Hore, PS4 Turun Harga Mulai 1 Oktober di Indonesia!

ps4 turun harga
Konferensi pers SCEJA yang dilaksanakan kemarin siang (15 September 2015) WIB bukan hanya menampilkan game-game baru saja. Akan tetapi, SCEJA juga mengkonfirmasikan banyak berita menarik, salah satunya adalah kepastian PS4 turun harga!

Kepastian PS4 turun harga ini diawali oleh harganya di Jepang. Sony Computer Entertainment (SCE) sudah mengkonfirmasikan bahwa mulai tanggal 1 Oktober 2015 mendatang, harga PS4 di sana akan turun sekitar 5000 yen dari harga awal 39,980 yen (termasuk pajak) atau sekitar US $334 menjadi 34,980 yen atau sekitar US $292!

Nah, konfirmasi PS4 turun harga ini bukan hanya di Jepang saja. Saat menggelar konferensi pers pre-TGS 2015 untuk pasar Asia yang berlangsung hari ini, SCE mengkonfirmasikan bahwa turunnya harga PS4 ini akan diikuti oleh beberapa negara lain di Asia. Yang menggembirakan, Indonesia masuk di dalamnya. Jadi, mulai tanggal 1 Oktober 2015 nanti, harga resmi PS4 di Indonesia akan turun kurang lebih 1 juta, dari harga Rp 6.999.000 menjadi Rp 5.990.000 menurut slide presentasi yang dibawakan oleh SCE dalam konferensi pers tersebut.

PS4 Turun harga

PS4 Turun harga

Sony Hadirkan PlayStation Authorized Dealer, Toko Resmi PlayStation di Indonesia!

PlayStation Authorized Dealer, outlet resmi PlayStation telah hadir di Indonesia, termasuk di antaranya GS Shop, Play Inc., dan Terminal Game.
Baca Juga

Seperti yang kamu lihat dalam slide presentasi di atas, penurunan harga PS4 yang cukup signifikan ini hanya diberikan untuk negara-negara Asia saja. SCE belum mengkonfirmasikan strategi mereka untuk pasar barat, apakah juga akan mengikuti turun harga pada tanggal 1 Oktober mendatang, ataukah tidak. Tentunya, ini menjadi kesempatan bagus bagi kamu yang sebelumnya belum memiliki PS4.

Seperti yang kita tahu, SCEJA di TGS 2015 ini memang “mencuri start” dengan mengadakan konferensi lebih awal. Jika TGS 2015 baru akan digelar secara resmi mulai besok, 17 September, SCEJA sudah mengadakan konferensi dua hari sebelumnya. Selain berita PS4 turun harga, beberapa berita yang menjadi highlight dalam konferensi tersebut antara lain game baru dari Atlus dan VanillaWare, Resident Evil Umbrella Corps, The King of Fighters XIV dan Gravity Rush 2.

Jadi bagaimana? Tertarik untuk membeli PS4 mumpung harganya turun bulan depan? Atau justru mau menunggu harganya turun lagi entah kapan? Hehe..

Duniaku Network adalah media partner resmi #TokyoGameShow untuk Indonesia.


SHARE
Previous articleIkenie to Yuki no Setsuna, Calon Legenda Baru RPG dari Square Enix!
Next articleHarga PS4 Diskon 600 Ribu! Inikah Hadiah Sony untuk Ulang Tahun Xbox One?
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.