Inilah Sepuluh Pertarungan Civil War yang Paling Dinanti!

Pertarungan Civil War - CoverDaya tarik utama Captain America: Civil War adalah kemungkinan duel yang akan terjadi, baik antara hero vs hero maupun para hero menghadapi para antagonis yang telah siap memanfaatkan kericuhan dari konflik mereka. Apa saja kemungkinan pertarungan Civil War yang paling menarik? Mari kita lihat satu persatu!

10

Red Hulk Vs Giant Man


Pertarungan Civil War - Red Hulk

Ternyata Hulk Batal Tampil di Captain America: Civil War!

Masih penasaran apa Hulk akan tampil di Civil War? Menurut Mark Ruffalo, peran karakternya tidak jadi dimasukkan ke film, memastikan kalau karakter super kuat ini tidak akan membantu pihak Cap maupun Iron Man!
Baca Juga

Di antara daftar pertarungan lain di artikel ini, inilah yang kemungkinan terjadinya paling kecil. Sejauh ini, keberadaan Red Hulk belum dikonfirmasi oleh siapa pun. Paling hanya ada wawancara dengan William Hurt, seperti yang dimuat Cinemablend, di mana aktor yang satu ini mengatakan tidak keberatan menyajikan sosok Red Hulk yang mengerikan.

Tapi dengan terlibatnya sosok asli Red Hulk versi komik, Jenderal Thunderbolt Ross, bukan tidak mungkin ia akan tampil sebagai kejutan. Bisa saja ia akan menggantikan posisi Cyborg Thor sebagai tukang pukul di kubu Iron Man. Mengingat Hulk asli tidak terlibat dalam perang, keberadaan Red Hulk bisa mengancam kubu Captain America yang dipenuhi kumpulan “orang biasa.”

Pertarungan Civil War - Giant ManYang menghadapinya? Tentu saja adalah Scott Lang yang berhasil memanfaatkan Pym Particle untuk menjadi besar. Sejauh ini, keberadaan Giant Man di Civil War juga baru sekedar rumor, seperti yang bisa kamu baca di Tech Times. Tapi kalau dia benar-benar muncul, maka ia bisa menjadi harapan kubu Captain America untuk menghadapi makhluk seperti Red Hulk atau Cyborg Thor.


9

Black Widow Vs Agent 13


Pertarungan Civil War - Black WidowPertarungan yang satu ini jauh lebih mungkin terjadi, apa lagi mengingat Black Widow dan Agent 13 adalah satu-satunya figur perempuan di masing-masing kubu, dengan absennya Scarlet Witch dari gambar promo. Black Widow sudah membuktikan dirinya sebagai wanita paling berbahaya di Marvel Cinematic Universe, dan ia sudah menunjukkan itu di banyak film.

Sementara itu Sharon Carter sang Agent 13 sudah menunjukkan kemampuannya di Captain America: The Winter Soldier. Tapi karena sejauh ini dia belum menunjukkan kemampuannya menghadapi prajurit Chitauri maupun drone Ultron, ada kesan kalau Sharon Carter justru akan menjadi underdog dalam pertarungan ini.

Pertarungan Civil War - Sharon CarterIni adalah kesempatan bagi Marvel untuk menunjukkan kemampuan penuh Sharon Carter, kalau mereka ingin menggunakan karakter ini lagi di film-film berikutnya. Jadi bisa ditebak, siapa pun yang akan menang, Sharon akan berusaha mati-matian untuk mendesak Black Widow bila mereka benar-benar bertarung.


8

Hawkeye Vs Black Widow


Pertarungan Civil War- Hawkeye Vs Black WidowBukan hanya Sharon Carter saja kemungkinan lawan Black Widow di Captain America: Civil War. Dia juga harus kembali berhadapan dengan Hawkeye dalam pertarungan ulang, setelah sebelumnya mereka berjibaku di Avengers pertama. Tapi kali ini tidak ada pengaruh Loki yang memicu perkelahian. Keduanya hanya kebetulan berada di pihak bersebarangan dalam konflik ideologi dan kepentingan. Karenanya, jalannya pertarungan pun pasti berbeda.

Dikatakan kalau pertarungan Hawkeye Vs Black Widow adalah salah satu yang ditunjukkan dalam cuplikan di acara D23. Sayangnya cuplikan itu hingga sekarang belum bocor, sehingga penonton harus menunggu sebelum melihat pertarungan kedua mereka. Menariknya, inilah yang dikatakan Jeremy Renner saat diwawancara dalam Wizard World Chicago.

“She gets tossed somewhere. I didn’t do it, though! I don’t do it. I was nice to her.”

Apapun yang terjadi dalam duel mereka, tampaknya ada orang lain yang melempar Black Widow. Apakah itu Agent 13?

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3

SHARE
Previous articleDiam-Diam The Last Guardian Bakal Muncul Selama TGS 2015?
Next articleBerasa Punya Mobil Sport Sendiri dalam Need for Speed, Posisi Duduk Pun Bisa Dimodif!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.