Ternyata Indonesia Juga Dapatkan PS4 1TB dan Paket Star Wars Battlefront!

Dan menariknya. selain sudah versi baru yang diklaim lebih irit penggunaan listriknya, ternyata PlayStation 4 ber-HDD 1TB tersebut dijual dengan harga yang tidak jauh beda dengan yang versi 500GB!

Ternyata Indonesia Juga Dapatkan PS4 1TB dan Paket Star Wars Battlefront!

Ternyata Indonesia Juga Dapatkan PS4 1TB dan Paket Star Wars Battlefront!

[read_more id="222864"]

Disela-sela SCEJA Press Conference 2015 menjelang TGS 2015 kemarin, Sony Computer Entertainment menjatuhkan bom panas yang bakal membuat persaingan penjualan konsol di Jepang makin mudah ditebak arahnya. Mereka menurunkan harga Ternyata Indonesia Juga Dapatkan PS4 1TB dan Paket Star Wars Battlefront!

[read_more id="208851"]

Harga yang dipatok Ternyata Indonesia Juga Dapatkan PS4 1TB dan Paket Star Wars Battlefront!

[read_more id="208844"]

Akhir Juni 2015 lalu, Sony Computer Entertainment mengonfirmasikan model baru PS4 yang tersedia dalam dua pilihan warna, Jet Black dan Glacier White. Sony berhasil membuat konsolnya diet, dan berat PlayStation 4 baru ini kini sedikit berkurang dibandingkan sebelumnya (2.70 vs 2.75 Kg), dengan konsumsi dayanya juga berkurang hingga 8%. Bagian lain yang disentuh adalah penutup HDD-nya, yang kini lapisannya dibuat doff sehingga tidak licin. Hanya itu saja ubahan yang terlihat dari luar, karena selebihnya, revisi minor di bagian motherboard dan juga sistem pendinginannya, yang bertujuan untuk menekan biaya produksi. Tidak seperti tipe sebelumnnya, PS4 dengan kode CUH-1100 tersebut kini ditawarkan dengan dua pilihan HDD, 500GB dan juga 1TB. Awalnya PS4 1TB masih menggunakan PS4 model lama dengan kode CUH-1000.

Ternyata Indonesia Juga Dapatkan PS4 1TB dan Paket Star Wars Battlefront!

[read_more id="222795"]

Dan bicara PS4 dengan HDD 1TB, ternyata Indonesia juga bakal mendapatkannya lho! Sony bakal menjual PS4 dengan kode CUH-1206B (yang 500GB kodenya CUH-1100) dan kapasitas standar HDD-nya dua kali lipat tersebut mulai akhir Desember 2015 mendatang. Wilayah Asia lainnya mendapatkannya lebih awal, seperti Hong Kong, Taiwan dan Korea Selatan. Kalian yang tidak sabar merasakan PS4 dengan HDD 1TB, kami yakin bersamaan dengan SCEJA menjualnya di tiga negara tersebut, tidak lama di Indonesia pasti sudah banyak yang menawarkannya. Untuk versi Indonesia yang hadir akhir Desember 2015 mendatang, Sony menawarkannya dengan harga Rp. 6,590,000. Ya, tetap lebih murah dari harga PS4 versi lama dengan HDD 500GB yang ditawarkan IDR 6,990,000, dan hanya terut 500 ribu saja dibandingkan yang HDD-nya 500GB. Tetap lebih worth-it, karena kalian tidak terlalu pusing memikirkan keterbatasan storage.

Ternyata Indonesia Juga Dapatkan PS4 1TB dan Paket Star Wars Battlefront!

Selain itu, ya, Sony sepertinya berhasil mengurangi biaya produksi melalui PS4 tipe terbaru CUH-1100, karena itulah mereka tidak menahan menurunkan harga konsol now-gen terlaris di dunia tersebut. Saat ini, posisi PS4 baik yang HDD-nya 500GB dan 1TB ditawarkan dengan harga yang lebih murah dibandingkan Xbox One dengan kapasitas HDD yang sama.

Ternyata Indonesia Juga Dapatkan PS4 1TB dan Paket Star Wars Battlefront!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/08/Star-Wars-Battlefront-5.jpg">Ternyata Indonesia Juga Dapatkan PS4 1TB dan Paket Star Wars Battlefront!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/08/18/star-wars-battlefront-bundle/" title="Star Wars Battlefront Bundle PlayStation 4 Ini Asli Keren Banget!"]

Selain PS4 1TB tersebut, apa lagi yang bakal dirilis Sony di Indonesia? Ada warna baru kontroler Dual Shock 4, dan warna baru PS Vita, seperti yang kami ulas sebelumnya, kemudian penggemar Star Wars di Indonesia (yang memang cukup besar fan base-nya) juga bakal mendapatkan Limited Edition Star Wars Battlefront PS4 Bundle, yang dijual mulai 17 November 17 2015 mendatang dan ternyata juga memberi siapa pun yang membelinya bonus unik berupa lemari pendingin berukuran mini, yang menurut kami tidak kreatif, karena mungkin developer dan publishernya sama, sudah pernah mereka terapkan sebelumnya melalui Call of Duty Black Ops 3.

PS4 1TB Edition - Ultimate Player Bundle

Tokyo Game Show merupakan salah satu event yang diselenggarakan setiap tahunnya dalam rangka mempromosikan hasil karya terbaru atau yang akan segera rilis dari para pengembang game, baik berupa software maupun hardware. Even yang mulai diselenggarakan sejak tahun 1996 ini dipersembahkan oleh Nikkei Business Publications, Inc dan Computer Entertainment Supplier’s Association (CESA). Duniaku.net sendiri juga kembali mendapatkan kehormatan menjadi Media Partner resmi event tersebut.

Untuk tahun ini, Tokyo Game Show 2015 bakal diselenggarakan mulai 17 hingga 20 September 2015 mendatang, masih sama di Makuhari Messe, yang berlokasi di prefektur Chiba, Tokyo. Seperti tahun-tahun sebelumnya, dua hari awal event digunakan untuk kalangan bisnis. Sedangkan dua hari sisanya dibuka untuk umum. Dan melihat dari begitu banyaknya judul yang didemokan publisher Jepang selama E3 2015 Juni 2015 lalu, kami menduga TGS 2015 ini juga sama menariknya seperti tahun lalu.

Sumber

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU