Bloodborne The Old Hunters, Mimpi Buruk yang Selamanya Menjebak Para Hunters

Bloodborne-The-Old-Hunters-

Semuanya berawal dari Twet President Sony Worldwide Studios, Shuhei Yoshida di bawah ini:

Bloodborne-The-Old-Hunters2

Bloodborne Bakal Menjadi Game PS4 Paling Berdarah Tahun Ini!

Bloodborne Bakal Menjadi Game PS4 Paling Berdarah Tahun Ini! Game PlayStation 4, Game PlayStation4, Video PlayStation 4, video PS4, Bloodborne PS4.
Baca Juga

Ya, sejak orang nomer satunya Sony tersebut nyeletuk mengenai ekspansi atau DLC untuk game paling berdarah tahun ini di PlayStation 4, Bloodborne, gamer selalu menantikan kesempatan saat From Software, sang developer, dan juga Sony mengungkapkan eksistensi ekspansi untuk game yang disebut-sebut sebagai varian yang lebih cepat dari serial Dark Souls tersebut. Setelah E3 2015 dan Gamescom 2015 lewar, maka tahun ini kesempatan yang tersisa hanya TGS 2015 serta PlayStation Experience 2015, yang bakal digelar awal Desember 2015 mendatang. Dan tampaknya event tunggal PlayStation tersebut terlampau jauh, sehingga Sony pun memilih SCEJA Press Conference 2015 menjelang berlangsungnya TGS 2015 untuk mengungkapkan DLC dari game yang hingga saat ini sudah terjual sampai 2 juta kopi (klaim selama press conference) sejak pertama kali dirilis akhir Maret 2015 lalu.

Bloodborne-The-Old-Hunters1

Bloodborne Bakal Lebih Susah Tanpa Cooperative dan Asynchronous Multiplayer

Bloodborne Bakal Lebih Susah Tanpa Cooperative dan Asynchronous Multiplayer. Mode tersebut memasukkan pemain guest ke dalam game host dalam Bloodborne.
Baca Juga

Sony Computer Entertainment resmi mengkonfirmasikan The Old Hunters, ekspansi besar petama untuk Bloodborne, selama SCEJA Press Conference 2015. The Old Hunters bakal dirilis serentak 24 November mendatang dengan harga sekitar Rp. 290 ribuan, dan mengambil setting dalam sebuah mimpi buruk dimana para hunter (sebutan untuk kerakter dalam game ini) dari masa lalu terjebak di sana selamanya. Kalian bakal menjelajahi stage baru yang lebih berbahaya, reward bernilai siap menanti, meskipun makhluk mematikan menhadang di perjalanan. Selain itu, From Software juga menyiapkan beberapa kostum dan senjata baru, untuk melengkapi arsenal kalian, sekaligus juga sihir-sihir baru yang bisa mendukung variasi startegi pertarunganmu. Lewat ekspansi ini, kalian akan lebih memahami kisah para hunter yang sebelumnya menjadikan Yharnam lokasi perburuan mereka, dengan bertemu NPC baru, dan menemukan sisi lain dari sejarah dan dunia Bloodborne. Khusus untuk Jepang, Sony Computer Entertainment memaketkan The Old Hunters bersama game aslinya, dan bundle ini dirilis 3 Desember mendatang. Berikut trailer The Old Hunters:

Bloodborne The Old Hunters Trailer – Expansion DLC | PS4

Bloodborne-The-Old-Hunters3

Tokyo Game Show merupakan salah satu event yang diselenggarakan setiap tahunnya dalam rangka mempromosikan hasil karya terbaru atau yang akan segera rilis dari para pengembang game, baik berupa software maupun hardware. Even yang mulai diselenggarakan sejak tahun 1996 ini dipersembahkan oleh Nikkei Business Publications, Inc dan Computer Entertainment Supplier’s Association (CESA). Duniaku.net sendiri juga kembali mendapatkan kehormatan menjadi Media Partner resmi event tersebut.

Bloodborne-The-Old-Hunters4

Bloodborne Punya Mode Multiplayer Online ala Dark Souls

Bloodborne Punya Mode Multiplayer Online ala Dark Souls. Tips Bloodborne. Guide Bloodborne. Cheat Bloodborne. Bloodborne Walkthrough.
Baca Juga

Untuk tahun ini, Tokyo Game Show 2015 bakal diselenggarakan mulai 17 hingga 20 September 2015 mendatang, masih sama di Makuhari Messe, yang berlokasi di prefektur Chiba, Tokyo. Seperti tahun-tahun sebelumnya, dua hari awal event digunakan untuk kalangan bisnis. Sedangkan dua hari sisanya dibuka untuk umum. Dan melihat dari begitu banyaknya judul yang didemokan publisher Jepang selama E3 2015 Juni 2015 lalu, kami menduga TGS 2015 ini juga sama menariknya seperti tahun lalu.

Bloodborne-The-Old-Hunters5

Sumber


SHARE
Previous articleHot Shots Golf untuk PS4 Sekaligus Menjadi Debut Musik Baru Owl City
Next articleNet Fasting Camp, Perkemahan untuk Pecandu Internet di Jepang
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.