Jadwal Rilis Persona 5 Mundur Hingga 2016!!

jadwal rilis Persona 5 mundur thumbs

Karakter Persona 5 Terbaru Ternyata Pencuri yang Terinspirasi Lupin the Third

Sebelumnya Sega Sammy mau hengkang dari bisnis konsol... Apa itu berarti game ini bakal jadi Persona terakhir!?
Baca Juga

Perilisan trailer terbaru Persona 5 pada TGS 2015 ini terasa manis dan pahit bagi para fans karena Atlus juga mengumumkan bahwa jadwal rilis Persona 5 mundur hingga 2016!

Kabar buruk bagi para fans Persona yang sudah menanti-nanti game terbaru dari serial Persona ini: jadwal rilis Persona 5 mundur! Yep, Persona 5 yang sebelumnya dijadwalkan rilis di Jepang dan Amerika Utara pada tahun 2015, kini dijadwalkan oleh Atlus rilis pada tahun 2016.

Saat Tokyo Game Show 2015 berlangsung, Atlus merilis trailer ke-3 dari Persona 5. Berikut ini adalah trailer terbaru Persona 5:

Jadwal Rilis Persona 5 Mundur Hingga 2016!!

Atlus merilis trailer terbaru Persona 5 dan sebuah video yang mengumumkan bahwa Persona 5 akan diundur hingga tahun 2016!

Abaikan

Menurut director Katsura Hashino, fokus dari story game Persona 5 ini adalah konsep “mencuri hati”-nya yang dilakukan dengan cara memasuki hati seseorang secara diam-diam layaknya seorang pencuri. Selain trailer, dirilis pula sebuah video interview bersama dengan Hashino yang bisa kamu saksikan melalui video dibawah ini:

Jadwal Rilis Persona 5 Mundur Hingga 2016!!

Atlus merilis trailer terbaru Persona 5 dan sebuah video yang mengumumkan bahwa Persona 5 akan diundur hingga tahun 2016!

Abaikan

Trailer Dengeki Bunko Fighting Climax Ignition Perlihatkan Serunya Pertarungan Berbagai Karakter Light Novel!

Kirito vs Tatsuya Shiba? Misaka Mikoto vs Kirino? Pertarungan mereka diperlihatkan dalam trailer terbaru Dengeki Bunko Fighting Climax Ignition Ini!
Baca Juga

Dalam video interview diatas, Hashino mengatakan bahwa dia tidak ingin membuat game ini secara setengah-setengah dan game yang pendek, jadi mereka memasukan semua konten yang ada dan game ini sendiri nantinya akan menjadi game yang memiliki konten terbanyak dan game terpanjang jika dibandingkan dengan seri Persona lainnya hingga saat ini.

Untuk cast utama, Atlus mendapatkan bantuan dari individu-individu berbakat: Jun Fukuyama yang nantinya akan mengisi suara sang protagonis, Nana Mizuki sebagai An Takamaki dan Mamoru Miyano sebagai Ryuji Sakamoto. Sample suara-suara mereka bisa kamu dengarkan melalui website Tokyo Game Show 2015 Persona 5 ini.

Di akhir video, Hashino meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada para fans atas pengunduran jadwal rilis Persona 5. Hashino mengatakan bahwa sebenarnya setiap bagian dari Persona 5 sudah hampir lengkap –terutama bagian gameplay– dan hanya tinggal dirilis saja. Akan tetapi, karena banyak fans yang memiliki harapan sangat besar terhadap game ini, maka mereka memutuskan untuk mengundur perilisan dari Persona 5 sehingga mereka bisa membuat game ini semakin sempurna ketika rilis nantinya.

Persona 5 akan dirilis untuk PlayStation 3 dan PlayStation 4 pada tahun 2016 mendatang.


SHARE
Previous articleNiOh Lebih Brutal dari Dark Souls, Arwah Teman pun Bisa Dilawan!
Next articleOne Piece 800: Meski Ditolak, Aliansi Tetap Terbentuk
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.