Hot Shots Golf untuk PS4 Sekaligus Menjadi Debut Musik Baru Owl City

Hot-Shots-Golf-1

Gravity Rush Remastered dan Gravity Rush 2 Kembali Ajak Kalian Melawan Gravitasi

Gravity Rush Remastered dan Gravity Rush 2 Kembali Ajak Kalian Melawan Gravitasi, liputan TGS 2015, review TGS 2015, cosplay TGS 2015, video TGS 2015
Baca Juga

Selama SCEJA Press Conference 2014 lalu, Sony memberikan sedikit petunjuk mengenai proyek seri game baru Hot Shots Golf (atau juga dikenal sebagai Everybody’s Golf) yang mereka siapkan untuk PlayStation 4. Saat itu, President Sony Worldwide Studios, Shuhei Yoshida hanya mengungkapkan jika salah satu seri game golf casual terpopuler tersebut bakal makin difokuskan pada aspek sosialnya dibandingkan sebelumnya. Kemudian berlanjut hari ini melalui SCEJA Press Conference 2015, Sony resmi mengkonfirmasikan seri baru Hot Shots Golf untuk PS4 tersebut. Sayangnya, hanya screenshot dan trailer pertamanya saja yang diungkapkan. Sedikit saja mengenai game ini yang dibagikan Sony adalah ketika mereka menyebutnya sebagai game golf open-world, dimana kalian bisa membuat sendiri padang golf yang bisa kalian mainkan, hingga dibagikan secara online agar pemain lain bisa mengaksesnya.

The King of Fighters XIV Dikonfirmasikan! Wahai GITAR, Siapkan Arcade Stick

The King of Fighters XIV Dikonfirmasikan! Wahai Gitar, Siapkan Arcade Stick Kalian! Gambar The King of Fighters XIV, video The King of Fighters XIV, KOFXIV
Baca Juga

Lihat trailer pertamanya di bawah ini, yang jelas menunjukkan jika game ini bakal dibuat bebas terbuka, dimana karakter kalian bisa mengakses semua lokasi tanpa batasan, bahkan kolam di tengah padang golf-nya pun bisa dimanfaatkan untuk memancing (mungkin bakal ada semacam mini-game fishing di sana). Ada yang menarik dari trailer pertamanya di bawah, yaitu soundtrack yang mengiringi trailer, dan kemungkinan besar juga menjadi soundtrack game ini nantinya. Trailernya saja sudah menarik, sebuah game golf open-world, dan kemungkinan juga perlu dimainkan online. Namun soundtrack-nya itu dibuat oleh Owl City, berjudul Clap Your Hands. Ya, ini lagu baru Owl City, dan memulai debut pertamanya melalui Hot Shots Golf. Pemilihan yang cerdas, dan begitu pas masuk dengan game ini. Selain kata “clap” pada judulnya yang nyambung dengan developer serial Hot Shots Golf, yaitu Clap Hanz, adalah aransemen dan liriknya. Lihat trailer di bawah, adegan yang ditampilkan, dan dengarkan musiknya. Kami berikan juga bocoran liriknya di bawah!

Hot Shots Golf

Hot-Shots-Golf-2

Owl City – Clap Your Hands 

I woke up with the sun today
rolled out of bed and said
I’m gonna have some fun today
and that’s just what I did

The birds were singing come outside
… like a kid
If life is like a swimming pool
you know I’m jumping in

We got the perfect summer day
so put me in your plans
you know that, this doesn’t happen everyday
so everybody clap your hands!

Cause when we … every hand in the sky
we’re the super friends
feeling great…
… making noise, making love
soaking up the lovely weather
Everything just come together

Clap our hands
Clap our hands
Clap our hands
We’re the super friends
Feeling great…

Clap our hands
Clap our hands
Clap our hands

That’s why we clap our hands

Owl City adalah sebuah proyek musik elektronik oleh penyanyi-pengarang lagu dan multi-instrumentalis Adam Young yang dibentuk tahun 2007 di Owatonna, Minnesota. Young membuat proyek ini saat bereksperimen dengan musik di ruang bawah tanah rumah orang tuanya. Owl City mendapat perhatian luas di situs jejaring sosial Myspace, seperti musisi lain yang sukses pada akhir 2000-an, sebelum bergabung dengan Universal Republic tahun 2008.

Hot-Shots-Golf-3

Setelah dua rilis berbeda, Owl City mendapat popularitas tinggi melalui album debut berlabel besarnya pada tahun 2009, Ocean Eyes, yang di dalamnya terdapat singel pemenang empat penghargaan platinum “Fireflies”. Album ini masuk kategori Platinum di Amerika Serikat pada bulan April 2010.

Pada tahun 2011, Owl City merilis album studio ketiganya, All Things Bright and Beautiful, diikuti The Midsummer Station pada bulan Agustus 2012, dan yang terbaru adalah album mini yang bernama Ultraviolet. Di dalamnya terdapat lagu:-Beautiful Times -Wolf Bite -Up All Night -This Is’n The End.

Hot-Shots-Golf-5

Yakuza Kiwami dan Yakuza 6 Dikonfirmasikan Eksklusif PlayStation

Yakuza Kiwami dan Yakuza 6 Dikonfirmasikan Eksklusif PlayStation, video Yakuza Kiwami, video Yakuza 6, liputan TGS 2015, TGS 2015 review, cosplay TGS 2015
Baca Juga

Tokyo Game Show merupakan salah satu event yang diselenggarakan setiap tahunnya dalam rangka mempromosikan hasil karya terbaru atau yang akan segera rilis dari para pengembang game, baik berupa software maupun hardware. Even yang mulai diselenggarakan sejak tahun 1996 ini dipersembahkan oleh Nikkei Business Publications, Inc dan Computer Entertainment Supplier’s Association (CESA). Duniaku.net sendiri juga kembali mendapatkan kehormatan menjadi Media Partner resmi event tersebut.

Untuk tahun ini, Tokyo Game Show 2015 bakal diselenggarakan mulai 17 hingga 20 September 2015 mendatang, masih sama di Makuhari Messe, yang berlokasi di prefektur Chiba, Tokyo. Seperti tahun-tahun sebelumnya, dua hari awal event digunakan untuk kalangan bisnis. Sedangkan dua hari sisanya dibuka untuk umum. Dan melihat dari begitu banyaknya judul yang didemokan publisher Jepang selama E3 2015 Juni 2015 lalu, kami menduga TGS 2015 ini juga sama menariknya seperti tahun lalu.


SHARE
Previous articleGravity Rush Remastered dan Gravity Rush 2 Kembali Ajak Kalian Melawan Gravitasi
Next articleBloodborne The Old Hunters, Mimpi Buruk yang Selamanya Menjebak Para Hunters
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.