Beli Edisi Spesial Star Wars Battlefront, Bonusnya Kulkas Han Solo!

edisi spesial star wars battlefront

Edisi spesial Star Wars Battlefront menghadirkan bonus yang tidak biasa: sebuah kulkas dengan Han Solo di depannya!

Drop Zone, Mode “Rebutan” Kapsul Luar Angkasa dalam Star Wars Battlefront!

Kali ini, DICE dan EA memperkenalkan satu mode baru "rebutan" kapsul luar angkasa yang bisa kamu nikmati dalam Star Wars Battlefront, Drop Zone.
Baca Juga

Star Wars Battlefront memang belum menampakkan “wajahnya” di gelaran Tokyo Game Show (TGS) 2015 yang mulai berlangsung hari ini. Rencananya game ini akan menjadi salah satu game yang playable di booth SCE. Namun DICE dan EA tidak mau ketinggalan hype dari salah satu pameran game terbesar ini dengan kembali menghadirkan dua update baru untuk Star Wars Battlefront. Pertama adalah konfirmasi kehadiran Deluxe Edition dengan bonus anti mainstream, dan yang kedua adalah kepastian mengenai versi beta yang kabarnya akan hadir dalam waktu dekat.

Kabar pertama adalah mengenai kehadiran edisi spesial Star Wars Battlefront yang disebut dengan Deluxe Edition. Deluxe Edition ini sudah bisa mulai dipesan di Walmart dengan bonus yang cukup unik: sebuah kulkas mini! Ya, jika kamu memesan lebih awal edisi spesial Star Wars Battlefront ini di Walmart, maka kamu akan mendapatkan sebuah kulkas mini berukuran sekitar 25.4cm x 18.9cm x 30.98cm. Yang menarik adalah di bagian depan kulkas ini kamu akan menemukan figur Han Solo yang dibekukan, mirip dengan scene serupa yang pernah ditampilkan dalam Empire Strikes Back lalu.

edisi spesial star wars battlefront

Oiya, kulkas mini ini memiliki dua pilihan, bisa menghangatkan, ataupun mendinginkan serta bisa menampung hingga enam kaleng minuman soda sekaligus. Lumayan, bisa meredakan dahaga jika kamu bermain bersama teman-temanmu bukan? Deluxe Edition ini bisa didapatkan dengan banderol harga US $129.99 atau sekitar Rp 1.8 juta dan tersedia untuk PS4 dan Xbox One. Sebenarnya, bonus kulkas dalam sebuah edisi spesial game bukan hanya kali pertama ini saja. Call of Duty: Black Ops III yang akan dirilis tahun ini juga menawarkan hal serupa.

edisi spesial star wars battlefront

edisi spesial star wars battlefront

Kabar kedua adalah mengenai kepastian fase beta dari Star Wars Battlefront. Untuk versi beta-nya nanti, kamu bisa memainkan game ini baik secara offline maupun online, termasuk versi co-op secara online maupun split screen. Untuk mode multiplayer, kamu bisa mencicipi secara langsung mode Drop Zone di map Sullust, dan mode Walker Assault di planet es Hoth. Selain itu, untuk misi single player dengan AI, online co-op dan split screen, kamu bisa memainkan mode Survival di map Tatooine.

edisi spesial star wars battlefront

Fase beta dari Star Wars Battlefront memang belum memiliki tanggal pasti, namun EA sudah mengkonfirmasikan bahwa fase beta ini akan hadir pada awal Oktober 2015 mendatang. Sedangkan untuk Star Wars Battlefront sendiri akan hadir untuk PS4, Xbox One dan PC pada 17 November 2015.

Sumber,2


SHARE
Previous articlePenuh Strategi dalam Game Attack on Titan, Butuh Keahlian 3D Maneuver Gear
Next articleOne-Punch Man Episode 1: Hero yang Terlalu IMBA
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.