Ini Lho Hobi Iseng Pangeran Ganteng Final Fantasy XV, Menunggang Ayam!

Final-Fantasy-XV-4

Square Enix memang menjanjikan Final Fantasy XV bakal muncul selama TGS 2015. Dalam bentuk trailer baru, yang juga itupun update dari tailer Dawn yang mereka rilis selama Gamescom 2015 Agustus lalu, serta Active Time Report yang digelar hari ini. Kami bakal mengupdate-nya nanti begitu ATR selesai berlangsung. Video di bawah kembali menampilkan Lunafreya dan Noctis, menggambarkan event yang terjadi di masa lalu mereka.

Final Fantasy XV – Dawn 2.0 Trailer

Sedangkan di bawah ini terlihat dua screenshot yang dirilis kemarin, dimana Noctis dan rekan-rekannya beristirahat selepas mereka bertarung, sambil memancing. Sedangkan yang satunya, memperlihatkan bagaimana dia menunggangi ayam raksasa, Chocobo. Sepertinya ATR akan terfokus pada fitur Chocobo tersebut. Satu lagi alat transportasi terlihat di sini, namun, masih belum pesawat udara yang pasti banyak yang menunggunya.

Final-Fantasy-XV-2 Final-Fantasy-XV-1

Kerjasama dengan Just Cause 3, Indikasi Noctis Bisa “Terbang” dalam Final Fantasy XV

Kerjasama dengan Just Cause 3, Indikasi Noctis Bisa "Terbang" dalam Final Fantasy XV? Gambar FF XV, Video Final Fantasy XV, Guide Gambar Final Fantasy XV
Baca Juga

Sebelumnya, selama Penny Arcade Expo / PAX Prime di Seattle, yang berlangsung hingga akhir Agustus 2015 lalu, Square Enix menunjukkan update baru Final Fantasy XV melalui panel presentasi ATR. Ada beberapa hal baru yang diungkapkan sang sutradara Hajime Tabata. Pertama, mengenai jadwal rilisnya. Sebelumnya memang pihaknya sudah memberikan petunjuk, jika game ini bakal dirilis sebelum tahun 2017 berakhir. Selama PAX Prime 2015, Tabata memastikan, dan ini resmi, jika Final Fantasy XV bakal dirilis tahun 2016 mendatang. Square Enix bakal menggelar event besar pada Maret 2016 mendatang, dimana mereka bakal resmi mengkonfirmasikan tanggal rilis Final Fantasy XV.

Final-Fantasy-XV-5

Asyiknya Nyetir di Final Fantasy XV! Nikmati Pemandangan Sampai Intim dengan Teman Lelaki

Asyiknya Nyetir di Final Fantasy XV! Nikmati Pemandangan Sampai Intim dengan Teman Lelaki! Gambar FFXV, video FFXV, download FFXV, FF terbaru
Baca Juga

Beberapa hal lain yang dipresentasikan seperti untuk pertama kalinya Cor Leonis muncul selama permainan (teman dari ayah Noctis, King Regis, dan juga salah satu petarung terkuat di kerajaan Lucis), tampilan menu dalam game, kota bernama Altissia, yang menurut Square Enix mengambil model Venezia di Itali, kemudian lokasi yang disebut Hammerhead (toko yang dimodel menurut kepala hiu martil), konsep menggunakan mobil dan berkelana yang menambaj hubungan dekat Noctis dengan ayahnya, serta yang paling menarik, adalah fitur Driving dalam game ini, yang bisa kalian lihat melalui video di bawah ini:

Final Fantasy XV – Driving Gameplay Video

Final-Fantasy-XV-7

Resmi! Tanggal Rilis Final Fantasy XV Baru Dipastikan Tahun 2016 Nanti!

Resmi! Tanggal Rilis Final Fantasy XV Baru Dipastikan Tahun 2016 Nanti! Gambar Final Fantasy XV, video Final Fantasy XV, foto Final Fantasy XV, video FF XV
Baca Juga

Square Enix sepertinya sangat berhati-hati dalam mengembangkan Final Fantasy XV ini untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Bisa jadi, karena game ini menjadi Final Fantasy pertama yang menggunakan setting open-world serta gameplay yang bernuansa Action RPG, dan dan juga menjadi Final Fantasy pertama yang merupakan saksi suksesi kepemimpinan dari Tetsuya Nomura dan Hajime Tabata. Tidak ada yang tahu pasti bagaimana perasaan Nomura atas diambil-alihnya game impiannya ini, namun sepertinya ada drama yang cukup dalam, sampai Nomura ngambek, dan bisa kalian simak dalam ulasan kami sebelumnya.

Final-Fantasy-XV-9

Cidney dan Noctis Ganti Kelamin! Makin Tidak Sabar Nunggu Final Fantasy 15!

Cidney dan Noctis Ganti Kelamin! Makin Tidak Sabar Nunggu Final Fantasy 15! Download Final Fantasy XV, Game Final Fantasy terbaru, gambar Final Fantasy 15
Baca Juga

Karena konsepnya yang berbeda dibandingkan Final Fantasy sebelumnya, lebih modern, karakter yang lebih pas disebut boyband bertualang (untungnya ada Cidney sebagai pemanis selama demo), serta gameplay-nya yang terasa banget kesan action-nya, Square Enix pun memutuskan memberikan demo, yang tidak hanya sekali saja, sampai dua kali, dan terakhir terjadi melalui Final Fantasy XV: Episode Duscae 2.0, yang berperan menjadi layaknya early access, dimana feedback gamer selama memainkan demo Episode Duscae bakal menjadi penentu tim untuk memperbaiki game ini sampai masa akhir pengembangannya.

Final-Fantasy-XV-6

Hingga awal Agustus 2015 ini, proses pengembangan Final Fantasy XV telah selesai sekitar 65% hingga 70%. Dan Tabata juga mengungkapkan jika pihaknya bakal merilis game ini bersamaan antara versi Jepang dan translasinya. Dan karena itulah, pihaknya membutuhkan waktu lebih lama dalam proses debug dan lokalisasi bahasanya, sehingga kepastian jadwal rilisnya pun baru diungkapkan Maret 2016 mendatang.

Final-Fantasy-XV-8

Final Fantasy XV Perlihatkan Kedekatan Batin Ayah dan Anak

Final Fantasy XV Perlihatkan Kedekatan Batin Ayah Anak, download Final Fantasy XV, gambar Final Fantasy XV, Final Fantasy terbaru, guide Final Fantasy XV
Baca Juga

Tokyo Game Show merupakan salah satu event yang diselenggarakan setiap tahunnya dalam rangka mempromosikan hasil karya terbaru atau yang akan segera rilis dari para pengembang game, baik berupa software maupun hardware. Even yang mulai diselenggarakan sejak tahun 1996 ini dipersembahkan oleh Nikkei Business Publications, Inc dan Computer Entertainment Supplier’s Association (CESA). Duniaku.net sendiri juga kembali mendapatkan kehormatan menjadi Media Partner resmi event tersebut.

Final-Fantasy-XV-3

Untuk tahun ini, Tokyo Game Show 2015 bakal diselenggarakan mulai 17 hingga 20 September 2015 mendatang, masih sama di Makuhari Messe, yang berlokasi di prefektur Chiba, Tokyo. Seperti tahun-tahun sebelumnya, dua hari awal event digunakan untuk kalangan bisnis. Sedangkan dua hari sisanya dibuka untuk umum. Dan melihat dari begitu banyaknya judul yang didemokan publisher Jepang selama E3 2015 Juni 2015 lalu, kami menduga TGS 2015 ini juga sama menariknya seperti tahun lalu.

Editor in Chief Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe. 


SHARE
Previous articleGa Hanya untuk iPhone Android, Final Fantasy Adventure Juga Masuk PS Vita!
Next articleBegini Caranya Menghabisi Titan dalam Game Attack on Titan PS4!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.