus asa tersebut bakal dirilis pada 24 Maret 2016 mendatang, dan dijual dengan harga 7,430 yen, atau sekitar Rp. 880 ribuan di retail, dan 6,930 yen, atau sekitar Rp. 820 ribuan via download. Pemesanan awal untuk versi retail bakal memberi kalian peta eksklusif serta soundtrack game ini. Sayangnya, From Software tidak menyebutkan kapan jadwal rilis versi Baratnya yang bakal diterbitkan oleh Bandai Namco, serta juga untuk versi PC-nya di Jepang.

Dark Souls III

Mereka juga memastikan bakal menggelar network test untuk pengguna PS4, yang diadakan 16 hingga 18 Oktober mendatang, antara jam 20:00 sampai 23:00 waktu Jepang. Kalian bisa mendaftarkan diri untuk network test mulai kemarin dan pendaftaran ini akan dibuka hingga 4 Oktober mendatang. Berikut trailer terakhir yang dirilis selama Gamescom 2015 lalu.

Dark Souls III – Gameplay Reveal Trailer

Dark Souls III – First Hands-on Event

Adalah sedikit kabar baru mengenai Dark Souls III ini. Menurut presiden From Software, Hidetaka Miyazaki, sistem magic dalam seri ketiganya ini bakal berbeda dibandingkan sebelumnya, dan perubahan tersebut bertujuan untuk mendorong penggunaan sihir. Seperti dalam Demon’s Souls, karakter kalian dalam Dark Souls III memiliki bar MP, yang memperlihatkan berapa banyak kekuatan sihir mereka yang tersisa. Mereka kemudian bisa mengeluarkan rapalan sihir berdasarkan MP yang ada, dan setiap sihir memiliki syarat tersendiri.

Dark-Souls-III-3 Dark-Souls-III-4

Dalam prekuelnya, kalian dibatasi dengan waktu pengisian kembali MP, yang bisa dipulihkan selama beristirahat di dekat api unggun. Menurut Miyazaki, pihaknya akan mengembangkan sihir, dengan Miracle dan fire spell bakal kembali di sini, namun kini lebih unik agar memperbesar kemungkinan kustomisasi karakter. Sistem baru juga tersedia dengan spell utama mendapatkan elemen baru.

16 Minutes of Dark Souls 3 Gameplay – Gamescom 2015

Selama Gamescom 2015 yang berlangsung awal Agustus lalu di Jerman, From Software membawa demo playable-nya. Di atas merupakan 16 menit video gameplay Dark Souls III, yang memperlihatkan jelas seperti apa karakter kalian, serta beberapa musuh seperti naga raksasa dan banyak tengkorak.

Dark Souls 3 Boss Battle Gameplay – Gamescom 2015

Video di atas juga diperlihatkan selama Gamescom, pertarungan melawan boss awal dalam game, bernama Dancer of the Frigid Valley.

Sumber


SHARE
Previous articleGame Indie dari Beijing, Loud Papa, Ikut Ramaikan TGS 2015
Next articleDigimon dalam Digimon World Next Order Punya Ekspresi Tersendiri
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.