Shape it Up, Game dari “Koalisi Kemakmuran” Tembus Jajaran Game Puzzle Terbaik di Android!

shape it up koalisi kemakmuran

Armor Academy: Shape it Up dari “Koalisi Kemakmuran” tiga developer Indonesia mendapat sambutan yang cukup baik dari gamer. Hal ini ditunjukkan dengan keberhasilan meraih peringkat yang tinggi di Google Play Store.

Armor Academy: Shape it Up, Asah Otak Bersama “Koalisi Kemakmuran” Tiga Studio Indonesia!

Koalisi Kemakmuran Toge Productions, Amagine Interactive, Mojiken Studio dan Armor Games yang siap "mengguncang" dunia!
Baca Juga

Sekitar satu minggu lalu, kami pernah membahas mengenai sebuah game baru yang dikembangkan oleh tiga developer Indonesia antara lain Toge Productions, Amagine Interactive dan Mojiken Studio. Ketiga developer ini merilis sebuah game puzzle menarik berjudul Armor Academy: Shape it Up yang dipublikasikan oleh Armor Games di Android.

Rupanya, game yang dikembangkan oleh kolaborasi tiga developer yang menyebut diri mereka sebagai Koalisi Kemakmuran ini laris manis di pasaran, utamanya di pasar Amerika Serikat. Hal ini terlihat dari peringkat game ini di Google Play Store yang terus menanjak naik sejak dirilis. Puncaknya, sekitar satu minggu lebih berada di pasaran, game ini pun berhasil merangsek ke peringkat kedua kategori Top Free di Amerika Serikat!

shape it up koalisi kemakmuran

shape it up koalisi kemakmuran

Armor Academy: Shape it Up pun bersanding dengan beberapa game laris lain di kategori Top Free ini, seperti Pokemon Shuffle Mobile, Flow Free dan Tetris. Memang masih belum cukup untuk menembus peringkat pertama, namun seperti yang dituliskan oleh COO dari Toge Productions, Jonathan Manuel Gunawan dalam posting Facebook-nya, hal ini sudah cukup memuaskan mereka karena game ini masih terhitung merupakan pilot project dari Toge Productions untuk berkolaborasi dengan developer-developer lain selanjutnya dari Indonesia.

Bagi yang belum tahu, Armor Academy ini adalah sebuah IP yang tengah dibangun oleh Armor Games. Sebagai sebuah IP, Shape it Up ini barulah permulaan dari seri Armor Academy. Nantinya, akan banyak lagi game-game yang mengusung nama Armor Academy, dan akan terfokus kepada genre puzzle. Dalam game ini, kamu diharuskan menemukan bentuk yang cocok untuk melengkapi puzzle yang disediakan. Jika bentuk yang kamu pilih salah, maka kamu akan mendapatkan penalti pemotongan waktu untuk menyelesaikan puzzle tersebut.

armor academy shape it up

Saat ini, Toge Productions memang menggandeng Amagine Interactive dan Mojiken Studio untuk mengembangkan Armor Academy: Shape it Up. Namun, Toge Productions membuka kesempatan bagi siapa saja developer yang ingin berkolaborasi dalam “Koalisi Kemakmuran” ini. Bagi kamu yang tertarik, kamu bisa melayangkan email ke alamat business@togeproductions.com.

Download Armor Academy: Shape it Up (Android - Gratis)


SHARE
Previous articleSerunya Gathering Summoners War Indonesia Bersama Nixia dan Bayu Skak!
Next articlePeter dan Yoshi Sudarso: “Mau Main di Film The Raid!”
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.