Digimon dalam Digimon World Next Order Punya Ekspresi Tersendiri

Digimon-World-Next-Order-1
Pertengahan Juli 2015 lalu, Bandai Namco mengkonfirmasikan game Digimon terbarunya, yaitu Digimon World Next Order, sebuah game Digimon baru eksklusif PS Vita, dengan rencana rilis di Jepang tahun 2016 mendatang.

Digimon-World-Next-Order-2

Dua Game Digimon Terbaru Dikonfirmasikan untuk PS Vita, Android dan iPhone

Bandai Namco setia dengan PS Vita, game Digimon baru untuk handheld Sony! Juga ada satu game Digimon lainnya untuk Android dan iPhone, yang menariknya bergenre monster breeding / raising, seperti game klasik Digimon!
Baca Juga

Seperti Digimon Story Cyber Sleuth, Digimon World Next Order memungkinkan kalian evolusikan Digimon (digivolve), pertarung, dan bertualang bersama Digimon. Melalui artikel di V-Jump juga disebutkan jika dunia yang kalian lalui dalam game ini bakal berevolusi seiring dengan perjalanan karakter. Sejauh ini baru diungkapkan karakter utama dan sepasang Digimon yang menemaninya. Para karakter game Digimon ini desainnya ditangani oleh Taiki (Pixiv). Taiki dikenal sebagai ilustrator game arcade Lord of Vermillion III.

Digimon-World-Next-Order-3

  • Takuto – (nama default, bisa diubah). Murid SMU yang dikenal menyayangi Digimon dari kecil. Saat masih kelas 5, dia sudah berhasil menjadi runner-up kompetisi game Digimon di Jepang.
  • Gabumon – Digimon muda pemalu yang bisa digivolve menjadi Garurumon.
  • Agumon – Digimon level rendah, yang memiliki serangan spesial “Baby Flame” (serangan bola api yang dimuntahkan dari dalam mulutnya).

Digimon Linkz, Game Digimon untuk iPhone dan Android Bakal Seperti Clash of Clans

Kalian bisa membangun dunianya, melatih Digimon, dan kemudian bertarung dengan Digimon lainnya. Digimon World Next Order untuk PS Vita juga diperlihatkan seakan menjadi reboot dari Digimon World versi PlayStation!
Baca Juga

Detail barunya yang dikonfirmasikan melalui beberapa media Jepang, seperti sistem adanya pergantian siang dan malam, dan daratan bakal berbeda bergantung pada waktu kalian menjelajahinya (sepertinya ada dampak besar dari pergantian waktu tersebut). Kemdian juga diungkapkan karakter protagonis utama wanita, yang diperlihatkan dengan rambut berkepang bernama Shiki. Seperti Takuto, kalian bisa mengubah namanya. Jika Takuto ditemani Agumon dan Gabumon, maka Shiki mendapatkan partner Digimon Biyomon serta Palmon. Selain itu juga ada karakter lainnya, bernama Kouta Hirose, yang berperan sebagai murid senior di sekolah yang sama seperti Takuto dan Shiki. Dia seorang yang baik, dan paham bagaimana membaca keadaan. Digimon yang berpartner dengannya adalah Guilmon. Para Digimon tersebut selama permainan diperlihatkan memiliki ekspresi tersendiri, seperti ketika mereka senang, sedih, atau marah penampilannya terlihat berbeda.

Digimon-World-Next-Order-5 Digimon-World-Next-Order-6

Meskipun belum ada detail mengenai gameplay-nya, namun trailer pertamanya memperlihatkan seperti apa petualangan kalian nantinya. Ada protagonis dan Digimon-nya, yaitu Agumon dan Gabumon yang selalu berlari di sisinya. Namun yang menarik dari trailer tersebut, Bandai Namco sengaja memasukkan beberapa potongan gameplay game Digimon World pertama untuk PSOne, yang dirilis tahun 1999 silam. Apakah mungkin Digimon World Next Order ini bakal menjadi semacam reboot untuk game Digimon World pertama? Bisa jadi demikian, karena konsepnya adalah menjelajahi dunia digital dengan partner Digimon bersama.

Digimon-World-Next-Order-7 Digimon-World-Next-Order-8 Digimon-World-Next-Order-9 Digimon-World-Next-Order-10 Digimon-World-Next-Order-11 Digimon-World-Next-Order-12 Digimon-World-Next-Order-13 Digimon-World-Next-Order-14 Digimon-World-Next-Order-15 Digimon-World-Next-Order-16 Digimon-World-Next-Order-18 Digimon-World-Next-Order-19


SHARE
Previous articleTanggal Rilis Dark Souls III Dikonfirmasikan, Ada Kesempatan Main Lebih Awal!
Next articleGame Dungeon RPG Dewasa Stranger of Sword City Juga untuk Xbox One
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.