Cewek Borju Cakep Ini Juga Kembali Obrak-Abrik Arena Street Fighter V

Karin-Street-Fighter-V-1

R Mika Street Fighter V Kembali! Bokong Mautnya Bikin Repot Lawan

Sebelumnya hanya satu, kini kalian bisa makin repot karena bukan hanya bokong R. Mika saja yang bisa sewaktu-waktu menindih! Ada pegulat lain yang ikut menyumbangkan bokongnya. Apakah itu Ronda Rousey?
Baca Juga

Perlahan Capcom mengumum siapa saja karakter yang bakal muncul berlaga di tengah Street Fighter V. Setelah R. Mika dikonfirmasikan akhir Agustus lalu, kemudian menyusul petarung Arab bernama Rashid, kini satu lagi nama yang memlai debutnya melalui serial Street Fighter Alpha masuk. Dia adalah Karin Kanzuki, yang resmi masuk daftar roster Street Fighter V mulai TGS 2015 ini. Petarung dari Kanzuki Zaibatsu ini melengkapi daftar karakter yang sudah dikonfirmasikan sebelumnya, seperti Ryu, Chun-Li, M. Bison, Birdie, Nash, Cammy, Ken, Necalli, Vega, R. Mika, dan Rashid. Capcom memberikan kesempatan siapa saja yang menghadiri TGS 2015 yang mulai berlangsung hari ini hingga 19 September besok, untuk mencoba memainkan Karin Street Fighter V melalui booth Capcom.

Vega Street Fighter V Dikonfirmasikan! Ninja Spanyol Ini Tampil Makin “Cantik”

Apa ada yang memesan Wolverine masuk dalam roster karakter Street Fighter V?
Baca Juga

Karin merupakan pewaris Kanzuki Zaibatsu, salah satu konglomerat keuangan dalam dunia Street Fighter yang dikenal memiliki kekayaan dan sumber daya besar. Gadis cerdas dan agak sombong ini ternyata juga jagoan beladiri. Terobsesi dengan motto keluarganya, “In all things be victorious!” Karin belajar banyak seni bela diri, yang digabungkan olehnya dan keluarganya menjadi gaya bertarung unik, yang disebut “Kanzuki”. Berbekal Kanzuki, dalam Street Fighter V, Karin merupakan petarung yang seimbang, dan memiliki beragam pola serangan dan gerakan yang cocok digunakan di situasi yang berbeda. Mulai memperpendek jaraknya dengan musuh menggunakan gerakan dash barunya, serta bisa dilanjutkan dengan serangan high-low atau throw. Jika variasi serangannya masih bisa ditebak musuh, ternyata gerakan variable-nya juga, rangkaian serangan Guren Ken lebih bervariasi gerakannya. Karakter ini cocok untuk kalian yang suka menyerang dengan fokus kecepatan dan banyak pola gerakan. Berikut dua skill dua skill Variable Karin Street Fighter V.

V-Skill: Meioken

Karin-Kanzuki-Street-Fighter V 8 Karin-Kanzuki-Street-Fighter V 9

Karin menekuk lutut dan menyerang maju dengan gerakan tinju sangat kuat, yang mampu membatalkan proyektil dan menjatuhkan musuh ketika serangan tersebut terhubung, sekaligus mampu membantu membangun gauge V-Trigger-nya. Dengan menahan tombol, kalian pun bisa men-charge gerakan ini sejenak, dan memberi efek hit yang lebih baik, sekaligus juga bisa menahan serangan musuh.

V-Trigger: Kanzuki-Ryu Guren No Kata

Karin-Kanzuki-Street-Fighter V 10 Karin-Kanzuki-Street-Fighter V 11

Karin menyalurkan tenaga dalamnya, yaitu Ki untuk membuka potensi sebenarnya dari fighting style Kanzuki, memberinya akses serangan Guren Ken. Serangan tersebut semacam pembuka saja, yang bisa diikuti dengan banyak rentetan variasi gerakan selanjutnya, sehingga membuat Karin sebagai karakter yang sangat fleksibel. Setelah Guren Ken dilancarkan, dia bisa bisa segera beralih ke serangan yang menyasar target bagian atas, sapuan rendah, bantingan, hingga rangkaian pukulan lainnya, atau bisa saja lompat mundur untuk menyiapkan serangan counter.

Lihat video konfirmasinya berikut ini. Bagaimana menurut kalian, apakah sudah tertarik kembali menggunakan Karin dalam Street Fighter V?

Street Fighter V – Karin Trailer | PS4

Street-Fighter-V-1 Street-Fighter-V-2 Street-Fighter-V-3

Selain Karin, Capcom juga mengkonfirmasikan Capcom Fighters Network (CFN), komunitas resmi Street Fighter V, yang akan dibuat sebagai tujuan komunitas resmi dan terintegrasi di tengah infrastruktur online Street Fighter V. Pemain Street Fighter V bisa masuk ke dalam CFN kapan saja untuk melihat profile pemain, statistik pertandingan dan juga memutar kembali video, sekaligus menambah teman dan mengirim undangan pertarungan. CFN juga menjadi pusat informasi pemain, sehingga pemain bisa dengan mudah memantau apa yang terjadi di tengah komunitas, serta mendapatkan berita terkini dan update turnamen.

Karin-Kanzuki-Street-Fighter V 7 Karin-Kanzuki-Street-Fighter V 6 Karin-Kanzuki-Street-Fighter V 5 Karin-Street-Fighter-V-2 Karin-Street-Fighter-V-3 Karin-Street-Fighter-V-5 Karin-Street-Fighter-V-6 Karin-Street-Fighter-V-7 Karin-Street-Fighter-V-8 Karin-Street-Fighter-V-9 Karin-Street-Fighter-V-10 Karin-Street-Fighter-V-11


SHARE
Previous articleProject X Zone 2, Gado-Gado Rasa Capcom, Sega dan Bandai Namco!
Next articleDahsyatnya Pertarungan Athena vs Hades dalam Saint Seiya Soldiers’ Soul!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.