Opening StarCraft II Legacy of the Void Hadirkan Protoss yang Bisa Fusion!

opening Starcraft II Legacy of the Void

Blizzard tayangkan opening Starcraft II Legacy of the Void yang memukau!

Setelah kehadiran dua ekspansinya, Starcraft II Wing of Liberty dan Starcraft II Heart of the Swarm, Blizzard akhirnya mengumumkan tanggal perilisan dari StarCraft II Legacy of Void. Pengumuman ini ditampilkan pada video opening Starcraft II Legacy of the Void yaitu tanggal 10 November 2015 mendatang.

StarCraft II Legacy of Void pertama kali diumumkan pada ajang Blizzcon 2014. Starcraft II Legacy of the Void dinantikan oleh para fans Starcraft karena ini merupakan penutup dari trilogi Starcraft II setelah ekspansi Starcraft II Wing of Liberty dan Starcraft II Heart of the Swarm.

Bisa dilihat dari opening Starcraft II Legacy of the Void ini, kali ini penekanan cerita pada faksi Protoss, setelah sebelumnya pada Starcraft II Wing of Liberty menekankan pada faksi Terran dan Starcraft II Heart of the Swarm pada faksi Zerg.

Opening Starcraft II Legacy of the Void ini menampilkan zealot bermata satu memimpin pasukan hight templar zealot melawan zerg dalam usaha protoss merebut kembali Aiur. Zealot menuturkan bahwa dengan Khala mereka tidak akan kalah.

Opening StarCraft II Legacy of the Void Hadirkan Protoss yang Bisa Fusion!

Ternyata Protoss bisa Fusion ala Dragon Ball!

Abaikan

Dalam perang di opening Starcraft II Legacy of the Void, para high templar bisa bergabung -semacam fusion ala Dragon Ball- menjadi archon, yang bahkan bisa menghadapi ultralisk dari Zerg. Walaupun protoss tampak terpojok, namun warp bermunculan men-summon protoss yang membuat peperangan ini akan semakin seru.

starcraft 2 (3)

Karakter yang dikabarkan akan hadir pada Starcraft II Legacy of the Void

Sepertinya opening Starcraft II Legacy of the Void ini menampilkan beberapa fitur dan unit baru yang akan hadir di Starcraft II Legacy of the Void.

Opening Starcraft II Legacy of the Void The dinarasikan oleh Artanis, salah satu hero protoss.

Starcraft II Legacy of Void dapat dipesan melalui situs resminya, dan jika memesan game ini sebelum tanggal perilisannya, akan mendapatkan konten eksklusif berupa misi prolog bernama Whispers of Oblivion. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan karakter Artanis Warrior di Heroes of The Storm.

Opening StarCraft II Legacy of the Void Hadirkan Protoss yang Bisa Fusion!

Ternyata Protoss bisa Fusion ala Dragon Ball!

Abaikan

StarCraft II Legacy of Void akan hadir dalam dua paket penjualan. Pertama adalah versi standalone yang hanya berisi game StarCraft II Legacy of Void. Selain itu juga ada versi deluxe yang akan hadir dengan berbagai bonus untuk berbagai item eksklusif yang dapat digunakan di game Blizzard lainnya, seperti World of Warcraft, Diablo 3, dan Heroes of The Storm.


SHARE
Previous articleChristopher Nolan Siap Garap Live Action Akira!
Next articleWorld of Final Fantasy Membawa Chibi Lightning dan Cloud yang Super Imut!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.