Odin Sphere Leifthrasir Semakin Memukau dengan Grafis yang Lebih Indah!

odin sphere leifthrasir

13 Sentinels: Aegis Rim, Ini Dia Game Mecha dari VanillaWare dan Atlus!

Mecha dipadu dengan para remaja cantik. Penggemar berat Odin Sphere dan Dragon's Crown wajib main game ini!
Baca Juga
Selain 13 Sentinels: Aegis Rim yang dikonfirmasikan bersamaan dengan konferensi pers SCEJA tanggal 15 September 2015 lalu, Atlus dan VanillaWare juga tidak luput untuk merilis update terbaru dari proyek kolaborasi mereka yang lain, Odin Sphere HD atau yang dikenal dengan Odin Sphere Leifthrasir (atau Leifdrasir).

Pertama kali dikonfirmasikan di bulan Juli lalu dan mendapatkan kepastian rilis di US, dalam TGS 2015 kali ini VanillaWare merilis satu trailer baru yang bisa kamu simak di bawah ini. Satu hal yang menjadi highlight dalam trailer ini adalah VanillaWare terlihat ingin menunjukkan kepada gamer bahwa remake HD dari game ini akan tampil lebih cantik dengan grafis yang lebih tajam dibandingkan versi PS2-nya lalu. Selain itu, trailer juga menampilkan beberapa karakter utama dalam game ini sepetri Gwendolyn, Cornelius, dan Mercedes.

Odin Sphere Leifthrasir bukan hanya menyajikan grafis HD yang lebih cantik dan tajam dibandingkan versi PS2 lalu, melainkan juga akan ada tambahan beberapa konten baru, seperti deretan musuh baru yang harus kamu lawan, termasuk boss-boss-nya. Gameplay game ini pun juga akan lebih di-tweak, meskipun masih tetap mempertahankan ciri khas action RPG yang dimilikinya. Oiya, bagi kamu yang rindu dengan gameplay klasik dari Odin Sphere versi PS2, kamu juga bisa memainkannya di Leifthrasir nanti!

odin sphere leifthrasir

Selain disebut-sebut sebagai salah satu RPG terbaik yang dimiliki PS2, Odin Sphere juga memiliki banyak keunikan yang menjadi daya tariknya. Salah satunya adalah adanya lima kisah berbeda, yang saling berhubungan satu dengan lainnya. Protagonis dari satu kisah bisa jadi antagonis di kisah lainnya. Sistem pertarungan dari Odin Sphere sendiri mirip dengan kebanyakan game fighting 2D lainnya, plus dilengkapi dengan power bar yang menampilkan berapa banyak aksi berkesinambungan yang sudah dilancarkan pemain tanpa berhenti.

odin sphere leifthrasir

Odin Sphere Leifthrasir sudah mendapatkan jadwal rilis di Jepang, yaitu pada tanggal 14 Januari 2016 untuk PS3, PS4 dan PS Vita. Sedangkan untuk versi US-nya, meskipun belum ada tanggal rilis resmi, namun Atlus memastikan bahwa game ini akan hadir dalam versi digital dan fisik di US pada tahun 2016 juga.

Siap kembali bernostalgia?

UPDATE: VanillaWare dan Atlus baru saja merilis dua trailer baru dari Odin Sphere Leifthrasir yang bisa kamu simak di bawah. Trailer ini dinarasikan oleh Jouji Nakata, pengisi suara dari King Gallon dalam Odin Sphere lalu.

Story Trailer

Action Trailer

Duniaku Network adalah media partner resmi #TokyoGameShow untuk Indonesia.


SHARE
Previous articlePhoenix Wright Mendapatkan Lawan Baru di Ace Attorney 6
Next articleLihat Dunia Nyata dan Virtual Menyatu dalam Digimon Story Cyber Sleuth
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.