Scarlet Witch Vs Loki - Siapa Pemenangnya? Ini Pendapat Pemeran Mereka!

Tom Hiddleston dan Elizabeth Olsen ditanyai siapa yang akan menang dalam pertarungan Scarlet Witch Vs Loki. Bagaimana tanggapan mereka?

Scarlet Witch Vs Loki - Siapa Pemenangnya? Ini Pendapat Pemeran Mereka!

Scarlet Witch Vs Loki - 001Satunya adalah dewa Asgard dengan kemampuan sihir luar biasa. Satunya lagi adalah hasil eksperimen Hydra, yang batas kekuatannya bahkan belum terlihat di Age of Ultron. Bila mereka diadu, siapa yang akan menang? Inilah jawaban dari Elizabeth Olsen dan Tom Hiddleston!

Pertanyaan iseng ini dilontarkan [outbound_link text="The Hollywood Reporter" link="https://static.duniaku.net/2015/05/civil-war-scarlet-witch.jpg">Scarlet Witch Vs LokiDisodori pertanyaan seperti ini, Elizabeth Olsen tentu mendukung karakternya sendiri. Namun jawabannya untuk topik Scarlet Witch Vs Loki ini cukup menarik perhatian,

"I think Scarlet Witch would win — she's one of the most powerful people in the universe."

Scarlet Witch versi komik memang memiliki potensi kekuatan yang luar biasa berbahaya. Fans Marvel mungkin masih ingat kalau gadis yang satu ini sempat mengubah realita, lalu melenyapkan kekuatan para mutan, hanya dengan kehendaknya. Jawaban Olsen sepertinya mengindikasikan kalau Scarlet Witch akan memiliki kekuatan seperti itu juga di MCU.

Kalau benar, tentunya dia bisa menjadi andalan Avengers saat Thanos dengan kekuatan penuh Infinity Gauntlet mengancam alam semesta.

Scarlet Witch sendiri tampil lebih efektif sebagai penjahat di Age of Ultron ketimbang Ultron. Dia mampu membuat hampir seluruh anggota Avengers ragu-ragu untuk tetap menjadi hero, dia sempat mengacaukan pikiran Hulk dan membuat makhluk perkasa itu membahayakan orang banyak, dan terakhir: dia juga menanamkan benih rasa takut di Tony Stark. Yang terakhir itu bisa berpotensi menyebabkan konflik di Civil War.

Scarlet Witch Vs Loki - Loki[read_more link="https://static.duniaku.net/2013/01/Loki.jpg">Scarlet Witch Vs LokiSayangnya, untuk sekarang sih debat mereka hanya sekedar debat. Karena tidak ada penghuni Asgard yang terlibat dalam Civil War, pertarungan Scarlet Witch Vs Loki mungkin baru bisa terlaksana di Avengers: Infinity War. Bisa saja Scarlet Witch tampil di Thor: Ragnarok, tapi skenario yang memungkinkan kemunculannya sepertinya sulit dibayangkan.

Bagaimana menurut pendapat kamu? Kalau Scarlet Witch Vs Loki terjadi, siapa yang akan menang?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU