Digimon World Next Order Bawa Nuansa Nostalgia Game Digimon Era PSOne!

digimon world next order

Ingin nostalgia dengan Digimon World zaman PSOne dulu? Maka Digimon World Next Order ini adalah jawabannya!

Lihat Dunia Nyata dan Virtual Menyatu dalam Digimon Story Cyber Sleuth

Lihat Dunia Nyata dan Virtual Menyatu dalam Digimon Story Cyber Sleuth, download Digimon Story Cyber Sleuth, guide Digimon Story Cyber Sleuth, TGS 2015 game
Baca Juga

Tokyo Game Show (TGS) 2015 ini sepertinya membuat para penggemar Digimon berbahagia. Pasalnya, dua game Digimon eksis dalam pameran game tahunan di Jepang ini. Selain Digimon Story: Cyber Sleuth, satu lagi game Digimon yang ditampilkan dalam TGS 2015 adalah Digimon World Next Order.

Seperti Digimon Story Cyber Sleuth, Digimon World Next Order memungkinkan kalian evolusikan Digimon (digivolve), pertarung, dan bertualang bersama Digimon. Game ini menyajikan tiga karakter utama, yang masing-masing ditemani oleh sepasang Digimon. Untuk karakter utama pria bernama Takuto (namanya bisa diubah kok), akan ditemani oleh Gabumon dan Agumon. Selanjutnya, ada satu karakter wanita berambut kepang bernama Shiki, akan ditemani oleh Biyomon dan Palmon. Dan terakhir, ada karakter pria bernama Kouta Hirose, yang berperan sebagai murid senior di sekolah yang sama seperti Takuto dan Shiki. Berbeda dengan Takuto dan Shiki, Kouta hanya ditemani satu digimon saja, Guilmon.

Salah satu fitur yang menjadi daya tarik utama dalam Digimon World Next Order ini adalah adanya pergantian siang dan malam. Daratan yang kamu jelajahi akan berubah seiring pergantian waktu tersebut, termasuk juga digimon yang ada di dalamnya. Selain itu, para Digimon dalam game ini memiliki ekspresi tersendiri. Terkadang, kamu bisa melihat para digimon sedih, kadang melihat mereka tertawa, atau bahkan marah. Semuanya digambarkan dengan ekspresi yang berbeda-beda.

digimon world next order

Jika melihat beberapa trailer dan screenshot yang sudah dirilis, tampak Bandai Namco menyisipkan beberapa elemen dari Digimon World versi PSOne yang sudah dirilis tahun 1999 lalu, seperti elemen eksplorasi dan juga bagaimana sang karakter utama berinteraksi. Sepertinya, Bandai Namco ingin membuat Digimon World Next Order ini sebagai sekuel langsung dari Digimon World tersebut, atau mungkin bahkan menjadi reboot-nya. Selain dari sisi gameplay, digimon-digimon yang ditampilkan pun merupakan digimon yang sudah melekat di hati para fans sejak kemunculan perdana Digimon World, seperti Agumon, Biyomon, Palmon dan Gabumon.

digimon world next order

Digimon World Next Order sendiri dikonfirmasikan sebagai judul khusus PS Vita, dan rencananya akan dirilis pertama kali untuk Jepang pada tahun 2016 medatang. Sayang, sampai artikel ini ditulis belum ada konfirmasi mengenai versi US-nya.

Duniaku Network adalah media partner resmi #TokyoGameShow untuk Indonesia.

Sumber


SHARE
Previous articleDanganronpa V3 Kembali Tawarkan Ketegangan di Sekolah Baru!
Next articleSaGa Scarlet Grace Bangkitkan Seri SaGa Dari Tidur Panjang
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.