Perkenalkan Oni, Hero Paling Brutal dalam For Honor!

for honor tgs 2015

Selain merilis satu trailer baru yang menampilkan DLC Jack The Ripper untuk Assassin’s Creed Syndicate, selama konferensi pers SCEJA yang diselenggarakan dua hari lalu jelang Tokyo Game Show (TGS) 2015, Ubisoft juga “menitipkan” satu trailer untuk game mereka lainnya, For Honor.

For Honor, Inilah Dynasty Warrior Versi Ubisoft!

Suka main Dynasty Warrior? Maka dijamin kamu juga akan menyukai For Honor yang dikembangkan oleh Ubisoft ini! Penasaran? Simak di dalam!
Baca Juga

For Honor pertama kali diperkenalkan ke publik selama pagelaran E3 2015 lalu. Banyak yang menyebutkan bahwa For Honor ini sebagai “Dynasty Warrior” ala Ubisoft karena gameplay yang ditawarkannya. Kamu mengendalikan seorang karakter, bertarung bersama dengan karakter kawan yang dikendalikan oleh AI melawan sekumpulan musuh dalam sebuah peperangan masif.

Nah, dalam TGS 2015 ini, Ubisoft pun memperkenalkan satu faksi baru yang bisa kamu mainkan. Entah kebetulan atau memang sudah direncanakan sejak awal, dalam TGS 2015 yang diselenggarakan di Jepang ini, Ubisoft memperkenalkan satu faksi yang kental aroma negeri Sakura tersebut, Samurai dan juga sang hero yang bernama Oni. Oni sendiri digambarkan sebagai seorang petarung yang brutal dan mematikan, serta menghadirkan ketakutan tersendiri bagi musuh-musuhnya.

Dengan menggunakan senjata khas samurai seperti Katana dan juga menggunakan armor kulit, Oni memiliki tiga skill berbeda untuk digunakan dalam pertempuran antara lain Kunai, Poisoned Blade dan Arrow Storm. Dalam trailer bisa kamu lihat bagaimana brutalnya Oni dalam melawan musuh, dengan gerakan yang bisa disebut cukup cepat.

Game ini memiliki sebuah mekanisme pertarungan yang unik bernama Art of Battle System. Kamu akan mendapatkan kontrol penuh atas semua senjata yang dimiliki oleh karaktermu. Kamu bisa bergerak dan menyerang seperti game-game hack and slash, akan tetapi kamu bisa lock on ke salah satu musuh dan memasuki mode duel. Saat memasuki mode duel ini, analog kanan akan berubah fungsi dari menggerakkan kamera menjadi kontrol untuk senjata. Contohnya, jika kamu menggerakkan analog ke kanan, maka kamu bisa menggerakkan pedang atau shield yang kamu bawa ke tangan sebelah kanan.

For Honor

Game ini menurut rencana akan dirilis pada tahun 2016 untuk PS4, Xbox One dan PC. Namun Ubisoft sudah berancang-ancang untuk menggelar fase beta-nya lebih dulu, dan kamu bisa mendaftarkan dirimu di website resminya untuk mendapatkan kesempatan lebih awal memainkan game ini.

Duniaku Network adalah media partner resmi #TokyoGameShow untuk Indonesia.


SHARE
Previous articleCiptakan Takdir Dunia Alefgard-mu Sendiri di Dragon Quest Builder
Next articleCyberConnect2 Bangkitkan .hack Untuk Smartphone, New World!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.