Menguasai Darat, Laut dan Udara dalam Ekspansi Just Cause 3

Jika kurang melakukan aksi ekstrem dan ledakan hebat di daratan, kalian masih memiliki wilayah lainnya yang lebih luas... laut dan udara!

Menguasai Darat, Laut dan Udara dalam Ekspansi Just Cause 3

Menguasai Darat, Laut dan Udara dalam Ekspansi Just Cause 3

[read_more id="187861"]

Avalanche Studios dan Square Enix resmi mengumumkan Just Cause 3 November 2014 lalu,yang akan dirilis 1 Desember 2015 mendatang untuk PC Windows, PlayStation 4 dan Xbox One. Mengambil setting kepulauan fiksi di Laut Tengah (Mediterania), mengusung banyak perbaikan di sisi mekanis ketika menggunakan perlengkapan parasut dan grappling hook (yang menjadi perlengkapan utama prekuelnya), dengan cerita yang terfokus pada penyerangan markas diktator, dan menjanjikan akan ada banyak aksi di udara melalui perlengkapan baru karakter yang disebut “wingsuit,” untuk melengkapi mekanis parachute dan grapple. Ya, manusia memang ”bisa terbang” dalam game ini! Berkat perlengkapan barunya, sang karakter Rico Rodriguez bisa melakukan aksi ekstrem yang memicu adrenalin, ledakan dimana-mana, meluncur di udara dengan penuh gaya, dan tentu saja, menurut kami juga makin absurd!

Menguasai Darat, Laut dan Udara dalam Ekspansi Just Cause 3

[read_more id="199675"]

Kabar terakhir, kemarin Avalanche Studios dan Square Enix mengkonfirmasikan DLC untuk Just Cause 3, yaitu Air, Land & Sea Expansion Pass. Seperti judulnya, ekspansi ini terdiri dari 3 bundle DLC penuh adegan ekstreme, serta juga perlengkapan yang menunjang aksi ala stuntman yang bakal dilakukan Rico melalui Flame Wingsuit dan Parachute Skins. Menurut developer, ekspansi ini menawarkan misi baru penuh aksi, tipe musuh baru, senjata, gadget, dan juga kendaraan unik. Ketiga DLC tersebut bakal tersedia setelah game ini dirilis, dan kalian yang memesan sebelum gamenya dirilis Expansion Pass ini, bisa mengunduhnya seminggu lebih awal. Ekspansi ini dijual dengan harga sekitar Rp. 170 ribu. Sampai 30 November mendatang, kalian bisa membelinya dengan harga diskon Rp. 153 ribu. Harga tersebut untuk versi PC-nya, yang ditawarkan melalui Menguasai Darat, Laut dan Udara dalam Ekspansi Just Cause 3

Konfirmasi DLC ini jelas menenangkan penggemarnya, karena banyak yang sudah bimbang mengingat belum ada konfirmasi mengenai konten tambahan hingga mendekati perilisan game ini. Sebelumnya, Avalanche dan Square Enix hanya mengkonfirmasikan collector’s edition Just Cause 3 yang dirilis bersamaan dengan versi standar. Dijual sekitar Rp. 1,5 jutaan, paket kolektor memberi bonus replika grappling hook dan juga pernak-pernik berikut ini:

  • Day One Edition of Just Cause 3
  • Replica version of Rico’s famous grappling hook
  • Weaponized Vehicle Pack in-game content
  • 24-inch by 24-inch poster map of the Mediterranean archipelago of Medici
  • 32-page, hardcover art book

Menguasai Darat, Laut dan Udara dalam Ekspansi Just Cause 3

Oh ya, untuk versi Xbox One-nya, kalian bakal mendapatkan bonus kopian Just Cause 2 versi Xbox 360 untuk setiap pembelian game ini, yang bisa dimainkan di Xbox One melalui dukungan backward compatibility.

Menguasai Darat, Laut dan Udara dalam Ekspansi Just Cause 3

Just Cause 3 mengetengahkan aksi baru Rico Rodriguez, dengan setting Republik Medici yang terletak di Laut Tengah. Negara tersebut saat ini diceritakan dalam keadaan kacau karena dikuasai secara brutal oleh General Di Ravello, seorang diktator dengan keinginan besar akan kekuasaan. Kalian mengendalikan Rico, pria dengan misi menghancurkan markas General dengan cara apa pun. Dengan luas wilayah keseluruhan setting open-world-nya yang mencapai 400 mil persegi (salah satu game open-world dengan setting terluas, atau sekitar  1036 km persegi), setara dengan map dalam Just Cause 2. Berikut trailer terbaru Just Cause 3 yang sudah dirilis sejauh ini.

This is Just Cause 3

Choose Your Own Chaos - Just Cause 3

Official E3 Playthrough

Just Cause 3 - Burn It!

Menguasai Darat, Laut dan Udara dalam Ekspansi Just Cause 3 Menguasai Darat, Laut dan Udara dalam Ekspansi Just Cause 3 Menguasai Darat, Laut dan Udara dalam Ekspansi Just Cause 3 Menguasai Darat, Laut dan Udara dalam Ekspansi Just Cause 3 Menguasai Darat, Laut dan Udara dalam Ekspansi Just Cause 3

Sumber

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU