Peter dan Yoshi Sudarso: “Mau Main di Film The Raid!”

Merayakan ulang tahun ke-4, The Mortal Instruments Indonesia alias TMIndo punya cara khusus untuk memanjakan anggotanya. Dalam acara bertajuk Fandom Hangout yang digelar Sabtu, 12 September lalu, semua tamu yang hadir berhak ngobrol bareng Peter dan Yoshi Sudarso! Menariknya lagi, banyak fakta seru yang terungkap di sela-sela jumpa fans dengan Si Ranger Biru Dino Charge.

Yoshi Sudarso Peter Adrian

Cosplayer Setengah Telanjang Ini Ternyata Adalah Yoshi Sudarso!

Yoshi Sudarso memang terlihat sebagai orang yang menyukai hal-hal yang disukai oleh laki-laki kebanyakan, seperti super hero dan beberapa anime. Namun apakah kamu tahu bahwa ternyata ia juga adalah seorang cosplayer dengan nama cosplay Half Naked Prince?
Baca Juga

Yoshi Sudarso, Si Ranger Biru Pulang Kampung ke Indonesia!

Yoshi pun siap bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia lewat event yang satu ini!
Baca Juga
Fandom Hangout merupakan sebuah ajang silaturahmi kasual yang diadakan oleh Fantasious ID dan beberapa komunitas seperti TMIndo, SHFIndo (S.H.Figuarts Indonesia), juga Maze Runner ID. Bertempat di restoran Marche, Grand Indonesia, acara ini berlangsung dengan meriah diikuti oleh puluhan peserta dari fandom terkait dan sejumlah undangan yang hadir. Acara berfokus pada Peter dan Yoshi Sudarso di mana serangkaian sesi tanya-jawab serta games tersaji cukup seru, sebelum akhirnya ditutup dengan acara foto bareng dan tanda tangan. Keakraban Yoshi dan Peter tampak begitu kental lewat candaan, ledekan, hingga pelukan yang kontan membuat para hadirinnya heboh. Yup, pastinya penuh teriakan histeris tamu perempuan!

Sambutan pembuka acara oleh Muthia Esfand, Managing Editor Fantasious ID
Sambutan pembuka acara oleh Muthia Esfand, Managing Editor Fantasious ID

Meet Greet Peter dan Yoshi Sudarso

Kunci Jawaban Kapan Nikah!

Sebelum Lebaran besok, siapin amunisi dulu gan. Cari tau jawaban "pacarnya mana?" atau "kapan nikah?", mulai dari ala profesor Biologi, pengusaha kaos, mahasiswa, gamer, sampai presiden!
Baca Juga
Kemunculan Peter dan Yoshi Sudarso pada pukul 14:30 WIB disambut riuh penggemarnya yang kian gemuruh saat keduanya memulai obrolan dengan bahasa Indonesia. Ternyata lancar banget!

“Cuma slangnya kita udah lupa.” Tandas Peter.

Power Ranger Biru Ajak Kawan-kawannya Setengah Telanjang

Power Ranger Sekarang kok seperti ini, ya? Lebih telanjang, walau setengah-setengah...
Baca Juga

Selain banyaknya doorprize, beberapa games seru yang diadakan juga sukses meningkatkan keceriaan suasana. Permainan pertama berupa tebak nama makanan khas Indonesia. Tentu saja ingatan keduanya diuji sekali tentang kuliner Tanah Air. Adu cepat Peter dan Yoshi Sudarso di sini diawali dengan ulah keduanya yang saling mengganggu satu sama lain. Peter yang mengaku gemar pempek sukses menang dari kakaknya dengan susunan nama makanan yang lebih tepat.

Peter dan Yoshi Sudarso 2Ada pula permainan tebak superhero yang melibatkan beberapa tamu untuk menjawab nama superhero yang diperagakan oleh Peter dan Yoshi Sudarso. Serangkaian peragaan meniru superhero ala kakak-beradik ini berlangsung ekspresif! Yang tak kalah seru adalah ketika keduanya harus berjoget bersama beberapa tamu dan juga saling menebak kebiasaan dan kegemaran satu sama lain.

Yoshi Peter Sudarso Peter dan Yoshi Sudarso 3Yoshi - Peter SudarsoDi luar tingginya antusiasme fans terhadap Yoshi Sudarso dan adiknya ini, beberapa pertanyaan yang terlontar selama sesi tanya-jawab ternyata memunculkan rangkaian jawaban menarik yang mungkin belum kamu tahu.

Simak beberapa pertanyaannya di halaman 2!

1
2

SHARE
Previous articleShape it Up, Game dari “Koalisi Kemakmuran” Tembus Jajaran Game Puzzle Terbaik di Android!
Next articleKisah MGR Berlanjut, Raiden Melawan Wolverine Mati-Matian!
Wanita yang jatuh cinta pada game sejak tahun '90-an ini pernah dijuluki Dewigim sewaktu SMA. Selain punya hobi simpang siur antara game, anime, manga, dan dorama, dia juga memiliki ketertarikan akut pada musik video game. Berkarir di dunia game publishing selama 2 tahun terakhir diyakininya sebagai passion seumur hidup.