Scarlet Witch Vs Loki – Siapa Pemenangnya? Ini Pendapat Pemeran Mereka!

Scarlet Witch Vs Loki - 001Satunya adalah dewa Asgard dengan kemampuan sihir luar biasa. Satunya lagi adalah hasil eksperimen Hydra, yang batas kekuatannya bahkan belum terlihat di Age of Ultron. Bila mereka diadu, siapa yang akan menang? Inilah jawaban dari Elizabeth Olsen dan Tom Hiddleston!

Pertanyaan iseng ini dilontarkan The Hollywood Reporter saat Elizabeth Olsen dan Tom Hiddleston sedang mempromosikan film terbaru mereka: I Saw the Light.

Scarlet Witch Vs LokiDisodori pertanyaan seperti ini, Elizabeth Olsen tentu mendukung karakternya sendiri. Namun jawabannya untuk topik Scarlet Witch Vs Loki ini cukup menarik perhatian,

“I think Scarlet Witch would win — she’s one of the most powerful people in the universe.”

Scarlet Witch versi komik memang memiliki potensi kekuatan yang luar biasa berbahaya. Fans Marvel mungkin masih ingat kalau gadis yang satu ini sempat mengubah realita, lalu melenyapkan kekuatan para mutan, hanya dengan kehendaknya. Jawaban Olsen sepertinya mengindikasikan kalau Scarlet Witch akan memiliki kekuatan seperti itu juga di MCU.

Kalau benar, tentunya dia bisa menjadi andalan Avengers saat Thanos dengan kekuatan penuh Infinity Gauntlet mengancam alam semesta.

Scarlet Witch sendiri tampil lebih efektif sebagai penjahat di Age of Ultron ketimbang Ultron. Dia mampu membuat hampir seluruh anggota Avengers ragu-ragu untuk tetap menjadi hero, dia sempat mengacaukan pikiran Hulk dan membuat makhluk perkasa itu membahayakan orang banyak, dan terakhir: dia juga menanamkan benih rasa takut di Tony Stark. Yang terakhir itu bisa berpotensi menyebabkan konflik di Civil War.

Scarlet Witch Vs Loki - Loki

Inilah Sepuluh Pertarungan Civil War yang Paling Dinanti!

Captain America: Civil War sepertinya akan dipenuhi duel menarik. Pertarungan Civil War apa yang paling dinanti? Mari kita lihat daftarnya!
Baca Juga

Tapi Tom Hiddleston tidak mau begitu saja mengalah.

“The thing is, you’re dealing with someone who’s a witch, which is admittedly impressive biographically. But you put that up against a god, I’m just not sure that there’s a fair contest. He’s an immortal being, so my chips are firmly in Loki’s corner.”

Para penghuni Asgard di dunia Marvel Cinematic Universe mungkin bukan benar-benar dewa. Mereka hanya ras alien dengan teknologi tinggi dan kekuatan fisik besar, setingkat dengan Kree. Tapi dibanding Scarlet Witch, Loki memang memiliki prestasi yang lebih banyak, termasuk kejutan mengagetkan di akhir Thor: The Dark World.

Loki juga memiliki kendali lebih besar terhadap kekuatannya bila dibandingkan Scarlet Witch. Hingga sejauh ini, Wanda terkesan masih belum mampu memanfaatkan kekuatannya sebagaimana mestinya. Mungkin masih butuh satu-dua film hingga dia mampu menghadapi Loki dalam pertarungan satu lawan-satu.

Scarlet Witch Vs LokiSayangnya, untuk sekarang sih debat mereka hanya sekedar debat. Karena tidak ada penghuni Asgard yang terlibat dalam Civil War, pertarungan Scarlet Witch Vs Loki mungkin baru bisa terlaksana di Avengers: Infinity War. Bisa saja Scarlet Witch tampil di Thor: Ragnarok, tapi skenario yang memungkinkan kemunculannya sepertinya sulit dibayangkan.

Bagaimana menurut pendapat kamu? Kalau Scarlet Witch Vs Loki terjadi, siapa yang akan menang?


SHARE
Previous articleHarga PS4 Diskon 600 Ribu! Inikah Hadiah Sony untuk Ulang Tahun Xbox One?
Next articleSquare Enix Gagal Move On, Kingdom Hearts II.8 Bikin Tambah PHP
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.