Si Cantik Member AKB48 Menjadi Mahasiswi Jenius dalam Resident Evil

Penggemar serial Biohazard akan mendapatkan kejutan! Biohazard the Stage akan menampilakan salah satu member AKB48 Sebagai pemainnya! Siapakah dia?

Si Cantik Member AKB48 Menjadi Mahasiswi Jenius dalam Resident Evil

Si Cantik Member AKB48 Menjadi Mahasiswi Jenius dalam Resident EvilApa kamu masih ingat dengan game Biohazard? Versi Jepang dari game Resident Evil ini adalah salah satu game survival horror terbaik yang pada masanya. Serial ini mengawali pergerakan genre tersebut hingga menjadi sukses seperti sekarang. Akhir bulan Oktober yang akan datang, Jepang akan mengadakan pertunjukan teater Biohazard The Stage yang menceritakan perjuangan Chris Redfield dan timnya untuk mengetahui kebenaran dari penyerangan teroris di salah satu Universitas di Australia. Mereka bahkan menyertakan tamu khusus untuk ikut serta dalam acara ini, siapakah dia?

Si Cantik Member AKB48 Menjadi Mahasiswi Jenius dalam Resident EvilAsuka Kuramochi, atau Mocchi adalah member AKB48 dari team K idol, Mocchi merupakan artis yang terakhir di umumkan sebagai salah satu pemain dari pertunjukan Biohazard The Stage. Mocchi berperan sebagai Mary Gary, salah satu mahasiswi jenius dari Universitas yang di serang oleh teroris dengan menggunakan senjata biologis yang menjadi lokasi utama cerita Biohazard The Stage.

Si Cantik Member AKB48 Menjadi Mahasiswi Jenius dalam Resident EvilKemampuan Mocchi untuk berakting sebagai salah seorang member AKB48 tidak lagi dipertanyakan. Mocchi berpengalaman berakting dalam drama yang menampilkan member AKB48 lainnya yang berjudul Majisuka Gakuen. Dalam drama ini Mocchi berperan sebagai Kokabuki, salah satu siswi berandalan di sekolahnya.

Si Cantik Member AKB48 Menjadi Mahasiswi Jenius dalam Resident EvilWalaupun jalan cerita pertunjukan ini masih belum banyak diketahui, Mocchi dikabarkan berperan sebagai salah satu tokoh yang berpengaruh dalam cerita. Tokoh Mary yang Mocchi perankan adalah mahasiswi jenius dengan IQ 230. Mary juga merupakan salah satu murid kebanggaan Ezra Sennett, kepala jurusan departemen Filosofi yang Mary ambil.

Si Cantik Member AKB48 Menjadi Mahasiswi Jenius dalam Resident EvilBiohazard The Stage menceritakan tentang sebuah Universitas di Australia yang menjadi korban serangan teroris dengan senjata biologis. Piers Nivan dan Chris Redfield, yang diperankan oleh Wataru Kuriyama dan Seijiro Nakamura, adalah anggota dari pasukan anti teroris yang ditugaskan ke Universitas tersebut. Mereka dibantu oleh Rebecca Chambers yang diperankan oleh Rin Asuka, Rebecca juga merupakan mantan anggota dari pasukan anti teroris yang di khususkan untuk mengatasi masalah biologis. Ditengah petualangannya mereka bertemu dengan pria misterius bernama Tyler Howard dan Ezra Sennett yang kemudian memberi tahu mereka kenyataan dari serangan misterius ini. Pertunjukan ini juga diramaikan oleh banyak artis lain seperti Shinichi Chiba, Shimon Sakura, dan Hiroshi Yazaki, membuat pertunjukan ini salah satu acara yang wajib disaksikan penggemar serial Resident Evil atau Biohazard.

Si Cantik Member AKB48 Menjadi Mahasiswi Jenius dalam Resident EvilPertunjukan ini dimulai dari tanggal 22 Oktober hingga 11 November di EX Theater Roppongi di daerah Tokyo, dengan harga tiket 8900 Yen (sekitar Rp. 1.055.000). Walaupun memiliki jalur cerita yang berbeda dari gamenya, bukan berarti cerita dari pertunjukan ini jelek, terutama penampilan dari Mocchi yang pasti memukau banyak orang dengan kecantikannya. Sayangnya seperti pertunjukan teater live action lainnya, pertunjukan ini hanya ekslusif untuk wilayah Jepang. Apa kamu penggemar Mocchi? Bagaimana menurutmu adaptasi teatrikal live action ini? Berikan pendapatmu di komentar yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU