Diam-Diam The Last Guardian Bakal Muncul Selama TGS 2015?

The-Last-Guardian-4

Kami yakin kalian sudah banyak yang menantikan game satu ini, The Last Guardian. Salah satu game unggulan yang sudah digadang-gadang bakal menjadi game terbaiknya PlayStation 4 tersebut terakhir dipastikan masih selamat dari derita penundaan berkepanjangan selama E3 2015 lalu. Dan kini, selama TGS 2005, The Last Guardian dipastikan kembali hadir. Memang Sony Computer Entertainment tidak memasukkan game ini dalam daftar resmi TGS 2015 mereka, namun Tweet dari studio yang mengerjakan game ini, genDESIGN, studio yang dikepalai oleh sang sutradara Fumito Ueda, mengindikasikan jika The Last Guardian bakal eksis selama TGS 2015.

Game Unggulan PS4 Nyaris Batal, Kondisi The Last Guardian Tidak Jelas!

Game Unggulan PS4 Nyaris Batal, Kondisi The Last Guardian Tidak Jelas! Game terbaik PS4, game PS4 yang banyak ditunggu.
Baca Juga

Status dari studio tersebut muncul dua kali, baik dalam bahasa Inggris dan Jepang, yang seakan ingin meyakinkan pada siapa pun yang menunggu The Last Guardian muncul selama TGS 2015, jika game tersebut memang akan hadir. Gambar yang disertakan dalam Tweet tersebut memperlihatkan sebuah sangkar besar dan kaki burung raksasa yang merupakan partner Trico, karakter utama kalian dalam The Last Guardian. Sebelumnya, selama E3 2015, Sony memastikan jika The Last Guardian masih eksis, dan bakal dirilis tahun depan eksklusif untuk PS4. Game ini pertama kali dikonfirmasikan tahun 2009 lalu, dengan target tahun 2011 dirilis untuk PlayStation 3. Namun kemudian penundaan menghantui pengembangannya, sampai sempat beredar rumor hak ciptanya dilepas oleh Sony. Kita tunggu saja kebenaran kabar eksistensi game ini selama TGS 2015 17 September mendatang. Sementara itu, kalian bisa melihat kembali trailernya yang dirilis selama E3 2015 di bawah ini.

The Last Guardian – E3 2015 Trailer | PS4

Tokyo Game Show merupakan salah satu event yang diselenggarakan setiap tahunnya dalam rangka mempromosikan hasil karya terbaru atau yang akan segera rilis dari para pengembang game, baik berupa software maupun hardware. Even yang mulai diselenggarakan sejak tahun 1996 ini dipersembahkan oleh Nikkei Business Publications, Inc dan Computer Entertainment Supplier’s Association (CESA). Duniaku.net sendiri juga kembali mendapatkan kehormatan menjadi Media Partner resmi event tersebut.

The-Last-Guardian

Untuk tahun ini, Tokyo Game Show 2015 bakal diselenggarakan mulai 17 hingga 20 September 2015 mendatang, masih sama di Makuhari Messe, yang berlokasi di prefektur Chiba, Tokyo. Seperti tahun-tahun sebelumnya, dua hari awal event digunakan untuk kalangan bisnis. Sedangkan dua hari sisanya dibuka untuk umum. Dan melihat dari begitu banyaknya judul yang didemokan publisher Jepang selama E3 2015 Juni 2015 lalu, kami menduga TGS 2015 ini juga sama menariknya.


SHARE
Previous articleTwitter Nyatakan “Perang” Kepada Iklan Game Porno!
Next articleInilah Sepuluh Pertarungan Civil War yang Paling Dinanti!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.