Inilah Ore no Yome, Sebuah Maid Cafe di Jepang yang “Menjual” Istri Untukmu!

ore no yome thumbs

Jurusan Vokalis Lagu Anime Kini Dibuka di Universitas Jepang!

Selain jurusan vokalis lagu anime, universitas ini juga menawarkan beasiswa untuk siswa internasional, lho! Tertarik?
Baca Juga

Ada banyak sekali maid cafe yang bertebaran di Jepang, tetapi mungkin Ore no Yome adalah salah satu maid cafe paling unik karena mereka “menjual” suami dan Istri.

Kita sudah pernah melihat berbagai maid cafe, mulai dari yang normal, aneh, hingga yang (agak) ekstrem seperti Tsundere Maid Cafe dimana pelayanannya adalah cewek-cewek tsundere. Tetapi, mungkin maid cafe bernama Ore no Yome –atau dalam bahasa Indonesia berarti “Istriku”– adalah yang paling ekstrem dimana mereka “menjual” para maid disana sebagai istri kepada para pelanggan yang berkunjung kesana.

Tentu saja, “dijual” disini bukan berarti mereka benar-benar dijual untuk menjadi istri aslimu, melainkan hanya berpura-pura saja. Meskipun hanya berpura-pura, tetapi setidaknya tempat ini dapat mengabulkan angan-angan saya para jomblo yang mendambakan sambutan hangat dari pasangan mereka ketika pulang kerja. Sambutan hangat dari pasangan yang hanya akan memasakan makananan dan menemanimu makan dengan hanya mengenakan celemek dan bikini.

ore no yome 3 ore no yome 2

ore no yome ore no yome

Kanna Hashimoto Dinobatkan Sebagai Idol Paling Imut!

Kalau menurutmu sendiri, siapa idol paling kawaii?
Baca Juga

Ore no Yome sendiri terletak di Higashi Ikebukuro, Tokyo. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, para maid disini hanya akan mengenakan celemek dan bikini ketika menyambutmu sehingga membuatmu ingin merasa pulang ke “rumah” tempat mereka bekerja setiap malam. Mereka juga pasti akan mengetahui dan mengingat namamu –asal kamu memberi tahu mereka sebelumnya ketika memesan via website atau telepon.

Melalui website mereka pula, kamu bisa melihat para maid yang available dalam cafe lengkap dengan biodata mereka yang berisikan: tanggal lahir, ukuran badan, makanan favorit –bahkan hingga macam tempat tidur yang biasa mereka gunakan!

Jika kamu tidak doyan terhadap cewek berbikini, tenang saja! Ore no Yome juga menyediakan pelayan laki-laki yang juga mengenakan pakaian yang hampir sama: celana renang dan juga celemek –dengan begitu, baik kaum adam maupun kaum hawa bisa mendapatkan “pelayanan” yang setara ketika berkunjung ke maid cafe Ore no Yome ini.

ore no yome 4
no armor
ore no yome 2
armored

Ore no Yome terletak di Lantai B1, Gedung Iwashita, 3 Chrome-9-13, Higashi Ikebukuro Tokyo. Pintu maid cafe ini terbuka setiap hari mulai jam 6 hingga 11 malam kepada para laki-laki dan perempuan yang ingin disambut oleh pasangan (palsu) mereka sepulang kerja. Apakah kamu tertarik untuk mengunjungi maid cafe yang satu ini?

Sumber: Ore no Yome Website (via Rocketnews dan Metro)


SHARE
Previous article13 Sentinels: Aegis Rim, Ini Dia Game Mecha dari VanillaWare dan Atlus!
Next articleMenguasai Darat, Laut dan Udara dalam Ekspansi Just Cause 3
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.