Trailer Dengeki Bunko Fighting Climax Ignition Perlihatkan Serunya Pertarungan Berbagai Karakter Light Novel!

Kirito vs Tatsuya Shiba? Misaka Mikoto vs Kirino? Pertarungan mereka diperlihatkan dalam trailer terbaru Dengeki Bunko Fighting Climax Ignition Ini!

Trailer Dengeki Bunko Fighting Climax Ignition Perlihatkan Serunya Pertarungan Berbagai Karakter Light Novel!

Dengeki Bunko Fighting Climax Ignition[read_more id="219223"]

Kirito vs Tatsuya Shiba? Misaka Mikoto vs Kirino? Pertarungan mereka diperlihatkan dalam trailer terbaru Dengeki Bunko Fighting Climax Ignition Ini!

Menjelang Tokyo Game Show 2015, Sega telah merilis trailer pertama game Dengeki Bunko Fighting Climax Ignition yang akan dirilis untuk konsol PlayStation 4, PlayStation 3 dan PS Vita. Dalam trailer berdurasi sekitar 3 menit ini, diperlihatkan karakter-karakter playable dan juga support yang akan muncul dalam Dengeki Bunko Fighting Climax Ignition. Berikut ini adalah trailer dari Dengeki Bunko Fighting Climax Ignition:

[youtube_embed id="ZHwzPr21bUU"]

Selain karakter dari game sebelumnya, game ini juga memasukan karakter-karakter baru seperti Tatsuya Shiba dari serial Light novel The Irregular at Magic High School (Mahouka Koukou no Rettosei), Quenser (seiyuu: Natsuki Hane), Milinda (seiyuu: Eri Suzuki), Heiva (seiyuu: Kaito Ishikawa) dan Major Floretia Capistrano (Shizuka Itou) dari serial light novel Heavy Object, serta Emi Yusa dari light novel The Devil is a Part-Timer.

Quenser, Tatsuya Shiba, dan Emi Yusa akan menjadi playable character, sementara Milinda, Heiva dan Major Floretia akan menjadi karakter support.

Dengeki Bunko Fighting Climax Ignition 2[read_more id="208264"]

Selain karakter baru, sistem gameplay yang baru juga diterapkan dalam Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition seperti kemampuan baru untuk memilih dua orang karakter support dan menukar keduanya setiap round baru. Karakter-karakter yang sudah ada sebelumnya juga diseimbangkan. Ecole dan French Bread mengembangkan game ini yang mana memulai debut di Jepang pada July.

Game sebelumnya, Dengeki Bunko: Fighting Climax, telah di port mennuju konsol PlayStation 3 dan PlayStation Vita dan dirilis di Jepang pada 13 November. Sega berencana untuk merilis game ini di Amerika Utara dan Eropa pada 6 Oktober.

Dengeki Bunko: Fighting Climax memiliki 14 playable character dan 23 support character yang berasal dari judul-judul serial light novel Dengeki Bunko milik ASCII Media Works. Game ini sendiri dirilis untuk memperingati 20 tahun Dengeki Bunko.

Dengeki Bunko Fighting Climax Ignition akan dirilis pada tanggal 17 Desember 2015 mendatang.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU