Dahsyatnya Pertarungan Athena vs Hades dalam Saint Seiya Soldiers’ Soul!

Saint Seiya Soldiers's Soul

Bandai Namco meningkatkan hype para penggemar Saint Seiya jelang perilisan Saint Seiya Soldiers’ Soul dengan merilis trailer terbarunya, yang menampilkan Hades vs Athena.

Untuk memeriahkan perilisan seri animasi spin off Saint Seiya: Soul of Gold, Bandai Namco menyiapkan game Saint Seiya Soldiers’ Soul yang bertindak sebagai prekuelnya. Setelah beberapa lalu muncul di E3 2015 dan Japan Expo beberapa waktu lalu, kali ini Bandai Namco pun juga membawa game ini untuk unjuk gigi di Tokyo Game Show (TGS) 2015 lewat sebuah trailer baru. Kali ini, trailer memberikan highlight kepada pertarungan super masif antara Hades dan Athena.

Game ini masih menampilkan genre 3D Fighting seperti sebelumnya, dan mekanisme pertarungannya juga disebutkan masih sama. Hanya plot cerita dan karakternya, yang kini diambil dari arc Twelve Zodiac Temples hingga pertarungan melawan Hades, serta disebutkan bakal disispkan berbagai kejutan. Seperti dengan munculnya Leo Aiolia dan Gold Cloth-nya dari seri anime terbarunya, Saint Seiya: Soul of Gold. Gold Saints yang kembali dalam game ini antara lain Aquarius’ Camus, Pisces’ Aphrodite, Aries’ Shion, Capricorn Shura, Sagittarius’ Aiolos, Libra Dohko, Virgo Shaka, Gemini Saga, Leo Aiolia, Taurus’ Aldebaran, Leo Aiolia, Aries’ Mu (God Cloth), Scorpio Miro (God Cloth) dan Cancer Deathmask (God Cloth).

Saint Seiya Soldiers's Soul

Saint Seiya Soldiers’ Soul Perlihatkan Betapa Kuatnya Para God Saint Hilda

Menjadi prekuel Saint Seiya Soul of God, kalian bakal menghadapi Hilda dengan para God Saint-nya disini!
Baca Juga

Bandai Namco juga memberikan visualisasi “Cosmic KO” baru ketika berhasil menyelesaikan pertarungan menggunakan serangan spesial. Selain itu, developer juga memperbaiki penampilan serangan Big Bang Attacks, yang kini diperlihatkan lebih kuat, lebih penuh warna, dan dengan sempurna memperlihatkan esensi pertarungan seperti pada versi animenya.

Di Jepang dan Eropa, game ini bakal hadir 25 September 2015 mendatang. Tidak ada versi PC di Jepang, sedangkan untuk Eropa, belum dipastikan kapan versi PC Windows-nya hadir untuk Steam. Setelah dirilis di Jepang dan Eropa, game ini akan dirilis untuk pasar barat, rencananya di akhir tahun 2015 nanti.

Duniaku Network adalah media partner resmi #TokyoGameShow untuk Indonesia.


SHARE
Previous articleCewek Borju Cakep Ini Juga Kembali Obrak-Abrik Arena Street Fighter V
Next articleThe Last Guardian Muncul di TGS 2015, Diwakili Trico Setinggi 6 Meter!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.