Trailer Perdana Jungle Book Live-Action Telah Dirilis!

Setelah adaptasi live-action Cinderella dan Maleficent, kali ini Disney mengerjakan petualangan Mowgli dalam Jungle Book. Seperti apa? Cek saja trailer perdananya di dalam!

Trailer Perdana Jungle Book Live-Action Telah Dirilis!

Trailer Perdana Jungle Book - 001Fans Disney pasti sudah mengenal cerita Jungle Book. Kali ini, Disney akan menyajikan petualangan baru Mowgli yang ditampilkan dalam bentuk live action. seperti apa? Cek saja trailer perdana Jungle Book lewat tautan di bawah untuk melihat gambaran akan filmnya nanti!

[youtube_embed id="104&v=HcgJRQWxKnw"]

Seperti yang bisa dilihat di halaman [outbound_link text="IMDB" link="https://static.duniaku.net/2015/09/Trailer-Perdana-Jungle-Book-Kaa.jpg">Trailer Perdana Jungle Book - Kaa[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/09/Trailer-Perdana-Jungle-Book-Neel-Sethi.jpg">Trailer Perdana Jungle Book Live-Action Telah Dirilis!Karakter utama film Jungle Book ini akan diperankan oleh aktor muda Neel Sethi, yang daftar filmnya di [outbound_link text="IMDB" link="https://static.duniaku.net/2015/09/Trailer-Perdana-Jungle-Book-John-Favreau.jpg">Trailer Perdana Jungle Book Live-Action Telah Dirilis!Tidak sabar ingin menyaksikan adaptasi terbaru Jungle Book ini? Untuk sekarang, direncanakan film ini akan rilis 15 April 2016.

Baca Juga: Trailer Hail Caesar! - Film Komedi Terbaru Dari Coen Brothers!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU