Trailer Perdana Jungle Book Live-Action Telah Dirilis!

Trailer Perdana Jungle Book - 001Fans Disney pasti sudah mengenal cerita Jungle Book. Kali ini, Disney akan menyajikan petualangan baru Mowgli yang ditampilkan dalam bentuk live action. seperti apa? Cek saja trailer perdana Jungle Book lewat tautan di bawah untuk melihat gambaran akan filmnya nanti!

Trailer Perdana Jungle Book Live-Action Telah Dirilis!

Setelah adaptasi live-action Cinderella dan Maleficent, kali ini Disney mengerjakan petualangan Mowgli dalam Jungle Book. Seperti apa? Cek saja trailer perdananya di dalam!

Abaikan

Seperti yang bisa dilihat di halaman IMDB, Disney tidak main-main dalam memilih aktor untuk menghidupkan film ini. Hewan-hewannya terutama, diisi suara oleh aktor kenamaan. Sebut saja Bill Murray (Groundhog Day, Ghostbusters) yang ditunjuk sebagai pengisi suara Baloo, Christopher Walken (Pulp Fiction, True Romance) sebagai pengisi suara King Louie, Ben Kingsley (Gandhi, Iron Man 3) sebagai pengisi suara Bagheera, juga sang pemeran Heimdall, Idris Elba, sebagai pengisi suara harimau ganas Shere Khan.

Selain Mandarin dan Heimdall, ada satu lagi pengisi suara yang akan sangat akrab di telinga fans Marvel Cinematic Universe. Siapa lagi kalau bukan Scarlet Johansson, sang Black Widow? Sebagai aktris paling terkenal dalam film ini, dia malah mendominasi trailer perdana Jungle Book ini lewat suaranya. Dan bukan, alih-alih memerankan laba-laba sungguhan, kali ini Johansson akan mengisi suara Kaa.

Trailer Perdana Jungle Book - Kaa

Simon Kinberg Masih Berupaya Membuat Sequel Fantastic Four

Walau menjadi film dengan penghasilan terjeblok di musim panas, Simon Kinberg masih ingin mencoba membuat sequel Fantastic Four. Bagaimana pendapatnya?
Baca Juga

Meski Kaa adalah salah satu mentor Mowgli di cerita aslinya, Disney selalu menempatkan Kaa sebagai antagonis kedua di film-film Jungle Book mereka. Kalau dilihat dari sinopsis resmi film ini, tampaknya Kaa pun kembali bernasib demikian di film terbaru ini.

An orphan boy is raised in the jungle with the help of a pack of wolves, a bear, and a black panther.

Bahkan di trailernya pun nada bicaranya terkesan seperti kata-kata hipnotis sebelum mencoba menerkam mangsa.

Seperti bisa dilihat di trailer, meski disebut sebagai live-action, sebenarnya Mowgli-lah satu-satunya yang benar-benar memerankan langsung karakternya di sini. Karakter lain adalah hewan yang disajikan lewat CGI dan diisi suaranya oleh aktor-aktor di atas.

Trailer Perdana Jungle Book - Neel SethiKarakter utama film Jungle Book ini akan diperankan oleh aktor muda Neel Sethi, yang daftar filmnya di IMDB masih terbatas ke Jungle Book dan film pendek Diwali. Pastinya, ia akan dibimbing oleh aktor-aktor veteran dari balik layar untuk menyajikan penampilan yang dapat dikenang.

Pengaruh Marvel Cinematic Universe tak hanya terasa dari pilihan aktornya saja. Bahkan sutradaranya pun termasuk jebolan dari program sukses Marvel Studio tersebut. Ya, yang terpilih untuk menyutradarai film ini adalah Jon Favreau, tokoh yang sebelumnya berhasil memulai keseluruhan Marvel Cinematic Universe lewat film Iron Man pertama. Dengan jajaran aktor yang menarik, dan didukung oleh sutradara seperti Favreau, Jungle Book tampaknya akan menjanjikan tontonan berkualitas.

Jon Favreau - Trailer Perdana Jungle Book Tidak sabar ingin menyaksikan adaptasi terbaru Jungle Book ini? Untuk sekarang, direncanakan film ini akan rilis 15 April 2016.


SHARE
Previous articleKoei Tecmo Bangkitkan NiOh untuk Menantang Dark Souls!
Next articleNGAKAK! Nendoroid Umaru-Chan Jadi “Korban” Ke-Kreatif-an Fans!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.