Yakuza Kiwami dan Yakuza 6 Dikonfirmasikan Eksklusif PlayStation

Yakuza-Kiwami-1

Yakuza Zero Ajarkan Bagaimana Kalian Bisa Menjadi Kaya Dengan Menjadi Agen Properti

Sukses properti di sini pakai modal lho ya... tidak ada yang gratis!
Baca Juga

Akhir pekan kemarin website resmi website resmi serial Yakuza memberi petunjuk bakal dikonfirmasikannya game baru pada hari ini, 15 September, yang bertepatan dengan press conference SCEJA (Sony Computer Entertainment Japan Asia) menjelang TGS 2015. SCEJA Press Conference 2015 menjadi kesempatan dimana Sony dan developer third-party Jepang mengumumkan beberapa game baru PlayStation. Dan selama SCEJA Press Conference 2015, terjawab apa Yakuza baru yang diumukan, sebagai bagian perayaan ulang tahun ke-10 serial Yakuza, yang pertama kali dikenal melalui seri Ryuu Ga Gotoku di Jepang Desember 2005 lalu.

Yakuza-Kiwami-2

Sega dan Sony Bekerjasama Memboyong Yakuza 5 ke Barat

Semoga saja Yakuza Zero juga ditranslasikan nantinya!
Baca Juga

Selama SCEJA Press Conference 2015, Sega resmi mengumumkan Yakuza Kiwami, yang merupakan remake Yakuza pertama dengan tambahan skenario mini-game, dan update system yang semuanya ditampilkan dengan kualitas grafis HD, dan bakal dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3. Selain itu, Sega juga pertama kali mengungkapkan penerus sebenarnya serial Yakuza melalui Yakuza 6, yang dirilis eksklusif untuk PlayStation 4. Yakuza Kiwami sudah ditentukan kapan tanggal rilisnya, yaitu 21 Januari 2016 mendatang untuk versi Jepangnya, dengan harga 6,490 yen, atau sekitar Rp. 780 ribuan. Sega bakal menyertakan kode unduh terbatas demo Yakuza 6, yang hanya bisa dimainkan di PS4. Sedangkan untuk Yakuza 6, sejauh ini hanya disebutkan bakal dirilis akhir tahun 2016 mendatang di Jepang.

Berikut trailer pertama untuk Yakuza Kiwami

Yakuza-Kiwami-3

Tokyo Game Show merupakan salah satu event yang diselenggarakan setiap tahunnya dalam rangka mempromosikan hasil karya terbaru atau yang akan segera rilis dari para pengembang game, baik berupa software maupun hardware. Even yang mulai diselenggarakan sejak tahun 1996 ini dipersembahkan oleh Nikkei Business Publications, Inc dan Computer Entertainment Supplier’s Association (CESA). Duniaku.net sendiri juga kembali mendapatkan kehormatan menjadi Media Partner resmi event tersebut.

Untuk tahun ini, Tokyo Game Show 2015 bakal diselenggarakan mulai 17 hingga 20 September 2015 mendatang, masih sama di Makuhari Messe, yang berlokasi di prefektur Chiba, Tokyo. Seperti tahun-tahun sebelumnya, dua hari awal event digunakan untuk kalangan bisnis. Sedangkan dua hari sisanya dibuka untuk umum. Dan melihat dari begitu banyaknya judul yang didemokan publisher Jepang selama E3 2015 Juni 2015 lalu, kami menduga TGS 2015 ini juga sama menariknya.

Yakuza-Kiwami-4

Yakuza-Kiwami-5 Yakuza-Kiwami-6 Yakuza-Kiwami-7

Sumber


SHARE
Previous articleThe King of Fighters XIV Dikonfirmasikan! Wahai GITAR, Siapkan Arcade Stick Kalian!
Next articleGravity Rush Remastered dan Gravity Rush 2 Kembali Ajak Kalian Melawan Gravitasi
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.