Danganronpa V3 Kembali Tawarkan Ketegangan di Sekolah Baru!

Danganronpa V3
Satu lagi kabar gembira yang datang dari konferensi pers Sony SCEJA 2015. Kali ini kalian para penggemar game visual novel Danganronpa patut berbahagia. Para konferensi pers yang diadakan pada 15 September lalu Spike Chunsoft selaku developer game ini telah mengkonfirmasi perilisan Dangaronpa V3 dengan merilis sebuah trailer!

Danganronpa V3 Kembali Tawarkan Ketegangan di Sekolah Baru!

Danganronpa V3 hadirkan sekolah baru dan tentunya game "pembunuhan" yang juga baru! Apakah seri visual novel ini akan sesukses pendahulunya?

Abaikan

Monokuma : Danganronpa akan dirilis di “PlayStation Vita” katamu?

Monokuma : Bahkan juga di “PlayStation 4” katamu?

Monomi : Tapi aku gak punya “PS4” ataupun “PS Vita”!

Monokuma : Terus buat apa kamu nonton konferensi pers ini!

Ya dari trailer diatas memang dikonfirmasi bahwa sekuel kedua dari Dangaronpa ini akan dirilis untuk dua platform sekaligus, PS4 dan PS Vita. Tidak hanya itu dalam trailer diatas juga telah dikonfirmasi Danganronpa V3 akan mengambil cerita di sekolah seperti pada seri pertama Danganronpa. Tentu saja dengan sekolah baru dan berbagai permainan “pembunuhan” yang baru juga. Walaupun jelas “Class Trial” dan “Nonstop Debate” yang menjadi daya tarik utama game ini masih dipertahankan. Pada trailer diatas pun sudah ditampilkan tampilan ruangan sidang khas Danganronpa.

Class Trial

Belum diungkapkan seperti apakah karakter-karakter murid yang nantinya muncul sebagai tokoh dalam game yang memiliki judul lengkap New Danganronpa V3: Minna no Koroshiai Shingakki ini nantinya.

Danganronpa Characters

Danganronpa V3 ini jelas sangat dinantikan oleh para pecinta game visual novel satu ini. Seri game Danganronpa sebelumnya yang berjudul Danganronpa 2: Goodbye Despair dirilis pada 2012 lalu. Kemudian sebuah seri spinoff dengan judul Danganronpa Another Episode: Ultra Despair Girls dirilis pada 2014. Tentunya tidak sedikit juga yang menantikan porting Danganronpa V3 ini ke platform mobile seperti seri-seri sebelumnya. Danganronpa V3 ini sendiri merupakan seri pertama Danganronpa yang dirilis untuk konsol PS4 yang bukan merupakan konsol portable seperti PSP maupun PS Vita.

Nonstop Debate

Tokyo Game Show merupakan salah satu event yang diselenggarakan setiap tahunnya dalam rangka mempromosikan hasil karya terbaru atau yang akan segera rilis dari para pengembang game, baik berupa software maupun hardware. Even yang mulai diselenggarakan sejak tahun 1996 ini dipersembahkan oleh Nikkei Business Publications, Inc dan Computer Entertainment Supplier’s Association (CESA). Duniaku.net sendiri juga kembali mendapatkan kehormatan menjadi Media Partner resmi event tersebut.

Monokuma

Untuk tahun ini, Tokyo Game Show 2015 bakal diselenggarakan mulai 17 hingga 20 September 2015 mendatang, masih sama di Makuhari Messe, yang berlokasi di prefektur Chiba, Tokyo. Seperti tahun-tahun sebelumnya, dua hari awal event digunakan untuk kalangan bisnis. Sedangkan dua hari sisanya dibuka untuk umum. Dan melihat dari begitu banyaknya judul yang didemokan publisher Jepang selama E3 2015 Juni 2015 lalu, kami menduga TGS 2015 ini juga sama menariknya seperti tahun lalu.

Editor in Chief Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe.


SHARE
Previous articleStar Ocean Second Evolution Juga Bakal Diremake untuk PS Vita!
Next articleDigimon World Next Order Bawa Nuansa Nostalgia Game Digimon Era PSOne!
Penggemar semi maniak lagu-lagu Jepang dengan vokalis cewek, terutama yang pegang gitar. Masih sibuk menata hidup demi kelancaran ngepulin racun kuping langsung dari negeri sakura. Baginya ada batas jelas antara musisi dan idol yang gak bisa dilanggar