Berasa Punya Mobil Sport Sendiri dalam Need for Speed, Posisi Duduk Pun Bisa Dimodif!

Need-for-Speed-Reboot-8

Need for Speed Makin Keren, Memadukan Game dan Live Action Ikon Dunia Nyata!

Setelah sebelumnya engine Need for Speed terbaru bikin kalian salah nebak gambar mobil asli dan tampilan game, kini kalian juga makin susah membedakan manusia asli atau buatan yang beraksi dalam game ini!
Baca Juga

Terakhir kalian sudah mengetahui bagaimana Ghost Games membuat Need for Speed terbaru serealistis mungkin grafisnya, sehingga kalian pun bakal susah membedakan mana visual in-game dengan obyek nyata. Akhir pekan kemarin, mereka memberikan informasi baru mengenai kustomisasi visual mobil-mobil yang bisa kalian gunakan selama permainan. Menurut Ghost Games, bakal ada banyak mekanis kustomisasi visual yang bisa diterapkan selama kalian memainkan game racing terbarunya ini. Dan beberapa screenshot barunya memperlihatkan beragam kendaraan baru yang bisa kalian kendarai nantinya ketika game tersebut dirilis 3 November 2015 mendatang untuk Xbox One, PlayStation 4 dan PC Windows.

Need-for-Speed-Reboot-1

Versi reboot dari Need for Speed ini menyuguhkan pengalaman baru dengan kembali ke akarnya yang lebih sukses seperti dalam Need for Speed Underground, karena kini opsi kepuasan tuning mobil ditekankan di sini, lalu juga ada racing selama malam hari, dan juga kejar-kejaran dengan polisi. Dalam penjelasan melalui website resminya, Ghost Games dan Electronic Arts mengkonfirmasikan jika ada banyak elemen mobil yang bisa kalian kustomisasi sisi visualnya. Mulai dari roda, caliper rem dan cakramnya, hingga ukuran pelek hingga catnya.

BMW M3 E46
BMW M3 E46

Di sisi depan mobil, kalian bisa memodifikasi posisi duduk pengemudi, ketingguan bangku, jangkauan dengan setir, lebar jalurnya hingga camber roda. Kemudian di balik kap mesin, kalian bisa meningkatkan kemampuan dan kustomisasi elemen seperti carbon fiber. Bagian bumper, canard / sirip pada bemper, lampu utama, sampai bagian fender roda, bisa kalian kustomisasi. Sedangkan di belakang, kalian bisa utak-atik spoilernya, sound system, bagasinya, bumper, fender, canard-nya, dan juga knalpot, diffuser, lampu belakang, sampai plat nomor.

 BMW M4
BMW M4

Jika kalian malas satu-per-satu memilih apa saja yang bisa dikustomusasi melalui berbagai pilihan bagian mobil tersebut, bisa langsung saja memilih  bodykit yang sudah disiapkan dan dibuat dari hasil kolaborasi dengan vendor aksesoris mobil seperti Rocket Bunny dan Liberty Walk. Kalian bisa melihat seperti apa detail opsi kustomisasi tersebut melalui banyak screenshot yang sudah dirilis Ghost Games di sepanjang artikel ini. Semua screenshot tersebut memperlihatkan betapa cantiknya kualitas grafis Need for Speed reboot ini. Kami sudah tidak sabar untuk melihat dan memainkannya langsung.

Ford Mustang GT
Ford Mustang GT

Sepertinya memang Need for Speed reboot ini bakal membuat kalian terpana mengagumi visualnya nanti. Seperti yang diutarakan Bryn Alban, vehicle art director game ini: “Our aim with this process was to make use of the Physically Based Rendering (PBR) capabilities of our Frostbite engine to create accurate real-world materials, surfaces and lighting to reach a life-like visual image.”

Ford Mustang
Ford Mustang

Bicara memainkannya, Ghost Games dan Electronic Arts juga telah membuka pendaftaran sesi closed betanya mulai akhir pekan kemarin di website resminya. Kalian bisa mendaftar, dan siapa tahu terpilih dalam kesempatan memainkan awal Need for Speed melalui masa Closed Beta-nya melalui PlayStation 4 dan Xbox One.

Mazda RX7 Spirit R
Mazda RX7 Spirit R

Need for Speed Terbaru Bikin Kalian Susah Bedakan Game dengan Gambar Asli!

Lama-lama grafis dalam game bisa terlihat lebih menarik dibandingkan realita di dunia nyata...
Baca Juga

Need For Speed reboot bakal dirilis 3 November 2015 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC, serta seperti pendahulunya, membawa konsep game racing open-world, namun kini dengan lima gaya permainan, melalui Speed, Style, Build, Crew, dan Outlaw. Selain itu, juga disebutkan fitur lainnya, seperti cerita yang saling berkaitan, dan memungkinkan kalian untuk mencetak rute permainan yang berbeda. Kami juga mengetahui jika game ini nantinya bakal memerlukan koneksi internet untuk memainkannya. Tim developer memang membuat game ini sepenuhnya memerlukan internet untuk menawarkan pengalaman dengan reward yang lebih bervariasi ketika dimainkan bersama-sama teman. Juga disebutkan jika dengan terus terhubung ke internet, memungkinkan temanmu menjadi bagian pengalaman cerita yang kalian lalui, dan itu hanya bisa dicapai dengan permainan online.

MItsubishi Lancer Evolution MR
MItsubishi Lancer Evolution MR

Need for Speed reboot juga bakal mengintegrasikan narasi yang mendalam di tengah ketegangan racing dengan setting tengah kota Ventura Bay, setting fiksi utama dalam game ini. Di sana, kalian menjumpai lima ikon otomotif profesional dari dunia nyata, yang hadir untuk menginspirasi melalui “Five Ways to Play,” lima style utama yang bakal kalian temui selama memainkan Need for Speed reboot ini. Mereka adalah Magnus Walker, Ken Block, Nakai-San, Risky Devil, dan Morohoshi San, yang mewakili Speed, Style, Build, Crew, dan Outlaw.

Nissan 180sx Type X
Nissan 180sx Type X
Porsche 911 Carrera RSR
Porsche 911 Carrera RSR
Nissan Silvia Spec-R
Nissan Silvia Spec-R
Porsche 911 Carrera RSR
Porsche 911 Carrera RSR
Porsche 911 GT3 RS
Porsche 911 GT3 RS
Ford Focus RS
Ford Focus RS
BMW M3 E30
BMW M3 E30
Lamborghini Hurracan
Lamborghini Hurracan
Lamborghini Diablo SV
Lamborghini Diablo SV
MItsubishi Lancer Evolution MR
MItsubishi Lancer Evolution MR

Sumber


SHARE
Previous articleInilah Sepuluh Pertarungan Civil War yang Paling Dinanti!
Next articleSerunya Gathering Summoners War Indonesia Bersama Nixia dan Bayu Skak!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.