Serunya Gathering Summoners War Indonesia Bersama Nixia dan Bayu Skak!

Summoners War

Rabu 9 September 2015 kemarin, Com2Us mengadakan gathering Summoners War bagi pemain Indonesia, dengan dihadiri gamer cantik Nixia dan juga Youtuber kocak Bayu Skak!

Com2Us dikenal memiliki beberapa judul top yang merajai toko aplikasi, baik di iTunes App Store maupun Google Play Store. Nah, salah satu yang paling fenomenal adalah Summoners War, karena berhasil menembus lebih dari 40 juta download di seluruh dunia dan sempat merajai ranking toko aplikasi selama lebih dari satu tahun. Game yang berasal dari Korea Selatan ini pun memiliki fanbase yang cukup besar di beberapa negara, salah satunya adalah di Indonesia. Dan hari Rabu, 9 September 2015 kemarin, Com2Us pun mengadakan sebuah gathering di bagi para pemain Summoners War di Indonesia.

Summoners War

8 Game Mirip Clash of Clan Yang Anti Mainstream (Mumpung Cooldown)

Rabu 9 September 2015 kemarin, Com2Us mengadakan gathering Summoners War bagi pemain Indonesia, dengan dihadiri gamer cantik Nixia dan juga Youtuber kocak Bayu Skak! Com2Us dikenal memiliki beberapa judul top yang merajai toko aplikasi, baik di iTunes App Store maupun Google Play Store. Nah, salah satu yang paling fenomenal adalah Summoners War, karena berhasil menembus […]
Baca Juga

Gathering Summoners War sendiri dilaksanakan di Comma Workspace, Jakarta Selatan yang diikuti oleh lebih dari 75 pemain Summoners War di Indonesia. Gathering ini terselenggara berkat antusiasme komunitas Summoners War di Indonesia yang menginginkan adanya sebuah gathering untuk mempererat hubungan antar pemain, dan agar mereka bisa saling bertatap muka, tidak hanya bertemu di dunia maya saja.

Beberapa pemain terpilih untuk menghadiri event gathering ini, ditambah dengan beberapa anggota guild yang turut serta hadir. Meskipun tidak semua pemain Summoners War Indonesia dapat hadir di event gathering ini karena keterbatasan tempat dan waktu, tetapi keceriaan para pemain tetap terpancarkan di acara ini. Acara ini pun dihadiri beberapa bintang tamu, Nixia dan Bayu Skak yang sukses membuat acara semakin meriah dan penuh dengan gelak tawa. Selain itu, hadir juga Kerrie Chen sebagai perwakilan dari pihak Com2uS yang memberikan hadiah utama sebuah action figure serta beberapa merchandise dan tentunya digital goodie bag bagi para pemain yang hadir.

Summoners War

“Terima kasih untuk kalian yang telah hadir dan bermain Summoners War hingga saat ini,” ungkap Kerrie Chen saat membuka acara ini. “Kami tentu tdak akan berhenti untuk terus memperbaharui game ini demi memuaskan para penggemar setia Summoners War. Selain itu, jangan lupa untuk mengajak teman maupun sepupu kalian untuk bermain Summoners War sehingga game ini menjadi lebih ramai lagi,” lanjutnya.

Acara pun semakin meriah karena peserta mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama gamer cantik Nixia dan juga Bayu Skak yang penuh humor. Para pemain diajak untuk bertempur di arena melawan kedua bintang tamu yang telah hadir ini. Hadiah yang menanti pemenang pun sangat menggiurkan, sebuah action figure bagi yang menjadi juara pertama dan sebuah case handphone spesial Summoners War untuk juara kedua.

Summoners War

Tak lupa pada acara ini Com2Us juga mengabarkan update terbaru yang hadir di Summoners War, yaitu dibukanya dungeon terbaru, yaitu “Necropolis”. Necropolis ini disingahi oleh salah satu bos terkuat, yaitu Lich King. Selain itu, adanya perbaikan sistem PVP dan PVE membuat para pemain dapat semakin mengeksplorasi kombinasi yang dapat dilakukan tim yang telah dibangunnya.

Tanpa terasa, acara gathering yang berlangsung hampir 3 jam ini pun harus berakhir. Dibukanya kesempatan untuk foto bersama Nixia dan Bayu Skak membuat para pemain tetap setia hingga akhir acara. Senyum manis pun terlukiskan di wajah para pemain yang baru saja bertemu setelah sekian lama hanya menjaga tali persahabatan sebatas di dunia game dan chat.

Summoners War

“Terima kasih untuk Com2uS dan Summoners War Indonesia yang telah mempertemukan kami satu sama lain dan membuat kami menambah teman di dunia real. Semoga player Indonesia tetap kompak dan untuk Com2uS, lebih banyak event-event kedepannya yah!” Ujar Made, salah satu player Summoners War yang telah setia memainkan game ini sejak kali pertama dilaunching di Indonesia dan diamini oleh para pemain lainnya pun menutup malam perjumpaan antara Com2uS bersama dengan para pemain setianya ini.

Bagi kamu yang kemarin tidak bisa hadir, kamu juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan total 10 action figure serta berbagai item in-game menarik dengan mengikuti event 14 days challenge shout out Summoners War post di media sosialmu. Jangan lupa untuk memberikan hashtag #SummonersWarID ketika kamu berbagi keseruan kalian bermain Summoners War. Kamu bisa men-download Summoners War melalui tautan di bawah ini.

Summoners War

Download Summoners War (Android | iOS)